Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Mencari Keyword Turunan? Temukan Caranya Di Sini

Daftar Isi [Tampil]

Bagaimana Cara Mencari Keyword Turunan? Temukan Caranya Di Sini- Selain kata kunci utama, keyword turunan juga penting untuk diketahui bagaimana cara mencarinya. Dengan adanya keyword turunan ini dapat membuat konten yang dibuat lebih bervariasi dari segi penempatan keywordnya. Tidak hanya itu, keyword turunan juga akan membuat konten terhindar dari jumlah keyword utama yang berlebih.

Keyword turunan juga akan membuat konten lebih enak dibaca. Namun, sebagian besar penulis konten tidak menyadari betapa pentingnya peran keyword turunan ini. Cara mencarinya pun hanya sedikit saja yang mengetahui karena terbatasnya wawasan tentang keyword turunan. Nah, di artikel ini akan diulas tentang bagaimana cara mencari keyword turunan yang tepat.

cara mencari keyword turunan
cara mencari keyword turunan

Cara Mencari Keyword Turunan dengan Cepat dan Tepat

Adakah langkah khusus yang digunakan untuk cara mencari keyword turunan yang tepat? Tentu saja ada. Dengan semakin banyaknya sebuah konten dibutuhkan, cara mencari keyword ini pun bisa dilakukan dengan menggunakan tools tertentu dengan cepat dan tepat. Berikut akan disajikan beberapa tools yang dapat membantu mencari keyword turunan tersebut;

Menggunakan Tools Mastah SEO

Tools pertama yang dapat digunakan untuk mencari keyword turunan adalah dengan menggunakan generator tools Mastah SEO. Untuk mendapatkannya, harus masuk dahulu ke situsnya. Setelah muncul halamannya, tinggal ketikkan keyword utama yang digunakan dan nantinya akan muncul beberapa keyword turunan yang bisa digunakan dalam konten.

Google Search

Selain menggunakan Mastah SEO, cara mencari keyword turunan yang lebih mudah adalah dengan menggunakan fasilitas Google Search. Caranya pun sama mudahnya dengan Mastah SEO. Cukup ketikkan keyword utama pada pencarian Google. Setelah itu akan nampak beberapa pilihan keyword turunan yang dapat digunakan.

Menggunakan Ubbersugest

Cara mendapatkan keyword turunan bisa dilakukan dengan menggunakan tools Ubbersugest. Untuk mencarinya bisa klik dibagian keyword ideas. Jumlah keyword turunan yang ditemukan biasanya bervariasi. Bisa sedikit atau banyak tergantung dari keyword utamanya. Jika volume pencariannya sedikit, biasanya pilihan keyword turunannya pun demikian. Tools ini dapat diakses secara gratis tanpa biaya sepeserpun.

Menggunakan LSI Graph

Toolslain yang dapat dimanfaatkan untuk cara mencari keyword turunan adalah LSI Graph. Toolsini pun dapat diakses secara gratis. Selain mencari keyword turunan, tools ini sama dengan Ubbersugest yakni riset kata kunci utama. Namun, toolsini memiliki kekurangan dimana fitur gratis yang tersedia begitu terbatas. Untuk mendapatkan fitur lengkapnya perlu membeli versi premium dari tools ini.

Mencari keyword turunan dengan tools ini pun lebih mudah yaitu masuk di situsnya yang Anda pilih terlebih dahulu. Ketika halamannya telah terbuka, masukkan kata kunci utama pada kotak yang tersedia. Klik generate dan tunggu beberapa saat hingga muncul beberapa keyword turunan yang disediakan.

Menggunakan Keyword Tool lo

Toolsyang satu ini juga dapat digunakan untuk cara mencari keyword turunan. Toolsini menyediakan dua versi, yaitu versi gratis dan berbayar. Karena hanya mencari keyword turunan, maka bisa menggunakan versi gratisnya. Setelah mengetikkan kata kunci utama, akan muncul banyak pilihan keyword turunan yang dapat digunakan. Jika ingin mendapatkan lebih banyak lagi, bisa menggunakan versi premiumnya dengan menyiapkan sejumlah uang.

Itulah beberapa tools yang sering digunakan untuk mencari keyword turunan. Cara mencari keyword turunan dengan tools ini lebih mudah dan cepat. Tidak hanya itu, tools tersebut juga dapat diakses dengan gratis. Bagi penulis konten dan blogger adanya tools ini akan sangat membantu dalam menemukan keyword turunan. Dimana keyword turunan ini juga sangat penting dalam mendukung keyword utama yang digunakan.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Mencari Keyword Turunan? Temukan Caranya Di Sini"

Berlangganan via Email