Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Samsung Galaxy A10 Pro

Kelebihan Samsung Galaxy A10 pro - Saat ini, Memiliki smartphone sudah menjadi kebutuhan primer sebagian besar masyarakat. Bagaimana tidak, hampir tiap orang memilikinya kepentingan yang didukung dengan penggunaan smartphone. Smartphone menjadi media komunikasi yang sangat bermanfaat. Yang jauh bisa terasa dekat, yang sulit dijangkau pun dapat diakses dengan mudah.

Ponsel yang dahulu hanya dapat digunakan berkirim pesan dan menelpon, saat ini telah banyak dikembangkan. Dengan pengembangan tersebut anda dapat mengakses berbagai hal, misalnya bersosial media, membaca berita, dan sebagainya. Karena kebutuhan akan smartphone semakin hari semakin besar, alhasil berbagai brand smartphone mulai bermunculan, salah satunya yaitu Samsung.

Samsung merupakan perusahaan asal Korea Selatan yang berdiri pada 1 Maret 1938. Awalnya Samsung hanya bergerak di bidang ekspor, namun seiring berjalannya waktu, Samsung merembetkan usahanya di bidang lain. Sebagai salah satu vendor smartphone, Samsung mengeluarkan beberapa seri seperti seri A, C, J, M, S, dan Note. Produk Samsung yang akan dibahas dalam artikel kali ini adalah Samsung Galaxy A10 pro yang merupakan  upgrade dari Samsung galaxy A10 yang telah dirilis sebelumnya.

Samsung Galaxy A10 pro
Samsung Galaxy A10 pro

Kelebihan Samsung Galaxy A10 pro

Layar lebar memberi pengalaman lebih menarik

Dengan layar HD + TFT 6,2 inci anda bisa merasakan berbagai pengalaman baru. Segala aktivitas yang anda lakukan akan terasa nyaman saat menggunakan layar lebar. Misalnya bermain game di ponsel akan terasa optimal karena didukung virtual bottom pada game dengan tampilan lebih besar. Nonton film atau streaming YouTube akan menyenangkan karena Vidio tampak lebih jelas dan besar. Selain itu, smartphone dengan layar yang lebar akan tampak lebih elegan dan mewah. Tentu saja hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri anda.

Design elegan

Bagian tubuh Samsung Galaxy A10 pro setebal 7,8 mm. Design yang ramping tersebut terasa pas untuk digenggam oleh tangan Anda. Dengan dilengkapi lapisan plastik mengkilap akan mempercantik body smartphone anda dan akan menonjol dengan sendirinya. Terdapat berbagai variasi warna yang dapat anda pilih, yaitu hitam, hijau, biru, dan merah. Selain itu, Samsung versi ini dilengkapi dengan fingerprint. Anda cukup letakkan jari Anda di pemindai belakang dan seketika kunci layar akan terbuka.

Dual Camera untuk menangkap momen lebih baik

Galaxy A10 pro telah dilengkapi dual Camera sederhana yang dapat anda gunakan menangkap berbagai momen dengan mudah dan hasil maksimal. Untuk mendapatkan hasil potret yang cerah dan jelas, anda hanya perlu mengetuk layar lalu potret. Di sisi belakang, terdapat sebuah dua sensor kamera utama. Kamera tersebut beresolusi 13MP (F1.8)  dan 2MP yang berfungsi sebagai depth sensor.  Adanya depth sensor tersebut membuat gambar yang dihasilkan akan lebih profesional dengan efek bokeh. Sedangkan kamera depan Galaxy A10 pro beresolusi 8 MP yang akan membuat foto selfie anda lebih memukau.

Harga Samsung Galaxy A10 Pro, murah!

Sebagaimana smartphone Samsung seri A lainnya, Galaxy A10 pro memiliki berbagai macam fitur dan spesifikasi yang terbilang unggul. Fitur unggulan tersebut tentu dapat semakin memudahkan aktivitas Anda. Harganya yang cukup terjangkau menjadi daya tarik yg tersendiri  bagi para pengguna smartphone Samsung. Samsung Galaxy A10 pro dibandrol dengan harga yang lumayan murah yaitu sekitar 1,8 juta yang disandingkan dengan RAM 2 GB dan penyimpanan 32 GB dan dapat diperbesar menggunakam memory card hingga 512 GB.

 

Posting Komentar untuk "Kelebihan Samsung Galaxy A10 Pro"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel