Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Foto Jadi Kartun Buat Fotomu Jadi Menarik

aldanpost.com - Aplikasi foto jadi kartun sangat banyak digemari. Warna-warna yang cerah pada kartun menjadikannya memiliki ciri khas yang menarik dan unik. Hal itulah yang membuat para pengembang menciptakan aplikasi untuk mengubah sebuah foto biasa menjadi bentuk kartun. 

Keunikan dan kekhasan itulah yang membuat aplikasi foto jadi kartun sering dicari.  Namun perlu diketahui hasil antara satu aplikasi dengan aplikasi lainnya pun berbeda. Kamu bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan seleramu. Ada yang hanya memberikan efek wajah. Ada pula yang memberikan efek secara keseluruhan.

aplikasi foto jadi kartun
aplikasi foto kartun

Aplikasi Foto Jadi Kartun dengan Rating Terbaik

Kualitas hasil foto menjadi tolak ukur setiap pengguna aplikasi foto jadi kartun. Oleh sebab itu banyak aplikasi yang berlomba-lomba menampilkan fitur yang menarik dan unik agar diminati banyak orang. Berikut Aplikasi yang wajib Anda coba untuk mempercantik foto Anda:

PicsArt

Aplikasi dengan spesialisasi edit foto yang banyak variasinya. Dengan prestasinya menjadikan foto menjadi unik dan menarik membuat aplikasi ini diminati banyak pengguna. Salah satunya filter yang membuat Anda seperti tokoh pada kartun. 

Setiap karakter yang ada pun Anda dapat membuatnya lebih menarik lagi melalui fitur efek seperti efek lomo, vintage dan lain-lain. Anda dapat mengubahnya sesuai dengan kekreatifan Anda. 

PicsKit Free Photo Editor

Salah satu Aplikasi Foto Jadi Kartun yang menyuguhkan dua ratus filter ini juga banyak diminati pengguna. Dalam hitungan beberapa detik, foto Anda akan terlihat menarik dengan efek filter seni dan kartun. Caranya pun ternilai sangat simple. Hanya dengan memasukkan foto yang ada pada galeri atau foto secara langsung lalu edit sesuai kreativitas Anda. 

Cartoon Photo Editor

Aplikasi yang tidak kalah menarik nih dari aplikasi lainnya. Aplikasi Cartoon photo editor ini memiliki prestasi dibidang  edit photo dengan spesialisasi Artistik. Edit foto menjadi kartun, Seni pensil dan Seni lukisan ada pada aplikasi ini.   Perlu Anda ketahui, setelah selesai mendownload di playstore dengan nama Cartoon photo editor, nama aplikasi ini berubah menjadi Cartoon effect. 

Anda dapat membuat foto Anda menjadi seperti tokoh kartun hanya dengan memasukkan foto Anda yang ada pada gallery. Selanjutnya pilih efek kartun (Cartoon). Hasilnya pun memuaskan nampak seperti kartun dengan olesan pensil ataupun kuas.  

Dollify

Salah satu Aplikasi Foto Jadi Kartun yang menyuguhkan gambar kartun 3D. caranya pun sangat mudah, Anda dapat mengubah hasil potret Anda secara langsung menjadi versi kartun. Anda juga dapat menentukan variasi jenis dan warna rambut, aksesoris, warna mata, dan lain-lain sesuai kreatif Anda.

Sekalipun gambar yang didapat 3D, namun aplikasi ini masih memiliki kekurangan yang terletak pada artstyle nya. Hal ini dikarenakan artstylenya masih sedikit variasinya.  Selain itu, kartunnya hanya tersedia satu angle saja. 

Prisma Photo Editor

Salah satu Aplikasi Foto jadi Kartun yang memiliki prestasi luar biasa di bidang artistik. Filternya yang mencapai tiga ratusan dan berbagai variasi gaya artistik ini membuatnya diminati banyak pengguna. Seakan tidak puas dengan prestasinya, pihak prisma photo editor pun selalu menambah filter dengan gaya terbaru setiap harinya.

Penggunaannya pun sangat mudah, hanya dengan memilih foto di galeri atau dengan foto selfie. Selanjutnya Anda dapat memilih filter kartun sesuai keinginan. Jika kurang puas dengan pilihan, Anda dapat memilih filter kartun lainnya dengan meng klik Library. 

Nah bagaimana, sangat menarik bukan beberapa aplikasi Foto jadi kartun yang sudah disebutkan. Semuanya nampak menarik dan sangat artistic. Jika Anda tertarik mencobanya, Anda hanya perlu mendownloadnya di Google Playstore dan tuliskan nama aplikasinya. Selamat mencoba dan menjadi editor dadakan.

Posting Komentar untuk " 5 Aplikasi Foto Jadi Kartun Buat Fotomu Jadi Menarik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel