Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Berteknologi Dual Kamera

Daftar Isi [Tampil]

Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Berteknologi Dual Kamera - Teknologi dual kamera di satu ponsel masih jadi prioritas untuk kegiatan fotografi. Meskipun sudah ada teknologi triple dan quad lensa, ternyata dari dual lensa ini masih diminati. Sekarang smartphone Samsung telah banyak mengeluarkan produk ponsel pintar berfitur dual kamera beresolusi tinggi.

Diharapkan dari adanya informasi mengenai ponsel Samsung berteknologi dual kamera inilah pengguna bisa mengetahui bagaimana cara-cara tepat dalam menikmati fitur fotografi. Seperti kita tahu bahwa daftar harga ponsel Samsung dengan teknologi canggih pasti dibanderol tinggi. Namun, pada akhirnya Anda dapat menilai seperti apa keunggulan dari setiap ponsel berteknologi dual lensa kamera.

daftar harga smartphone Samsung terbaru

Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Berteknologi Dual Kamera

1.    Samsung Galaxy A01

Memperlihatkan desain sebuah ponsel pintar yang bisa dikatakan elegan dan tipis, Samsung Galaxy A01 kerap dipilih karena memberi dual lensa kamera utama. Selain itu, daftar harga smartphone Samsung terbaru berseri Galaxy A01 ini masih di kisaran 1 jutaan. Selain adanya teknologi dual lensa kamera utama, ponsel Samsung ini mampu menggunakan teknologi layar cukup tajam beresolusi 720x1520 pixels.

Bukan hanya itu saja, kapasitas RAM dan ROM juga mendukung aktivitas pengguna dengan besaran 2GB dan 16GB. Fitur kamera belakang juga beresolusi 13Mp + 2MP yang dirasa cukup memenuhi semua kebutuhan fotografi penggunanya.

2.    Samsung Galaxy M10

Terdapat satu varian ponsel Samsung yang juga dibekali dual lensa kamera utama yakni Galaxy M10. Kemudian dari fitur dual kamera beresolusi 13MP + 5MP juga dianggap menguntungkan. Sebab dari ketajaman gambar hasil tangkapan kamera dianggap cukup tajam. Dalam daftar harga smartphone Samsung terbaru bisa kita lihat ada sekian banyak daftar modal tepat yang saat ini dibutuhkan untuk bisa mendapatkan produk ponsel pintar lebih pasti.

Galaxy M10 masih memiliki senjata keunggulan di kapasitas RAM 3GB dan ROM 32GB. Sedangkan dari harganya di pasaran masih dibanderol sekitar 1,8 jutaan. Berdasarkan harga tersebut, kita bisa simpulkan potensi kemudahan dalam beraktivitas gaming ataupun lainnya masih terasa lancar.

3.    Samsung Galaxy J7 Duo

Masih sempat menarik perhatian dalam beberapa waktu, bahwa Samsung Galaxy J7 Duo yang mana memberi fitur dual lensa kamera utama. Performa hardware Samsung Galaxy J7 Duo ini dianggap sebagai modal penting untuk mengakses berbagai fitur terbaik. Sebab resolusi lensa kamera yang ditawarkan terdiri dari 13 MP + 5 MP. Dalam hal ini daftar harga smartphone Samsung terbaru satu ini masih dibanderol sekitar 2 jutaan.

Adapun beberapa spesifikasi RAM mencapai 4GB, dan chipset Exynos 7885 yang masih diandalkan untuk bisa hasilkan performa terbaik. Sampai detik ini ponsel Galaxy J7 Duo ini kerap memperlihatkan bagaimana metode tepat untuk mendapatkan foto terbaik dari teknologi dual lensa.

4.    Samsung Galaxy A6+

Cukup banyak diminati bagi penggemar ponsel Samsung yang mana Galaxy A6+ juga sering diandalkan sebagai modal penting untuk berbagai aktivitas fotografi. Menariknya lagi ponsel dengan teknologi dual lensa utama mencapai 16 MP + 5 MP ini kerap memperlihatkan bagaimana cara-cara terbaik guna mendukung aktivitas pengguna. Sehingga dari daftar harga smartphone Samsung terbaru satu ini masih di kisaran 3 jutaan tergantung kapasitas RAM 6 GB, 4 GB, dan 3GB.

Hingga saat ini daftar harga smartphone Samsung terbaru akan semakin sering diandalkan sebagai patokan untuk memilih satu varian ponsel Samsung. Menariknya lagi kualitas dari setiap pengembangan teknologi ponsel Samsung selalu bisa memberi peluang besar yang saat ini dibutuhkan banyak pecinta ponsel Samsung.

 

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Berteknologi Dual Kamera"

Berlangganan via Email