Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Kalah Dengan Smartphone Baru, Sony Xperia Xz Spesifikasi Dan Harga

Tidak Kalah Dengan Smartphone Baru, Sony Xperia Xz Spesifikasi Dan Harga. Perkembangan smartphone dari tahun ke tahun semakin pesat. Bahkan setiap 6 bulan sekali, merek-merek smartphone terkenal mengeluarkan varian smartphone baru. Karena banyaknya jenis smartphone yang ada di pasaran, banyak orang yang kebingungan untuk memilih. Selain banyaknya jenis smartphone, harga yang bervariasi juga membuat banyak orang kebingungan. Maka dari itu, anda harus teliti dalam memilih smartphone yang sesuai dengan budget dan kebutuhan anda.

Banyak sekali merek smartphone saat ini, mulai dari apple, Samsung, asus, xiaomi, dan lainnya. Tiap tahunnya, semua merek smartphone akan merilis produk terbaru mereka dengan spesifikasi yang lebih baik dari sebelumnya. Banyak orang yang lebih senang menggunakan smartphone keluaran baru dari pada yang versi lama. Bagi anda yang lebih suka smartphone lama, Sony xperia xz salah satu pilihan terbaik. Keunggulan dari smartphone ini ada pada resolusi kameranya yang sangat bagus dan jika anda tertarik, anda harus tahu beberapa hal mengenai Sony xperia xz.

Sony xperia xz spesifikasi dan harga
Sony xperia xz spesifikasi dan harga

Inilah Sony xperia xz spesifikasi dan harga yang masih bagus untuk digunakan di tahun 2020

Layar dan Kamera

Layar dari Sony Xperia XZ mempunyai ukuran layar 5.2 inches dan dilengkasi layar yang beresolusi 1080x1920. Selain itu, jenis layar yang dimiliki Sony Xperia XZ merupakan IPS LCD yang kualitasnya masih cukup bagus di tahun 2020 ini. Selain itu, smartphone ini juga dibekali 16M warna yang akan memberikan kualitas gambar dan video yang sangat memuaskan. Dari segi desain, smartphone ini berdesain CandyBar yang berukuran 146x72x8.1 mm yang sangat pas untuk di masukkan di kantong anda. Kamera dari smartphone memiliki resolusi 23MP (belakang), 13MP (depan). Sony xperia xz spesifikasi dan harga masih bisa bersaing.

Kualitas Performa

Hal yang paling penting dalam sebuah smartphone adalah performa yang dimiliki smartphone tersebut. Sony Xperia XZ sendiri dibekali sistem operasional yang cukup mumpuni yaitu Android versi 6 atau lebih dikenal dengan Marshmallow. Perlu diingat sistem operasi pada smartphone ini bisa diupgrade ke versi 7 atau Nougat. Sistem operasi pada Sony Xperia XZ sudah cukup memberikan kualitas grafis yang bagus. Karena itulah, Sony xperia xz masih bisa bersaing dengan smartphone-smartphone baru.

Untuk RAM, Sony Xperia XZ memiliki RAM 3GB yang didukung penyimpanan internal sebesar 64GB. Dengan besarnya kapasitas penyimpanan serta RAM yang dimiliki, membuat smartphone ini tetap bisa bermain game-game saat ini yang cukup berat. Di sektor chipset, Sony Xperia XZ memiliki chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Karena itulah, Sony xperia xz spesifikasi dan harga hampir setara dengan smartphone-smartphone baru saat ini.

Harga

Lanjut ke segi harga dari Sony Xperia XZ ini. Di tahun 2020 ini, Sony Xperia XZ rata-rata dibandrol hanya 1,3 juta rupiah. Bahkan di Marketplace Tokopedia, Sony Xperia XZ dibandrol tidak sampai 1 juta rupiah. Sangat terjangkau bukan? Karena itulah, Sony xperia xz masih bisa bersaing di tahun 2020 ini. Sony Xperia XZ merupakan salah satu rekomendasi smartphone lama yang performanya setara bahkan melewati smartphone saat ini.

Semoga informasi di atas dapat membantu anda dalam mencari smartphone lama yang masih mampu bersaing dengan smartphone saat ini. Jika anda memahami Sony xperia xz spesifikasi dan harga dengan benar, anda akan mengetahui keunggulan dari smartphone yang satu ini.

Posting Komentar untuk "Tidak Kalah Dengan Smartphone Baru, Sony Xperia Xz Spesifikasi Dan Harga"

Berlangganan via Email