Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Review Smartphone Samsung Terbaru 2020 : Galaxy S20 Ultra

Samsung resmi merilis jajaran varian smartphone flagship dengan spesifikasi mumpuni. Salah satu smartphone Samsung terbaru 2020 adalah Samsung Galaxy S20 Ultra yang kini digadang-gadang sebagai salah satu ponsel tercanggih yang dimiliki Samsung. Namun benarkah demikian? Yuk, simak 5 keunggulan juga spesifikasi Samsung Galaxy S20 Ultra berikut ini.

5 Kelebihan Smartphone Samsung Terbaru 2020 : Galaxy S20 Ultra

Seri Galaxy S20 Ultra ini disebut-sebut memiliki semua fitur dan spesifikasi mutakhir yang diidam-idamkan para pengguna smartphone. Dibekali dengan chipset tercanggih Samsung Exynos 990 berfabrikasi 7 nanometer plus (nm+), smartphone flagship yang satu ini telah beroperasi pada jaringan 5G. Yuk simak 5 kelebihan dan spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S20 Ultra yang dibanderol seharga 18 juta rupiah di bawah ini.

Smartphone Samsung terbaru 2020
Smartphone Samsung terbaru 2020

1. Kamera

Smartphone Samsung terbaru 2020  ini akan memungkinkan Anda menghasilkan foto yang super tajam dan jernih. Karena kameranya sendiri memiliki empat sensor, yaitu kamera utra wide 12MP (f/2.2), kamera wide angle 108 MP (f/1.8), dan telephoto 48MP PDAF (f/2.2) dengan kemampuan zoom hingga 100x juga kamera wide angle 108MP. Serta dilengkapi dengan sensor DepthVision yang sejenis dengan ToF.

Sensor ini berfungsi untuk mendeteksi jarak dan kedalaman dan telah digunakan sejak seri Note 10+. Sensor DepthVision ini membantu untuk fokus live video, dan pemindai 3D. S20 Ultra juga mampu merekam video 8K. Anda bahkan dapat langsung membagikannya ke akun Youtube Anda secara langsung.

2. Layar Yang Besar

Kali ini salah satu varian smartphone Samsung terbaru 2020 ini dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED sebesr 6,9 inci. Berbekal resolusi 3400x14400 (QHD+), juga lengkungan di sisi kanan dan kiri layar, Anda akan terpuasakan dengan tampilan gambar yang lebih detail di layar yang luas. Untuk anda yang suka bermain game, S20 Ultra juga telah dibekali refresh rate 120Hz dan mendukung 240Hz ouch sensing. Bermain game yang berat pun tak jadi masalah.

3. Kapasitas Baterai Yang Mumpuni

S20 Ultra telah disokong baterai dengan daya 5000 mAh. Untuk penggunaan normal daya sebesar itu bahkan sanggup bertahan selama dua hari. Jika digunakan cukup intens, daya baterai perangkat ini dapat bertahan selama seharian. Tapi jangan khawatir, Samsing membekali S20 dengan pengisian daya super cepat 45W.

4. Kapasitas RAM Dan ROM

Samsung Galaxy S20 memiliki kapasitas tertinggi yaitu 16 GB. Bisa dibayangkan betapa ringannya membuka aplikasi seberat apapun. Selain itu, salah satu smartphone Samsung terbaru 2020 ini juga memiliki kapasitas penyimpanan internal setara dengan laptop yang kini banyak beredar di pasaran, yaitu 512 GB atau setengah terabyte.

5. Desain

Desain Samsung Galaxy S20 Ultra terbilang tegas sekaligus sederhana. Kotak tempat mengumpulkan kamera belakang nampak menonjol cukup tinggi ang membuat smartphone ini nampak lebih tebal. Body Galaxy S20 menggunakan material kaca dengan bingkai yang menggunakan maetial baja atau metal. Smartphone yang satu ini hadir dlam dua varian warna solid, yaitu, Cosmic Black dan Cosmic Grey.

Pada bagian atas, ada slot SIM card dan dua tray yang dapat digunakan untuk memasukkan dua simcard satau anda juga dapat memilih menggunakan satu simcard dan satu memory card yang sebagai tambahan kapasitas memori hingga satu terabyte. Sementara pada bagian bawah, ada lubang speaker, port USB Type-C juga lubang microphone.

Nah iu tadi review lengkap smartphone Samsung terbaru 2020 Galaxy S20. Sayangnya, dengan segudang fitur paling canggih, dan layar yang kelewat besar, perangkat ini kurang nyaman untuk digenggam hanya dengan menggunakan satu tangan. Bagaimana? Apa Anda tertarik memilikinya?

Posting Komentar untuk "Ini Review Smartphone Samsung Terbaru 2020 : Galaxy S20 Ultra"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel