Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 Rekomendasi Kamera Vlog Youtube Terbaik, Harga Pas Di Kantong!

Daftar Isi [Tampil]

aldanpost.com - Kamera Vlog Youtube sering dicari masyarakat karena kehadirannya menunjang aktifitas di dunia online. Apalagi mayoritas orang mengunggah video ke Youtube, entah sebagai hiburan semata atau sebuah pekerjaan.

Kepopuleran vlog menjadi daya tarik tersendiri dan banyak yang menjadikan pekerjaan. Alasannya karena fee atau pendapatan menggiurkan, tak heran setiap orang berlomba-lomba membuat akun chanel dan mengupload video unik dan menarik.

kamera vlog youtube terbaik
kamera untuk vlog youtube

Rekomendasi Kamera Vlog Youtube Pilihan Masyarakat

Anda tak perlu bingung memilih kamera untuk kebutuhan vlog, apalagi banyak kamera Vlog youtube terbaik 2020 yang bisa dibeli. Pastinya bisa disesuaikan dengan budget karena harganya bervariasi. Yang terpenting adalah membeli di toko resmi atau kenalan baik sehingga tak merugikan anda. Berikut ada beberapa kamera Vlog yang bisa dipilih, yaitu:

Canon EOS M6 Mark II

Anda menginginkan kamera ringan tetapi spesifikasinya mumpuni? Kamera Canon EOS M6 Mark II adalah pilihannya. Walaupun bodynya ringan tetapi memiliki teknologi dual pixel CMOS AF 32,5 MP. Alhasil mampu menghasilkan kualitas gambar terbaik tajam dan detail.

Selain itu didukung autofocus tracking beserta eye detection AF, fungsinya secara otomatis akan mengunci fokus pada mata subyek. Bahkan perekaman video 4K tidak terpotong atau crop dan slow motion resolusi full HD, hebatnya lagi pada 120 fps sehingga dapat dijalankan dengan lancar.
Untuk keunggulan kamera Vlog Youtube ini beragam loh. Diantaranya adalah Touchsreen, 143 titik fokus, 3 tilting screen, external microphone port, time lapse recording dan lain-lain. 

Fujifilm X-A7

Jenis kamera Fujifilm X-A7 memiliki ciri khas klasik sehingga diminati segala usia, apalagi body nya Cuma 320 gram sehingga cocok untuk Vlog. Anda bisa membawa kamera kemanapun anda pergi, walaupun ke pegunungan tetap aman dibawa. Apalagi fitur dan cara mengoperasikan kamera sangat mudah sehingga dapat digunakan pemula.

Hebatnya lagi, kamera Fujifilm Z-A7 dibekali sensor APS-C dan 24 MP, ditambah lagi ada titik AF deteksi face 8,5x lebih banyak. Mengingat sensitivitas ISO 100-12.800 bisa ditingkatkan, maka kualitas gambar dan video yang dihasilkan lebih tajam dan detail. Belum lagi memiliki fitur layar sentuh yang mampu diputar ke segala arah sehingga anda mudah mengambil gambar dan video di berbagai sudut.

Jika anda tak memiliki uang banyak, bisa loh membeli kamera bekas. Yang terpenting adalah bijak membeli kamera bekas, misalnya beli di kerabat atau rekan kerja sehingga mengetahui kekurangan dan apakah ada kerusakan kamera atau tidak. Selain itu anda mendapatkan harga kamera Vlog bekas yang terjangkau.

Panasonic Lumix G7K

Walaupun body kamera Panasonic Lumix G7K menyerupai DSLR, tetapi kecanggihannya mumpuni. Bahkan lebih compact dan ringan. Fitur sensor Micro Four Thirds 16 Mp dapat merekam video mencapai 4k dengan frame rate 30 fps, pastinya dalam mode khusus yang dinamakan 4K photo Mode. 

Hal tersebut memanjakan pengguna, pasalnya anda seperti memiliki kamera digital yang mampu mengambil gambar sebanyak 30 kali dalam 1 detik. Apalagi kamera tersebut dapat mengambil frame foto atau frame capture dari klip video 4K yang telah direkamnya. Belum lagi layar dapat dilipat dan diputar sehingga cocok untuk kegiatan vlog anda.

Tak perlu bingung memilih kamera vlog youtube harga 3 jutaan karena mudah ditemukan di berbagai daerah. Bahkan anda bisa membeli kamera Vlog Youtube secara paket sehingga harganya lebih murah. Anda tinggal memilih jenis kamera yang sesuai kebutuhan Vlog sehingga fiturnya menunjang kegiatan.

Posting Komentar untuk "3 Rekomendasi Kamera Vlog Youtube Terbaik, Harga Pas Di Kantong!"

Berlangganan via Email