Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro – Berbicara smartphone seolah sudah menjadi kebutuhan paling utama di era modern seperti sekarang. Karena kehadirannya pun mendukung berbagai aktivitas hampir tiap orang. Baik untuk berkomunikasi ataupun mendukung pekerjaan menjadi lebih mudah diselesaikan. Perusahaan smartphone ternama seperti Samsung kembali mengeluarkan produk unggulannya dengan spesifikasi menawan dan harga terjangkau yakni seri Galaxy A10 Pro.

Kaum milenial yang haus akan spesifikasi handal dari Samsung bisa menemukannya pada keluaran terbaru ini. Sebab, dari segi kamera maupun baterainya pun menawarkan ketahanan yang cukup memuaskan. Terutama jika Anda ingin memperbarui smartphone dengan desain yang sederhana tetapi elegan, maka Galaxy A10 Pro ini jadi jawabannya.

Samsung Galaxy A10 Pro
Samsung Galaxy A10 Pro

Spesifikasi Galaxy A10 Pro

1. Layar dan RAM

Samsung mengusung layar super AMOLED dengan bentangan 6.3 inchi dan juga dilengkapi dengan resolusi 1080 x 2220 pixel. Sementara untuk OS yang digunakan pada Galaxy A10 Pro ini adalah versi 9.0 atau Android Pie dengan dukungan chipset Exynos. Pengguna bisa mendapatkan RAM yang cukup besar yakni 8 GB dengan memory internal 128 GB. Samsung Galaxy A10 Pro cocok untuk kalangan menengah atas yang menginginkan smartphone dengan ruang penyimpanan lebih lega.

2. Kamera Utama

Kamera utama dari Galaxy A10 Pro ini beresolusi 24 MP+10 MP dengan adanya tambahan LED flash. Sementara kamera selfie yang disematkannya memiliki resolusi 12 MP dengan kamera tunggal. Bahkan, pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang jernih dan jelas. Spesifikasi kamera dari Galaxy A10 Pro ini seolah menjadi terobosan Samsung dalam menghadirkan resolusi kamera yang lebih tinggi dari biasanya.

3. Baterai Tanam

Seringkali pengguna menyebut dengan baterai tanam untuk baterai smartphone yang memang tidak perlu dilepaskan. Samsung Galaxy A10 Pro memang dibekali dengan non-removable batterai dengan besaran 5500 mAh Li-ion. Dengan ketangguhan baterai yang ditawarkan, Anda bisa stand by selama kurang lebih 42 jam.

4. Desain Elegan

Samsung memang populer dengan produk smartphone yang berdesain simple. Gaya ini mewakili pribadi pengguna yang ingin terkesan elegan tanpa meninggalkan kesan sederhana. Sama halnya dengan desain yang ditawarkan pada Galaxy A10 Pro kali ini. Anda bisa menemukan desain sederhana dengan body berwarna putih dan terasa pas dalam genggaman. Di bagian layar, Anda juga bisa menemukan Corning Gorilla Glass 5 yang melengkapi kemewahannya.

5. Harga

Dengan spesifikasi cukup handal, kali ini Samsung membanderol Samsung Galaxy A10 Pro dengan harga 7 jutaan. Harga yang cukup fantastis tetapi membuat pengguna lebih lega dalam berinteraksi menggunakan smartphone terbaru dari Samsung. Baik dari segi kamera ataupun baterai, Galaxy A10 Pro ini cocok untuk muda-mudi yang produktif dan selalu up to date tentang perkembangan terkini seputar gadget handal.

Terobosan Samsung pada Kamera dan Daya Baterai

Selama ini Samsung memang terkenal dengan kamera dan daya baterai yang tidak begitu besar. Bahkan keluhan dari para pengguna pun seringkali menyoroti tentang resolusi kamera yang tidak juga berkembang dari tiap seri yang dikeluarkan. Dan saat ini, menjawab tantangan sekaligus kebutuhan para pengguna, Samsung menawarkan spesifikasi cukup handal dari Galaxy A10 Pro. Daya baterai yang besar serta resolusi kamera yang memuaskan.

Pengguna bisa membawa pulang gadget dengan desain sederhana namun tetap elegan. Dilengkapi body smartphone berwarna putih serta layar yang super jernih menjadikan penampilan Anda makin lengkap. Temukan pengalaman yang menarik dan berkesan dengan Samsung Galaxy A10 Pro. Jelajahi tiap sudut kota yang Anda singgahi dengan kamera jernih yang ditawarkan serta ruang penyimpanan yang lebih lega untuk menyimpan berbagai file dan dokumen yang Anda butuhkan.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel