Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming Paling Murah Mulai Dari 1 Jutaan

Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming Paling Murah Mulai Dari 1 Jutaan. Game online menjadi hiburan yang saat ini banyak dimainkan oleh pengguna gadget maupun PC. Selain mudah diikuti, game online juga sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan minat masing-masing pemain.

Untuk memainkan game online, dasarnya Anda membutuhkan media perangkat yang mumpuni, misalnya seperti smartphone. Spesifikasi smartphone untuk game juga berbeda karena ada penambahan fitur dan teknologi didalamnya. Nah, bagi yang ingin memainkan game, smartphone Samsung bisa menjadi pilihan.

smartphone Samsung yang cocok untuk gaming
smartphone Samsung yang cocok untuk gaming

Ini Rekomendasi Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming

Kenapa smartphone Samsung? Karena pabrikan ini sudah menyediakan beberapa smartphone terbaik untuk memainkan game. Ditambah dengan fitur dan spek yang tinggi, main game bisa lebih menyenangkan dan anti lag. Bagi yang membutuhkan referensi, berikut daftar smartphone Samsung yang cocok untuk gaming:

Samsung Galaxy A10s

Beda dengan para pendahulunya yang masih memakai chipset Exynos 7884, seri Galaxy A10s ini sudah menghadirkan Mediatek Helio P22. Chipset ini disandingkan dengan GPU PowerVR GE8320 berkecepatan 2.0 Ghz. Dengan spesifikasi gahar tersebut, smartphone ini cocok untuk media memainkan berbagai game populer seperti Mobile Legends atau jug Free Fire.

Untuk ketahanan baterai bisa dibilang lumayan besar karena sudah berkapasitas 4000 mAh. Dengan spesifikasi handal tersebut, Anda cukup mengeluarkan uang 1 jutaan saja. Dengan harga yang sangat murah, smartphone Samsung yang cocok untuk gaming ini cocok dipakai oleh para gamers dengan dana minim.

Samsung Galaxy A30s

Berikutnya ada seri A30s yang bisa menjadi media terbaik untuk memainkan game. Sejatinya, fitur unggulan yang menjadi nilai tambah smartphone ini adalah fitur NFC yang disematkan didalamnya. Dengan fitur tersebut, Anda bisa melakukan transaksi nirkabel dengan begitu mudah, misalnya untuk pengisian e money atau sebagainya.

Terlepas dari fitur unggulan tersebut, Galaxy A30s juga menjadi smartphone Samsung yang cocok untuk gaming. Tidak heran karena jantung perangkat smartphone ini sudah menggunakan chipset Exynos terbaru. Belum lagi ada dukungan AI game booster yang membuat pengalaman main game lebih cepat dari biasanya. Baterai smartphone juga cukup lega karena berkapasitas 4000 mAh.

Samsung Galaxy M30s

Meskipun bentang layarnya sam dengan A30s, tapi soal kualitas banyak yang menyebutkan jika seri ini lebih unggul. Kenapa bisa begitu? Anda bisa cari alasannya sendiri di artikel ini. Jadi, smartphone ini sudah menggunakan konsep teknologi resolusi Full HD+ panel Super AMOLED. Jadi main game bisa lebih menyenangkan, jelas dan tidak melelahkan mata,

Dari sisi spesifikasi, smartphone Samsung yang cocok untuk gaming ini juga memiliki  bagian yang sangat menonjol, yakni dari bagian kamera serta kapasitas baterainya. Untuk memainkn game, Anda disuguhi baterai berkapasitas 67-0-0-0 mAh sehingga cocok untuk menemni proses gaming yang Anda lakukan. Pengecesannya juga tidak mengecewakan karena menggunakan teknologi fast charging.

Main game online menjadi aktivitas yang banyak dilakukan pengguna gadget saat waktu luang. Untuk menjamin kepuasan, berbagai pengembang smartphone juga sudah menyuguhkan smartphone khusus untuk gaming. Mulai dari spesifikasi yang gahar, layar yang lebih lebar hingga kapasitas baterai. Ini juga berlaku untuk Samsung.

Banyak produk smartphone Samsung yang cocok untuk gaming seperti yang sudah di bahas di atas. Untuk memilih smartphone untuk gaming, Anda bisa menyesuaikan dengan budget. Jika budget besar, pilih smartphone yang kapasitasnya lebih tinggi agar kepuasan main game online lebih terasa.

Posting Komentar untuk "Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming Paling Murah Mulai Dari 1 Jutaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel