Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ketahui 4 Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming

Daftar Isi [Tampil]

Ketahui 4 smartphone Samsung yang cocok untuk gaming. Samsung termasuk vendor ponsel yang populer di seluruh dunia karena kecanggihannya, khususnya penyuka game. Apalagi zaman digital ini, game melonjak pesat dan disukai masyarakat dunia. Tak heran produksi ponsel Samsung semakin cepat.

Daftar Smartphone Samsung Untuk Bermain Game

Sejatinya, bermain game membutuhkan fitur dan kualitas Smartphone canggih sehingga lancar bermain game. Jangan sampai anda asal memilih Smartphone yang tak cocok untuk bermain game, hal itu membuat bermain game kurang puas. Untuk itulah berikut ada ponsel Samsung yang dijadikan pilihan untuk bermain game, antara lain:

Samsung Galaxy A50s

Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming pertama adalah Samsung Galaxy A50s yang memiliki fitur menarik. Menariknya lagi, ponsel tersebut sudah mendapat konsumen luas walaupun baru dirilis Agustus 2019 loh. Hal itu karena memiliki kamera beresolusi 48 MP dan mampu merekam video mencapai 216 op di 30fps dan 108op di 30fps.

Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming
Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming

Selain itu Smartphone tersebut menggunakan chipset andalan Samsung, yaitu Exynos 9611 atau 10nm. Pastinya dengan OS Android 9.0 sehingga anda bisa upgrade ke Android 10. Dengan kapasitas baterai mencapai 400 mAh dan fast charging membuat anda bermain game sampai selesai.

Belum lagi Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming ini dibandrol sekitar Rp. 3.000.000 saja sehingga ramah dikantong. Anda bisa memilih Smartphone yang kapasitas RAM 4 atau kapasitas RAM 6GB.

Samsung Galaxy A10s

Sementara Samsung Galaxy A10s menggunakan Mediatek MT6762 Helio P22 sehingga membuat gamers puas bermain game. Bahkan banyak gamers yang berhasil memenangkan berbagai game lantaran menggunakan Samsung Galaxy A10s loh. Pastinya layarnya juga lebar, yaitu 6.2 inci sehingga anda bisa memainkan game berat yang populer.

Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming ini wajib dicoba karena kapasitas baterainya mencapai 4000 MAh. Alhasil anda tak perlu charger berulang kali dan kesempatan memenangkan game tersendat. Mengingat ponsel tersebut menggunakan Android 9.0 atau pie, membuat anda bisa upgrade ke Android 10.0.

Samsung Galaxy A70

Smartphone Samsung ini andalannya pecinta game karena menggunakan chipset Qualcomm SDM675 dengan Snapdragon 675. Hal tersebut membuat anda puas bermain game berat dan kesempatan menang sangat besar karena kecanggihan Smartphone. Dengan baterai mencapai 4500 mAh dan dilengkapi fast charging 25 W, anda bisa bermain game sampai selesai setiap hari.

Sementara ukuran layarnya cukup besar, yaitu 6.7 inci dan tersedia dua versi. Yaitu RAM 6 dan 8 GB, bahkan untuk memori internalnya mencapai 128 GB dan terdapat slot microSD. Menariknya lagi, Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming ini berkisar Rp. 3.500.000 ke atas. Anda bisa membelinya di counter hp terdekat atau jauh sesuai selera karena sudah dijual di berbagai daerah. Pastinya setiap daerah bisa saja memiliki kenaikan harga walaupun sedikit.

Samsung Galaxy M30s

Untuk Samsung Galaxy M30s unggul pada kapasitas baterainya, yaitu mencapai 6000 mAh. Tentunya kapasitas itu sangat besar dan mendukung permainan game sampai selesai, apalagi ponsel tersebut dilengkapi fast charging 15 W sehingga anda bisa bermain game lama dan bisa memilih beberapa game sekaligus.

Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming sebenarnya banyak, pastinya setiap tipe memiliki keunggulannya masing-masing. Tetapi daftar Ponsel Samsung diatas dapat dijadikana acuan anda memilih ponsel Samsung, untuk itu wajib teliti saat memilih ponsel. Jangan lupa sediaan budget agar ponsel yang dipilih membuat anda puas bermain game.

Posting Komentar untuk "Ketahui 4 Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming"

Berlangganan via Email