Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro yang Harus Diketahui

Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro yang Harus Diketahui! Sudah banyak smartphone yang tersebar luas. Dari berbagai macam tipe, bentuk, model, dan lain sebagainya. Orang-orang pun jadi memiliki banyak pilihan untuk menggunakan smartphone sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Namun, memang ada juga yang merasa kebingungan saat ingin memilih jenis smartphone apa yang cocok untuk diri sendiri.

Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro

Mungkin, Anda adalah salah satu orang yang bingung dalam memilih smartphone. Jika begitu, Anda bisa mencoba menggunakan Samsung Galaxy A10 Pro. Memiliki tiga warna yang bisa menjadi pilihan, di antaranya biru, merah, dan hitam. Sedangkan bagian layar, Samsung ini memakai Infinity-V Display. Untuk layar seluas 6.2 inci, dengan resolusi 720x1520.

spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro
spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro

Bagi yang menyukai film, spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro sangat cocok. Karena mempunyai dimensi bodi yaitu 156.9x75.8x7.8 mm. Bagi Anda yang ingin memakai Samsung dengan tipe ini, Android yang digunakan yaitu Android Pie. Agar lebih yakin dengan Samsung ini, berikut ini ulasan mengenai keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Keuntungan Samsung Galaxy A10 Pro

Android Pie

Android Pie memang masih belum banyak digunaan oleh smartphone. Keuntungan yang akan didapatkan dengan memakai Android Pie di antaranya user interface pada android ini lebih berwarna daripada android lainnya. Jadi, akan lebih nyaman untuk dipandang. Bagi yang suka bermain game, tentu akan lebih suka memakai android ini karena fitur adaptive battery, yang mampu menghemat baterai smartphonemu sampai 30 persen.

Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro yang satu ini mempunyai sistem navigasi dengan basis gestur. Maka, jangan heran jika sistem navigasi ini dapat Anda sembunyikan sehingga tidak terlihat sama sekali. Sistem tersembunyi seperti ini memang sedang musim sejak tahun 2019. Yang dimaksud dengan basis gestur, Anda bisa menggerakkannya ke kanan, kiri, bawah, atau atas, yang mempunyai fungsi dan tujuan berbeda.

Mungkin, Anda merupakan orang yang senang bermain smartphone sampai berjam-jam, maka wajib menggunakan android Pie. Mengapa? Android ini memiliki digital wellbeing, yaitu fitur untuk membatasi pemakaian smartphone. Jadi, Anda yang sudah candu bermain smartphone, akan berurang jam memainkannya. Selain itu, fitur wind Down yang akan mengaktifkan mode malam atau night light, dan mengubah layar smartphone-mu menjadi keabu-abuan atau grayscale agar memudahkanmu tertidur.

Kamera

Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro yang akan memberikan Anda keuntungan terletak pada kamernya. Dengan kamera 2 lensa yang masing-masing memiliki resolusi 13 megapiksel. Tidak hanya itu, terdapat juga fitur-fitur lain seperti panorama, live focus, beauty, pro, dan berbagai macam filter untuk warna. Jika Anda ingin memakai live focus, akan lebih bagus hasilnya saat di luar ruangan, karena akan menambah kefokusan serta blur pada foto.

Desain

Dari segi desain, keuntungan yang akan Anda dapatkan yaitu tidak terlalu berat dengan dimensi yang sudah disebutkan di atas serta bahan casing yang memakai bahan plastik tetapi tetap terlihat mewah karena glossy. Untuk bentuk Samsung Galaxy A10 Pro tidak jauh berbeda dari Samsung yang lainnya. Bagi Anda yang menyukai keamanan lebih ketat, di bagian belakang Samsung ini sudah tersedia sensor sidik jari. Tombol volume, bisa Anda temukan di sebelah kiri, begitu juga dengan slot untuk SIM card. Untuk tombol power, bisa kamu lihat di bagian sebelah.

Itulah ulasan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro yang bisa Anda ketahui beserta keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan. Jadi, jangan sampai ragu lagi. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro yang Harus Diketahui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel