Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagai Cara Mengunistall Aplikasi di iPhone Termudah dan Tidak Membuat Bingung Penggunanya

Berbagai Cara Mengunistall Aplikasi di iPhone Termudah dan Tidak Membuat Bingung Penggunanya. Siapa sih yang tidak mengenal handphone canggih yang satu ini, pasti kalian sudah tahu bukan. Meskipun yang menggunakan alat canggih ini hanya beberapa orang saja tetapi sangat luar biasa keunggulannya. Jangan sampai ketinggalan berita mengenai alat canggih ini ya sebab akan merugikan diri sendiri. Penggunaan handphone yang sekarang menjadi banyak membuat semua masyarakatnya semakin mencintai dan tergila – gila untuk bisa memilikinya. Mereka berlomba – lomba untuk bisa mendapatkannya.

Semua orang pasti tau kan telfon genggam yang sangat canggih dan terkenal saat ini itu apa. Biasanya sebelum membeli alat canggih pasti meliat dari beberapa aspek serta fitur yang berada di dalamnya bukan. Nah dengan melihat perbandingan seperti ini anda akan mengetahui apakah kualitas suatu produk ini baik ataukah tidak. Jangan sembarang menggunakan produk yang belum jelas kehadiran atau belum terbukti keamanannya. Lihatlah beberapa aspek yang terdapat maupun terkandung di dalamnya. Sebab semua itu butu penlitian lebih dalam akan semua produk yang terjual.

Zaman yang semakin modern menuntut otak kita agar menjadi seorang yang dewasa dan memiliki pemikiran yang modern juga. Apalagi jika penggunaan alat – alatnya sekarang sudah serba canggih. Pasti semua menginginkan untuk bisa memiliki dan menggunakannya, tak terkecuali dengan hadirnya handphone iPhone. Dimana semua orang tergila – gila untuk bisa memilikinya dan bisa mendapatkannya. Tetapi mereka jarang mengetahui bagaimana cara mengunistall aplikasi di iPhone. Nah disini akan sedikit dijelaskan mengenai pertanyaan – pertanyaan yang anda bingung ya.

cara mengunistall aplikasi di iPhone

Berbagai Cara Mengunistall Aplikasi di iPhone Termudah

Mengunistall dari Menu Home

Langakah paling utama yaitu dengan menemukan aplikasinya terlebih dahulu untuk bisa mengunistallnya. Jika bingung maka anda dapat menemukannya di menu home screen ataupun folder. Untuk langkah cepatnya anda dapat menggser screen ke sebelah arah kanan, lalu tekan nama pencarian di sebelah atas ya. Setelah dicari berhasil maka dapat menekan aplikasinya yang berada di atas layar. Dengan cara lain untuk mencari home screen yaitu, anda dapat menggeser ke sebelah arah kiri. Nah untuk langkah yang paling utama ini ikutilah dengan benar ya agat tidak terjadi kesalahan.

Cara mengunistall aplikasi di iPhone yang kedua adalah dengan menekan aplikasi yang mau di hapus itu selama sedetik saja. Setelah itu akan mucul menu pop – up yang muncul di layar handphone anda. Jika anda menekan terlalu kuat serta lama maka akan muncul menu – menu lain yang ada di ponselnya. Tetapi jika anda masih belum mengupdate handphone anda ke menu yang baru maka tidak akan nampak menunya. Perlu diketahui bahwa jika anda menekan salah satu aplikasi di ponselnya maka seluru aplikasi akan bergoyang. Nah ini untuk lagkah yang kedua ya teman.

Nah untuk langkah berikutnya anda harus benar – benar mengikutinya sampai selesai agar mendapatkan hasil yang sempurna. Siapa sih yang tidak membutuhkan suatu bimbingan? Pasti semua butuh kan agar bisa mendapatkan hasil yang baik nantinya. Dari lanjutan di atas mengenai bergoyangnya layar maka akan muncul tombol ‘x’. Dimana anda dapat memilihnya untuk bisa mengahpus aplikasinya. Tetapi ada beberapa aplikasi di handphone iPhone yang tidak dapat di unistall ataupun di hapus. Sebab aplikasi ini sudah bawaan dari ponselnya hingga tak bisa di hapus.

Cara mengunistall aplikasi di iPhone yang keempat adalah dengan cara klik tombol ‘delete’ yang berada di layar ponsel anda. Setelah anda memilih tombol itu maka secara otomatis aplikasi ini akan terhapus dari ponsel anda. Biasanya meskipun telah di hapus aplikasinya dimana tidak akan menghapus layanan pembayarannya. Jika anda menerima pesan dari iTunes mengenai hal pembayaran yang dilakukan untuk aplikasi yang telah di hapus. Anda bisa mencari berbagai cara untuk bisa menghentikan tagihan pembayarannya. Jika tidak anda akan selalu ditagih untuk membayar.

Mengunistall dari Aplikasi di Handphone

Untuk cara yang kedua ini bisa dilakukan melalui aplikasi yang sudah ada di ponsel anda ya. Pasti di setiap handphone telah memiliki sebuah aplikasi, dimana aplikasi itu nantinya akan mendownload aplikasi lainnya. Tak lain nama yang dimilikinya adalah App Store yang sudah ada atau tersedia di handphone iPhone masing – masing bukan. Aplikasi yang bersimbol huruf ‘A’ ini ternyata memiliki manfaat lain dari melakukan proses download yang dilakukan. Di dalam aplikasi ini anda dapat menemukan menu home screen ataupun fitur untuk mencari aplikasi yang akan di unistall nanti.

Cara mengunistall aplikasi di iPhone yang kedua yaitu dengan menyentuh atau menekan ikon profil setelah mencarinya di home screen. Jika anda bingung maka menu ini berada di pojok atas sebelah kanan dari aplikasi App Store. Dapat diketahui bahwa bagi anda yang belum menambahkan profil dari aplikasi ini. Maka nantinya hanya akan mucul inisial nama anda saja jadi jangan bingung ya. Kalau menginginkan adanya foto profil maka anda dapat mengubahnya di pengaturan yang sudah tersdia di dalam sana. Ayo kawan ikuti langkah ini sampai habis dijamin anda tidak akan kebingungan.

Langkah demi langkah harus kalian ikuti ya agar tidak terjadi keuslitan di dalam menjalankan suatu aplikasi. Apalagi handphone zaman sekarang sudah pada canggih dan modern pasti semakin suit untuk proses pengoperasiannya bukan. Nah dengan kesulitan yang nantinya dimiliki oleh anda maka ada baiknya jika membaca atau menerapkan peraturannya dulu sebelum menggunakannya ya. Lalu langkah yang ketiga adalah dengan menggeser layar ke arah aplikasi yang akan anda hapus. Maka secara otomatis aplikasi yang berada di handphone anda akan muncul dengan hruf alfabet ya teman.

Cara mengunistall aplikasi di iPhone yang keempat adalah dengan menggeser aplikasi ke arah kiri. Denga begini secara otomatis maka akan muncul tombol tanda merah yang bertuliskan ‘delete’. Nah dengan begini anda bisa melihatnya ya. Ponsel yang semakin canggih biasanya bahasa yang ada di dalamnya juga memakain bahasa asing. Maka anda dituntut untuk bisa menggunakan bahsa asing meskipun tidak begitu fasih. Sebab bahasa asing pada zaman sekarang ini telah banyak digunakan maupun di terapkan. Pandai – pandailah anda dalam melakukan penghapusan agar tidak terjadi kesalah.

Langkah demi langkah telah dilalui dan ini telah memasuki langkah paling akhir untuk bisa melakukan penghapusan aplikasi. Yaitu dengan menekan tombol ‘delete’ berwarna merah itu maka jendela pop – up akan mengkonfirmasi proses anda. Lalu akan muncul menu atau tampilan untuk memilih apakah mau di unistall apakah tidak. Lalu setelah itu maka akan mucul dan aplikasinya akan di unistall dari ponselnya. Sedikit catatan ya, jika aplikasi sudah di unistall maka data yang berada di handphone anda juga akan terhapus ya.

Sudah jelas bukan yang telah dipaparkan diatas mengenai cara mengunistall aplikasi di iPhone anda, jadi tak perlu bingung ya kawan.

 

Posting Komentar untuk "Berbagai Cara Mengunistall Aplikasi di iPhone Termudah dan Tidak Membuat Bingung Penggunanya"

Berlangganan via Email