Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inilah Keempat Smartphone Samsung Terbaru 2018

Inilah beberapa smartphone Samsung terbaru 2018!  Samsung merupakan brand yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Tak heran, smartphone-smartphone Samsung yang dirilis selalu dinanti-nantikan oleh pecinta teknologi. Terdapat berbagai jenis keluaran yang tentunya memiliki ciri khasnya masing-masing. Spesifikasi yang ditawarkan juga tidak main-main, membuat banyak orang rela membelanjakan uangnya untuk mendapatkan pengalaman memiliki smartphone canggih. Berikut ini beberapa jenis baru smartphone Samsung yang muncul pada tahun 2018.

Simak Jenis Smartphone Samsung Terbaru Pada 2018

Samsung Galaxy S9 Plus

Bagi anda yang menyukai desain smartphone yang praktis, mungkin akan tertarik dengan keluaran Samsung Galaxy S9 Plus. Smartphone ini memiliki bodi yang pas dan tidak terlalu lebar sehingga menunjang kepraktisan anda. Walaupun bodinya praktis, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang cukup baik. Dengan dibekali RAM sebesar 6 GB, menjadikan anda dengan lancar melakukan multitasking ataupun menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat seperti game. Sedangkan untuk memori internal tersedia dalam dua varian, yaitu 64 GB dan 128 GB.

smartphone Samsung terbaru 2018
smartphone Samsung terbaru 2018

Selain itu sensor kamera yang dimiliki salah satu jenis smartphone Samsung terbaru 2018 ini adalah berkisar 8/12 MP. Untuk kualitas layar jangan diragukan, Samsung Galaxy S9 Plus memiliki resolusi yang cukup tajam dan bening. Menjadikan anda nyaman dalam menggunakan smartphone satu ini. Bagi anda yang suka mengambil foto pada cahaya yang minim, maka teknologi dual aperture pada kameranya dapat dimanfaatkan dengan baik. Untuk performa dari kualitas audio juga dapat dikatakan mantap pada jenis Samsung Galaxy S9 Plus ini.

Samsung Galaxy A7

Bagi anda pecinta fotografi, jangan lewatkan keluaran Samsung Galaxy A7 ini. Jenis ini merupakan smartphone Samsung pertama yang menggunakan teknologi triple kamera. Dimana terdapat kamera dengan 24 MP untuk mengambil gambar pada keadaan gelap sekalipun, kamera dengan resolusi 8 MP untuk pengambilan gambar dengan angle yang lebih luas, sedangkan kamera dengan 5 MP dapat digunakan untuk memfokuskan objek yang ingin difoto. Gabungan dari ketiga kamera ini tentu akan memberikan hasil yang ciamik bagi anda yang hobi berswafoto.

Samsung Galaxy A8

Bagi anda yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi yang menarik namun dengan harga yang terjangkau, Samsung Galaxy A8 cocok untuk masuk pada daftar hp impian anda. Smartphone Samsung terbaru 2018 ini memiliki teknologi dual kamera yang beresolusi 16 + 8 MP pada kamera depan, dan 16 MP pada kamera belakang. Kualitas kamera ini tentu cocok bagi anda yang hobi melakukan selfie atau memotret objek-objek menarik yang ada di sekitar. Selain itu kameranya juga dilengkapi fitur dimana latar belakang foto dapat terlihat buram sehingga menambah kesan yang profesional.

Samsung Galaxy A9

Jika Galaxy A7 merupakan terobosan Samsung yang memiliki triple kamera pertama, maka Samsung Galaxy A9 merupakan smartphone yang memiliki empat kamera. Ketiga kamera memiliki kualitas yang sama dengan sebelumnya yakni 24 MP, 8 MP, dan 5 MP, namun disini akan ditambahkan kamera beresolusi 10 MP yang dapat berguna untuk melakukan telephoto camera. Tak hanya itu, nilai plus lain dari Samsung Galaxy A9 ini adalah bodinya yang berbahan metal sehingga terkesan kuat.

Itulah dia keempat jenis smartphone Samsung terbaru 2018. Tak ada salahnya memiliki jenis smartphone tersebut, karena tentunya spesifikasi yang ada dapat berfungsi dengan baik. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Posting Komentar untuk "Inilah Keempat Smartphone Samsung Terbaru 2018"