Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inilah Spesifikasi Harga Samsung Galaxy V Plus di Pasaran Indonesia

Daftar Isi [Tampil]

Inilah Spesifikasi Harga Samsung Galaxy V Plus di Pasaran Indonesia – Sebagai salah satu vendor smartphone yang sudah cukup berpengalaman, Samsung sering melakukan inovasi pada produk-produk besutan mereka. Setelah mengenalkan produk bertajuk Samsung Galaxy, perusahaan asal Korea Selatan itu pun kembali berinovasi dengan meluncurkan smartphone Samsung Galaxy V Plus. Produk ini dikhususkan pada pangsa pasar smartphone tipe entry-level.

Meskipun termasuk ke dalam kelas entry-level smartphone namun perangkat yang satu ini cukup banyak dicari oleh sejumlah kalangan karena memang ditawarkan dengan kisaran harga yang cukup terjangkau. Walaupun produk ini termasuk salah satu produk Samsung yang telah cukup lama dirilis, namun masih banyak orang-orang yang mencari koleksi smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini.

spesifikasi harga Samsung Galaxy V Plus
spesifikasi harga Samsung Galaxy V Plus

Desain Tampilan Samsung Galaxy V Plus

Sebagai salah satu tipe smartphone entry-level, Samsung Galaxy V Plus ini memiliki desain tampilan yang tidak terlalu berbeda jauh dengan desain Samsung pada umumnya. Jika diperhatikan dengan cermat maka desain yang diusung oleh Samsung ini terkesan sederhana dan jauh dari kata mewah. Tentu hal ini perlu dimaklumi karena memang spesifikasi harga Samsung Galaxy V Plus ini cukup murah di pasaran.

Selain desain tampilan yang terkesan sederhana, smartphone ini juga dibekali dengan ukuran layar yang boleh dikatakan cukup kecil. Ukuran layar yang dimiliki oleh perangkat ini berukuran 4 Inchi dengan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel. Bagi Anda yang tidak terlalu mementingkan ukuran layar, justru smartphone ini bisa menjadi pilihan yang sangat pas karena akan terasa lebih nyaman dan pas ketika digenggam di tangan.

Spesifikasi Kinerja Samsung Galaksi V Plus

Sebelum berbicara lebih jauh tentang spesifikasi harga Samsung Galaxy V Plus, tidak akan lengkap rasanya apabila tidak mengulik sedikit tentang performa atau kinerja dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini. Untuk urusan dapur pacu, Samsung menyematkan RAM 512 MB dengan kapasitas penyimpanan internal 2 GB. Sedangkan untuk prosesor, Samsung Galaxy V Plus dibekali dengan tipe prosesor dual-core. Kecepatan yang bisa dicapai dengan sistem prosesor ini mencapai 1,2 GHz.

Samsung Galaxy V Plus dibekali dengan sistem OS Androit KitKat 4.4 yang dipadukan dengan TouchWiz UI. Sebagai pelengkap, smartphone berukuran 123 gram ini memiliki sistem dual sim. Khusus untuk ukuran baterai, Samsung hanya membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas 1.500 mAh. Kapasitas baterai yan cukup kecil ini membuat Anda harus cukup sering melakukan charging atau setidaknya membawa power bank jika dibutuhkan.

Harga Pasaran Samsung Galaxy V Plus di Indonesia

Spesifikasi harga Samsung Galaxy V Plus di Indonesia meman dibanderol dengan harga yang relatif cukup murah. Tentu hal ini tidak mengherankan apabila dilihat dari sistem dan fitur yang disematkan pada produk Samsung ini. Samsung Galaxy V Plus dibanderol dengan kisaran rentang harga Rp 1 juta-an. Harga yang relatif cukup murah dan juga ramah di kantong banyak orang.

Berbekal harga yang cukup murah inilah yang membuat banyak orang mencari dan menginginkan smartphone besutan Samsung sebagai salah satu koleksi gawai. Banderol harga yang murah ini tentu tidak lepas dari spesifikasi Samsung Galaxy V Plus yang terkesan cukup sederhana. Namun jika hanya digunakan untuk mencukupi kebutuhan komunikasi Anda, rasanya perangkat ini sudah cukup mumpuni.

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi harga Samsung Galaxy V Plus yang perlu Anda ketahui. Perangkat yang cukup ringan dan juga mudah untuk dibawa kemana-mana ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu pilihan apabila ingin memiliki smartphone tipe low-end maupun entry-level. Apabila Anda ingin membeli sebuah smartphone sebaiknya tetap memperhatikan spesifikasi yang dimiliki dan juga disesuaikan dengan kebutuhan.

Posting Komentar untuk "Inilah Spesifikasi Harga Samsung Galaxy V Plus di Pasaran Indonesia"

Berlangganan via Email