Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketahui 6 Fitur Baru IOS 14, Jangan Sampai Ketinggalan!

aldanpost.com - Fitur baru IOS 14 sangat banyak dan memanjakan para penggunanya. Bagi pengguna IPhone tentu senang akan hal ini dan penasaran apa saja yang baru bila dibandingkan dengan versi iOS sebelumnya. Pastinya, banyak yang mencari tahu tentang hal ini dan ingin segera mencobanya.

Lebihnya lagi, IOS 14 mirip Android sehingga mudah digunakan. Alhasil cocok digunakan berbagai aktivitas, dengan harga yang ramah dikantong dan mudah ditemukan di berbagai daerah. Agar tidak ragu membeli, anda bisa mencari referensi di internet mengenai kecanggihannya.

fitur baru iOS 14
iOS 14

 Inilah Fitur Baru IOS 14

Perusahaan mengetahui keinginan masyarakat menggunakan gadget, apalagi zaman digital ini mayoritas orang aktif di media online. Baik untuk hiburan maupun pekerjaan, banyak pekerjaan online yang membutuhkan kecanggihan gadget agar menunjang foto maupun video. Untuk itulah fitur baru IOS 14 memanjakan konsumen karena kecanggihannya, diantara fitur tersebut adalah:

1. Home Screen Yang Mumpuni

Walaupun versi sebelumnya terdapat home screen, tetapi ada perubahan besar yang disebut App Library. Tujuannya membantu tampilan lebih rapi karena fitur tersebut akan mengelompokkan aplikasi berdasarkan kategori.

Selain itu pengguna akan direkomendasikan beragam aplikasi yang dibutuhkan. Alhasil lebih mudah mengaksesnya, bahkan pengguna bisa menambahkan widget pada tampilan utama. Terdapat kolom “ Widget Gallery” agar anda mudah memilih widget yang akan ditampilkan di halaman depan.

2. Fitur Siri Yang Diinginkan Pengguna

Anda ingin membeli IOS 14 iphone 6s? Hal itu keputusan tepat karena fiturnya kompleks dan canggih. Alasannya karena Asisten Personal ciptaan Apple atau disebut Siri dibuat lebih pintar di IOS 14. Siri termasuk fitur baru IOS 14 yang super canggih karena dapat mengirimkan pesan suara. Selain itu Siri tak lagi menggunakan seluruh layar yang mengganggu aktifitas anda. Kali ini Siri hanya tampil menjadi logo di bagian tengah dan bawah layar.

3. Fitur Translate

Anda pasti pernah menggunakan fitur translate untuk menerjemahkan berbagai bahasa. Bahkan bermanfaat untuk pendidikan, untuk itulah IOS 14 menghadirkan fitur translate. Bahkan fitur itu secara otomatis tersambung dengan perambah Safari tatkala anda browsing. Menariknya lagi terdiri dari berbagai bahasa, seperti Inggris, Italia, Arab, Portugis, Rusia, Mandarin, Jerman dan Jepang. Anda tinggal memilih sesuai kebutuhan pendidikan atau bisnis anda.

4. App Clips

Spesifikasi IOS 14 kompleks dan diakui seluruh penjuru, apalagi kini terdapat fitur App Clips. Fungsinya memudahkan pengguna tatkala menginginkan aplikasi dengan cepat yang belum terinstal.
Bahkan fitur tersebut membuat pengguna nyaman karena terdapat versi ringan sehingga tak membutuhkan memori besar. Sejatinya, IOS 14 kelebihan tak diragukan lagi karena telah melewati serangkaian uji coba sebelum diproduksi.

5. Digital Car Keys

Digital Car Keys termasuk fitur baru IOS 14 yang mendunia loh. Fungsinya sebagai pengganti kunci mobil untuk membuka dan menutup pintu mobil, bahkan anda bisa menyalakan mesin mobil tanpa menggunakan kontak mobil secara langsung.

Menariknya lagi, anda bisa kirim fitur tersebut pada sesama pengguna IOS 14 tatkala akan meminjamkan mobil. Tetapi fitur canggih tersebut baru ditetapkan pada mobil BMW 5- Series, tetapi Apple berjanji akan menerapkan fitur untuk semua merk mobil. 

6. AirPods

Pengguna Iphone wajib bahagia karena pengguna AirPods tak harus merubah pengaturan secara manual. Melalui IOS 14, AirPods bisa berpindah otomatis dari Iphone ke Ipad. Walaupun IOS 14 harga tergolong mahal tetapi sebanding dengan kualitas.

Sebenarnya fitur baru IOS 14 masih banyak. Tetapi ke 6 fitur diatas dapat dijadikan acuan kecanggihan Iphone tersebut. Anda bisa membeli sesuai kepribadian karena pilihan warnanya beragam.

Posting Komentar untuk " Ketahui 6 Fitur Baru IOS 14, Jangan Sampai Ketinggalan!"