Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy V Plus Spesifikasi Mumpuni Dengan Harga Membumi

Samsung Galaxy V Plus Spesifikasi Mumpuni Dengan Harga Membumi – Samsung menjadi salah satu brand perangkat seluler yang cukup populer di Indonesia. Perusahaan asal Korea Selatan ini telah mengeluarkan cukup banyak varian jenis smartphone ke pasaran tanah air. Samsung menjadi salah satu merk yang cukup populer karena perusahaan ini senantiasa berupaya untuk memberikan kualitas terbaik untuk setiap produk-produk besutan mereka.

Salah satu produk terbaru besutan perusahaan asal Negeri Gingseng ini adalah Samsung Galaxy V Plus yang menjadi salah satu produk populer keluaran Samsung. Meskipun hadir dalam balutan desain yang terlihat sederhana, namun perangkat ini telah dibekali dengan sejumlah fitur-fitur penting yang tak kalah canggih dengan jenis perangkat telepon pintar lain di kelasnya.

samsung galaxy v plus spesifikasi
samsung galaxy v plus spesifikasi

Spesifikasi Dapur Pacu Samsung Galaxy V Plus

Mungkin banyak dari Anda yang sudah tidak asing lagi dengan brand Samsung Galaxy. Mengusung kesuksesan mereka dalam memasarkan smartphone, perusahaan asal Korea Selatan ini pun kembali mengeluarkan Samsung Galaxy V Plus sebagai tambahan varian produk mereka. Produk samsung galaxy v plus spesifikasi lumayan tinggi ini diharapkan dapat menarik kembali minat para konsumen terhadap produk-produk besutan Samsung.

Samsung Galaxy V Plus ini diluncurkan ke public dengan berbekal sistem dapur pacu berupa prosesor dual-core yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz. Sementara itu, RAM yang disematkan pada produk bertajuk Samsung Galaxy V Plus ini adalah sebesar 512 MB. Sementara itu, untuk kapasitas penyimpanan internal, Samsung hanya menyediakan space sebesar 2 GB. Beruntung kapasitas yang cukup kecil ini di atasi dengan adanya slot microSD.

Melihat spesifikasi di atas, tidak mengherankan apabila Samsung membanderol produk ini dengan harga yang cukup merakyat. Apabila dicermati, spesifikasi ini bisa dikatakan bahkan untuk tipe smartphone kelas entry-level sekalipun. Sebagai pelengkap dapur pacunya, samsung galaxy v plus spesifikasi minimalis ini dilengkapi dengan sistem operasi berupa Android KitKat 4.4 dan menggunakan user interface berupa TouchWiz Essence UX.

Kamera Dan Spesifikasi Layar Samsung Galaxy V Plus

Selain ukuran dapur pacu yang terkesan ‘minimalis’, produk besutan vendor asal Korea Selatan ini pun juga memiliki ukuran layar yang bisa dikatakan cukup kecil untuk perankat smartphone. Produk besutan Samsung ini dibekali dengan layar berukuran 800 x 480 piksel dengan kerapatan warna mencapai sebesar 223 ppi. Panel display yang dimiliki oleh perangkat ini telah menawarkan teknologi berbasi TFT dengan 16 juta warna yang membuatnya cukup nyaman.

Samsung Galaxy V Plus spesifikasi kameranya tidak terlalu besar. Mengingat bahwa perangkat ini termasuk produk yang dibanderol dengan harga ‘merakyat’, maka hal ini tidaklah terlalu mengherankan. Produk ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan 3,15 megapiksel. Untuk kamera depan, Samsung Galaxy V Plus masih menggunakan teknologi VGA. Meskipun demikian, namun kamera tersebut sudah mencukupi jika hanya untuk keperluan foto sehari-hari.

Selain beberapa jenis spesifikasi yang telah disebutkan di atas, smartphone besutan vendor Samsung ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur seperti WiFi, Bluetooth, dan juga Navigasi GPS. Meskipun masih belum mendukung mode jaringan 4G, namun telepon pintar ini telah memiliki kecepatan internet yang mumpuni dalam balutan sistem koneksi berbasis 3G.

Itulah ulasan mengenai perangkat telepon pintar samsung galaxy v plus spesifikasi lengkapnya. Meskipun termasuk ke dalam smartphone tipe entry-level namun produk besutan Samsung ini masih terkesan cukup ‘minimalis’ jika dilihat dari sistem dan teknologi yang ditanamkan pada Samsung Galaxy V Plus. Semoga ulasan tentang produk Samsung Galaxy V Plus ini bermanfaat bagi Anda sekalian.

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy V Plus Spesifikasi Mumpuni Dengan Harga Membumi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel