Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Edisi Galaxy Lipat Z Fold 2 dan Z Flip 5G

Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Edisi Galaxy Lipat Z Fold 2 dan Z Flip 5G. Tidak dapat dipercaya bahwa minat ponsel lipat kembali meningkat pada tingkat yang luar biasa. Dulu Galaxy Fold asli dipenuhi dengan masalah tampilan yang cukup buruk, sehingga Samsung harus menarik unit dan menunda peluncuran resminya. Sekarang, hanya setahun kemudian, Galaxy Z Fold 2 terasa dapat diandalkan dan dirancang sebaik ponsel lain dalam jajaran perusahaan.

Perbaikan pada Z Fold tentu saja berkat pengaruh pengembangan hardware yang dilakukan Samsung di Z Flip dan Z Flip 5G. Tetapi Galaxy Fold and Flip ini, masing-masing memiliki ide yang sangat berbeda untuk teknologi yang dapat dilipat. Jadi opsi Samsung manakah yang merupakan ponsel lipat terbaik untuk Anda?

daftar harga smartphone Samsung terbaru

Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Edisi Galaxy Lipat Mana yang Terbaik

1.    Terbaik secara keseluruhan - Samsung Galaxy Z Fold 2

Galaxy Z Fold 2 adalah perangkat lipat Samsung yang paling halus. Layar sampul sangat berguna untuk tugas sehari-hari, sedangkan tampilan dalam 120Hz sangat bagus untuk aplikasi yang lebih besar dan multitasking. Adapun daftar harga smartphone Samsung terbaru ini dibanderol hingga USD 1.999 atau sekitar Rp.29,3 juta.

Pro:

·         Kanvas besar untuk multitasking saat dibuka

·         Daya tahan baterai sepanjang hari

·         Refresh layar dalam 120Hz

·         Cover screen jauh lebih berguna dari generasi sebelumnya

·         Spesifikasi yang kuat dan kinerja yang luar biasa

Kontra:

·         Tidak tahan air

·         Tebal dan berat saat ditutup

·         Tidak semua aplikasi berskala baik di layar bagian dalam

2.    Mengutamakan portabilitas - Samsung Galaxy Z Flip 5G

Galaxy Z Flip 5G terlihat dan terasa seperti ponsel biasa, tetapi dapat dilipat untuk mengambil setengah ruang di saku Anda. Ini bagus untuk mereka yang memiliki kantong kecil tetapi tidak menambahkan banyak fungsi lainnya. Adapun daftar harga smartphone Samsung terbaru ini dibanderol hingga USD 1.449 atau sekitar Rp.21 jutaan.

Pro:

·         Merupakan smartphone lipat dengan bentuk yang sangat kompak

·         Spesifikasi yang diperbarui termasuk dukungan Snapdragon 865+ dan 5G

·         Lapisan tampilan UTG lebih tahan lama dibandingkan plastik lipat lainnya

·         Harga lebih terjangkau

·         Tidak ada masalah dengan kompatibilitas aplikasi

Kontra:

·         Kamera yang mengecewakan tanpa ultra-wide

·         Daya tahan baterai layak diperbaiki

·         Tidak ada refresh rate tinggi atau tahan air

Pilih Layar Seperti Tablet atau Kulit Kerang yang Ramah Kantong

Salah satu keuntungan terbesar Z Flip adalah memiliki daftar harga smartphone Samsung terbaru yang lebih murah. Ritel yang dibanderol Rp.21 jutaan itu lebih murah Rp.8,3 juta dibandingkan Z Fold 2. Bahkan, selisih itu cukup untuk membeli ponsel kelas atas kedua. Meskipun demikian, itu tidak hadir tanpa trade-off. Selain faktor bentuk, Z Flip 5G tidak memiliki kecepatan refresh 120Hz seperti Fold. Kemudian Z Flip 5G juga memiliki baterai 3300mAh yang jauh lebih kecil, meskipun daya tahan pada kedua ponsel sangat mengesankan.

Baik Fold atau Flip didukung oleh prosesor Snapdragon 865+ yang lebih cepat, serta ada penyimpanan internal 256GB. Sayangnya untuk RAM, Z Fold 2 lebih unggul 4GB. RAM untuk Fold dan Flip 5G masing-masing 12GB dan 8GB. Anda juga akan menemukan perangkat keras yang sama hebatnya pada kedua model. Mekanisme engsel Z Fold 2 yang ditingkatkan didasarkan pada kemajuan Samsung dengan Z Flip asli. Sementara Z Flip 5G meminjam bagian belakang kaca satin buram yang menakjubkan dari Fold.

Kedua ponsel terlihat dan terasa sangat premium, dengan daftar harga smartphone Samsung terbaru yang harus dipikir ulang ketika membelinya. Namun yang lebih penting ketika Anda berniat membeli salah satunya, adalah memeriksa faktor bentuk mana yang sesuai kebutuhan Anda. Z Fold 2 memungkinkan Anda beralih di antara jenis smartphone yang tinggi dan sempit. Ini memiliki banyak nilai untuk multitasking dan menjalankan aplikasi yang sangat besar seperti gaming. Sementara Z Flip lebih terasa seperti ponsel biasa, dan memungkinkan portabilitas yang jauh lebih baik.


Posting Komentar untuk "Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Edisi Galaxy Lipat Z Fold 2 dan Z Flip 5G"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel