Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masih Bagus, Sony Xperia XZ Spesifikasi Dan Harga Di Tahun 2020

Masih Bagus, Sony Xperia XZ Spesifikasi Dan Harga Di Tahun 2020. Saat ini, smartphone telah menjadi bagian penting dalam kehidupan semua orang. Semua orang pasti tahu tentang smartphone dan mayoritas mempunyai smartphone. Banyak sekali jenis-jenis smartphone yang ada di pasaran yang pastinya akan membuat anda bingung. Smartphone menjadi salah satu teknologi yang paling disukai oleh banyak orang karena kepraktisannya dan banyaknya fitur yang disediakan.

Saat ini, berbagai macam merk smartphone berlomba-lomba untuk memproduksi smartphone dengan kualitas yang bagus. Ada yang lebih fokus untuk mengembangkan di sektor kamera, ada yang di sektor chipset dan sebagainya. Perlu diingat bahwa semakin tinggi harga smartphone, maka semakin bagus pula kualitas dan spesifikasi yang dimiliki smartphone tersebut. Ada juga beberapa smartphone yang diproduksi beberapa tahun yang lalu namun masih bagus untuk digunakan di tahun 2020 ini.

Sony xperia xz spesifikasi dan harga
Sony xperia xz spesifikasi dan harga

Mereka yang lebih suka smartphone lama, mayoritas karena harga dari smartphone tersebut yang terjangkau namun dengan berkualitas. Kebanyakan smartphone yang masih bisa digunakan di tahun 2020 ini merupakan smartphone yang berharga selangit pada tahun di produksinya smartphone tersebut. Salah satu smartphone tersebut adalah Sony Xperia XZ yang memiliki keunggulan di sektor kameranya. Jika anda tertarik, anda perlu mengetahui Sony xperia xz spesifikasi dan harga di tahun 2020 ini.

Berikut beberapa hal mengenai Sony xperia xz spesifikasi dan harga yang tidak boleh anda lewatkan

OS dan CPU

Spesifikasi pertama adalah OS (Operating System) dan CPU yang dimiliki Sony Xperia XZ ini. Smartphone yang satu ini dibekali Operating System Android v6.0.1 atau lebih dikenal dengan Marshmallow dan bisa di upgrade menjadi Nougat. Selain itu, Sony Xperia XZ ini juga memiliki CPU yang cukup bagus yaitu Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Baik OS dan CPU dari smartphone masih cukup layak digunakan di tahun 2020 ini.

Kamera

Salah satu keunggulan yang dimiliki Sony Xperia XZ adalah pada sektor kamera, tepatnya kamera belakang. Kamera belakang dari smartphone ini memiliki resolusi 23 MP yang didukung beberapa fitur unggul seperti ISO settings, Face detection, HDR, autofocus, dan lainnya. Kualitas video yang dihasilkan kamera smartphone ini pun tidak main-main yaitu 2160p @30fps, 1080p @30fps, dan 1080p @60fps. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 13 MP HDR dan mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080p. maka dari itu, Sony xperia xz spesifikasi dan harga masih cukup bagus.

Layar dan Baterai

Di sektor layar, Sony Xperia XZ mempunyai ukuran layar 5.2inches serta ditambah resolusi layar 1080x1920. Selain itu, jenis layar yang dimiliki Sony Xperia XZ merupakan IPS LCD yang tentunya kualitasnya masih cukup bagus. Smartphone ini memiliki kelemahan di sektor baterai yang hanya berkapasitas 2900 mAh. Namun tidak perlu khawatir, baterai dari smartphone ini sudah mendukung fitur fast charging.

Harga

Untuk harga dari Sony Xperia XZ cukup terjangkau di tahun 2020 ini. Di beberapa Marketplace, harga smartphone ini tidak sampai Rp 1.000.000. Misalnya di Tokopedia, harga Sony Xperia XZ di bandrol hanya Rp 983.000. Dengan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau, anda sudah bisa memiliki smartphone yang memiliki resolusi kamera lebih bagus dari smartphone saat ini. Karena itulah, Sony xperia xz spesifikasi dan harga masih bisa bersaing dengan jenis smartphone baru yang diproduksi pada tahun 2018 hingga 2020.

Itulah beberapa informasi mengenai Sony xperia xz spesifikasi dan harga yang masih bisa bersaing dengan smartphone-smartphone. Semoga informasi di atas dapat membantu anda yang sedang mencari smartphone lama yang berkualitas.

 

Posting Komentar untuk "Masih Bagus, Sony Xperia XZ Spesifikasi Dan Harga Di Tahun 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel