Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A10 Pro

Daftar Isi [Tampil]

Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A10 Pro – setelah mengeluarkan Galaxy A50, kini lagi-lagi Samsung mengeluarkan gaway keluaran terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy A10. Gaway terbarunya ini memiliki spesifikasi yang lebih rendah jika dibandingkan dengan produk keluaran samsung yang lebih dulu yakni A50. Meski begitu gaway keluaran terbarunya ini juga memiliki kelebihan yang tidak kalah bagusnya ketimbang gaway keluaran samsung lainnya.

Gaway keluaran samsung yang satu ini harganya cukup terjangkau, biasanya banyak diminati kaum pemuda yang senang berselancar dengan dunia media sosial. Pada keluaran terbarunya ini, Samsung memberikan fasilitas yang tidak aklah menariknya dengan perangkat gaway lain yang sekelas dengannya. Untuk lebih mengenalnya berikut kami jabarkan mengenai kelebihan dan kekurangan dari gaway keluaran terbaru dari Samsung berikut :

Samsung Galaxy A10 Pro
Samsung Galaxy A10 Pro

Kelebihan A10

Desain ala HP Premium

Samsung Galaxy A10 Pro memeiliki tampilan depan yang cukup elegan dan premium. Samsung dalam memproduksi keluaran terbarunya ini masih menggunakan tampilan Infinity-U yang mana berfungsi untuk mengurangi bezel yang ada di sekelilingnya.  Untuk harga disekitaran kurang dari 2 juta, mudah digenggam, layar yang pas dan desain yang premium gaway ini sangat cocok untuk anda melakukan aktivitas yang tidak cukup berat.

Baterai yang tahan lama

Sama halnya dengan seri galaxy yang lain, Samsung juga memberikan kapasitas baterai yang baik itu seri yang dikeluarkannya ini. kapasitas Baterai sebesar 3.400 mAh dirasa cocok untuk kapasitas gaway yang meemiliki spesifikasi ringan yang dapat bertahan hingga seharian penuh ini. yang perlu diperhatikan disini adalah seberapa lama penggunaan gaway anda.

Layar yang lebih tajam

Samsung Galaxy A10 Pro memiliki resolusi layar 720 x 1520 pixel atau HD+ yang mana tampilannya akan sangat tajam jika anda membandingan dengan produk hp lain yang sekelas dengan samsung. Selain itu, Gaway ini juga memiliki layar yang bagus dan warna yang cerah yang di dukung oleh 16 juta warna. Teknisnya, gaway keluaran terbaru dari samsung ini memiliki layar dengan jumlah piksel sebanyak 271 ppi.

Beragam pilihan warna dengan harga yang cukup terjangkau

Gaway keluaran terbaru dari samsung ini memiliki beberapa varian warna yang tentunya pasti anda sukai. Warna apa saja itu? varian warna yang ditawarkan ada tiga, yakni Biru, merah dan hitam. Tergantung, warna apa yang anda sukai dari keluaran Samsung ini. Selain varian warna, Gaway ini juga memilki harga yang cukup terjangkau yakni hanya sekisaran dibawah dari dua juta rupiah anda sudah dapat meminangnya.

Kekurangan A10

Kapasitas RAM rendah

Samsung Galaxy A10 pro yang dikeluarkan oleh Samsung ini memliki kapasitas RAM sebeasar 2GB saja. Gaway ini termasuk kedalam varian seri dari samsung Galaxy A yang  dikatakan lebih rendah jika dibandingan dengan seri A lainnya. Hal ini, teentunya akan sedikit menggangu jika anda bertujuan menggunakan hp ini untuk kebutuhan game atau lainnya. Tentunya anda juga tidak dapat memasang beberapa aplikasi sekaligus untuk dipasang diperangkat gaway anda.

Bahan yang di gunakan kurang bagus

Gaway yang satu ini terbuat dari bahan dasar plastik, yang mana akan membuatnya menjadi kurang kokoh saat di genggam. Meski tampilannya dibuat seolah-olah tampilan premium, namun tentu beda kualitas bahan dan ketahanannya. Jadi jika anda menginginkan Samsung Galaxy A10 Pro  yang satu ini, coba anda pikir-pikir lagi untuk jangkaun kedepannya. Karena meski harganya terjangkau, gaway ini berbahan dasar plastik.

Posting Komentar untuk "Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A10 Pro"

Berlangganan via Email