Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Spesifikasi hp Samsung Galaxy V dan V Plus

Perbedaan Spesifikasi hp Samsung Galaxy V dan V Plus. Hai sobat pembeli, kami akan menjelaskan perbedaan spesifikasi pada ke dua produk ini kepada Anda. Produk ini berasal dari varian yang sama yakni hp Samsung Galaxy. Jadi, sebelum ada hp Samsung Galaxy V Plus, maka produsen teknologi komunikasi asal Korea tersebut sudah terlebih dahulu memproduksi hp Samsung Galaxy V.

Seiring dengan permintaan masyarakat dan perkembangan teknologi, maka diciptakan dan disempurnakan teknologi hp Samsung Galaxy V menjadi hp Samsung Galaxy V plus. Namun penyempurnaan ini bukan berarti teknologi sebelumnya adalah produk gagal atau cacat produk. Teknologi hp Samsung Galaxy V tetap diproduksi dan dijual di pasaran. Produsen punya alasan tertentu menjadikannya produk yang bersamaan.

Spesifikasi hp Samsung Galaxy V dan V Plus
Spesifikasi hp Samsung Galaxy V dan V Plus

Sejarah Peluncuran

Samsung Galaxy V diluncurkan lebih awal yakni September 2014 lebih dahulu dari produk sejenis Samsung Galaxy V plus yang diluncurkan pada periode ke dua September 2015. Jelas perbedaan Spesifikasi hp Samsung Galaxy V dan V Plus yang pertama bisa ditinjau dari aspek peluncuran produk. Produk Samsung Galaxy V sudah lahir memasuki pasar dan sudah menyelami permintaan konsumen. Barulah selanjutnya lahirlah generasi berikutnya yang lahir dan menjawab permintaan konsumen tersebut.

Teknologi pada ke dua varian ini sudah melalui tahap riset teknologi, riset ilmiah, riset produk, riset pasar, dan terakhir riset konsumen. Kami yakinkan Anda para calon pembeli bahwa produk ini mempunyai kualitas yang mumpuni dan memanjakan para penggunanya. Tidak hanya itu, perangkat ini juga bersifat user friendly yang memudahkan dalam mengoperasikannya.

Teknologi yang dipakai

Teknologi yang diusung oleh ke dua jenis produk hp ini tidak jauh berbeda. Meskipun begitu, tetap ada juga perbedaan yang menjadi pembeda, salah satunya teknologi prosesor yang digunakan. Spesifikasi hp Samsung Galaxy V dan V Plus pada perangkat teknologi prosesor untuk Spesifikasi hp Samsung Galaxy V adalah Single-core 1.2 GHz. Piranti ini bekerja sangat baik dan tidak ada masalah dalam sistem operasi dan aplikasi.

Selanjutnya, mari membandingkan dengan perangkat hp Samsung Galaxy V plus. Teknologi yang digunakan dalam hp Samsung Galaxy V plus adalah piranti Dual-core 1.2 GHz. Aspek ini berbeda dengan produk sebelumnya. Meskipun begitu bukan berarti hp Samsung Galaxy V plus merupakan moderenisasi dari hp Samsung Galaxy V. Perbedaan ini bukan menunjukkan produk superior dan inferior tapi menunjukkan segmentasi produk itu sendiri.

Segmentasi Selera

Pihak produsen sudah mengkondisikan bahwa Spesifikasi hp Samsung Galaxy V dan V Plus memiliki segmentasi selera yang berbeda. Maksudnya adalah meskipun konsumen memiliki kemampuan dana lebih untuk membeli hp Samsung Galaxy V Plus, tapi sepanjang seleranya terletak pada hp yang sederhana asalkan bisa berkomunikasi, wa, sms, dan Internet maka selera konsumen tersebut bisa dialihkan ke hp Samsung Galaxy V.

Perspektif ini dibuat produsen supaya para konsumen bebas menentukan pilihan hp Samsung Galaxy yang akan dikenakan baik berdasarkan selera, harga, dan warna. Konsumen dapat merogoh kocek lebih dalam untuk membeli hp Samsung yang lebih bagus, tapi bisa juga membeli produk hp Samsung Galaxy varian awal.

Melihat perbedaan tersebut, maka kami mengembalikan pandangan tersebut kepada konsumen untuk bebas menentukan pilihan. Demikian ulasan tentang Spesifikasi hp Samsung Galaxy V dan V Plus. Semoga bisa membantu dan menjadi salah satu bahan referensi bagi Anda yang sedang mencari produk hp Samsung Galaxy.

Posting Komentar untuk "Perbedaan Spesifikasi hp Samsung Galaxy V dan V Plus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel