Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amazfit Neo, Desain Unik Fitur Menarik!

aldanpost.com - Amazfit Neo merupakan jam tangan pintar dengan beragam keunggulan. Jam tangan pintar ini menggunakan desain tampilannya sebagai daya tarik utama. Bentuknya yang simpel membuat jam tangan ini cocok untuk segala jenis aktivitas olahraga sampai aktivitas biasa sehari-hari. Selain desain yang minimalis, fitur-fitur di jam tangan pintar ini juga bisa dibilang minimalis karena bentuknya yang retro membuat tampilan dan fiturnya juga mungkin terbatas.

Amazfit Neo memiliki beberapa keunggulan seperti jam tangan pintar pada umumnya. Harga yang hanya Rp500 ribuan, membuat jam tangan ini semakin direkomendasikan untuk Anda segera membeli dan memakai jam tangan ini. Jam tangan ini memiliki fitur spesial seperti daya tahan baterainya yang mampu bertahan hingga satu bulan lamanya. Berikut adalah review singkat tentang jam tangan Amazfit Neo.

amazfit neo

Inilah Review Singkat Amazvit Neo

Adapun spesifikasi dan keunggulan Amazvit Neo adalah:

Memiliki Desain Unik

Amazfit  menjadikan tampilan desainnya yang unik sebagai daya tarik utama penjualan jam tangan ini. Memiliki desain yang minimalis, tampilan jam tangan ini tidak menunjukan kalau  jam tangan ini adalah jam tangan pintar. Layar utama di jam tangan ini memiliki tampilan sederhana sehingga tidak terkesan berlebihan sebagai jam tangan pintar. Untuk Anda yang membutuhkan jam tangan dengan tampilan yang seperti jam biasa pada umumnya, Amazfit Neo adalah solusinya. Jam tangan ini hanya menampilkan waktu terkini di layar utamanya. Jam tangan ini memiliki tiga varian warna yang menarik, yaitu warna hitam, hijau dan orange.

Fitur

Seperti jam tangan pintar pada umumnya, Amazfit Neo memiliki fitur yang bisa dimanfaatkan. Memiliki fitur seperti pelacak langkah kaki dan sepeda yang bisa Anda temukan di jam tangan ini. Jam tangan terbaru Amazfit ini memiliki display layar 1,2 Inch dan sudah menggunakan panel STN atau Super-twisted Nematic. Panel STN ini mampu menghemat daya baterai namun tetap terlihat pada saat terkena pancaran sinar matahari. Fitur lain di layar adalah dengan backlight yang menyala secara otomatis ketika jam tangan ini mendapatkan gestur gerakan.

Selain layar yang canggih, smartwatch terbaru Amazfit memiliki kapasitas baterai yang kecil namun  tahan lama. Smartwatch terbaru Amazfit menggunakan baterai berkapasitas 160 mAh yang mampu bertahan hingga 28 hari. Apabila Anda menggunaka mode hemat daya, Amazfit mengatakan jam tangan pintarnya ini mampu bertahan hingga 37 hari. Jam tangan ini hanya memiliki berat yang sangat  ringan yaitu  32 gram saja.

Meskipun terlihat klasik, jam tangan ini memiliki fitur yang canggih. Jam tangan terbaru Amazfit ini bisa digunakan untuk mengukur detak jantung penggunanya selama seharian penuh. Dengan menggunakan sensor BioTracer PPG penggunanya bisa mengukur detak jantung dengan lebih akurat. Selain itu apabila terjadi hal yang tidak normal pada saat jam ini memonitoring detak jantung, jam tangan ini akan memberikan sinyal notifikasi kepada pengguna.

Berikutnya adalah tahan air. Jam tangan pintar tebaru dari Amazfit ini juga sudah mendukung fitur tahan terhadap rendaman air. Fitur ini sangat dicari para pengguna jam tangan pintar yang biasanya digunakan untuk berbagai macam aktivitas. Jam tangan terbaru Amazfit ini mampu bertahan hingga 5ATM tahan terhadap air. Dengan itu, jam tangan ini mampu digunakan untuk berenang di bawah tekanan air sampai 50 meter dan bisa digunakan untuk aktivitas olahraga air seperti berenang.

Bagaimana tanggapan pembaca tentang jam tangan terbaru dari seri Amazfit ini? Harga yang murah dan kualitasnya yang tidak murahan. Selain itu desainnya terlihat beda dari jam tangan pintar lain.
Sekian pembahasan tentang jam tangan Amazfit Neo. Semoga dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan Anda. Akhir kata, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Amazfit Neo, Desain Unik Fitur Menarik!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel