Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Menjadi Seorang Penulis Artikel, Beginilah Cara Memahami Indikator Utama Artikel SEO

Daftar Isi [Tampil]

Ingin Menjadi Seorang Penulis Artikel, Beginilah Cara Memahami Indikator Utama Artikel SEO. Menjadi seorang penulis ini merupakan sebuah pilihan yang paling tepat untuk seseorang yang masih belum mempunyai pekerjaan tetap. Sebab menjadi seorang penulis ini tidaklah memakan waktu lama untuk bisa melakukan pekerjaannya. Bagaimana tidak, sebab di rumah saja anda sudah dapat mengerjakan penulisan yang telah anda rancang di dalam fikiran. Apalagi bagi anda yang suka menulis di buku diary tuh. Pasti sangat handal dalam susunan bahasanya.

Dengan begini anda dapat memanfaatkan kondisi otak anda yang sangat lancar itu untuk bisa menghasilkan sebuah karya yang indah. Maksudnya yaitu dengan menjadi seorang penluis artikel. Nah jadi karya yang telah di tuangkan dari pemikiran anda ini akan mendapatkan hasil yang membuah anda untung. Maksudnya adalah jika artikel yang telah anda ciptakan ini sudah sesuai dengan permintaan maka dengan mudah uang akan datang kepada anda nantinya. Apalagi jika sudah banyak yang memesan artikel kepada anda tuh wah pasti akan lebih banyak lagi.

Jadi janganlah biarkan kondisi anda yang sangat mendukung ini ya agar bisa menciptakan sebuah hasil karya yang bermanfaat. Apalagi menjadi seorang penulis artikel SEO tuh pasti sudah tidak main – main lagi manfaatnya. Hasil karya berupa artikel ini biasanya banyak di posting ke dalam media internet. Dimana seseorang yang memesan artikel ini biasanya di letakkan pada website maupun blog yang mereka punya. Maka dari itu perhatikanlah beberapa indikator utama dalam penulisan artikel seo ini ya agar lebih mudah dalam pembuatannya.

artikel SEO

Beberapa Indikator Utama yang Perlu Diperhatikan Dalam Penulisan Artikel SEO

Artikel SEO Memiliki Struktur URL

Untuk yang pertama anda harus memperhatikan struktur url yang akan di jejaki nantinya. mengapa struktur url ini memengarhui bagi hasil karya anda. Sebab dengan memiliki sturktur url yang sederhana maka akan memudahkan artikel anda dalam meisn pencarian. Maksudnya topik yang akan di bahas oleh anda akan selalu berada dan muncul paling atas. Sebaiknya url yang anda gunakan ini cukuplah saja mengandung nama domain serta judul artikelnya. Sebab dengan begini artikel yang berada di website lebih mudah untuk di cari banyak orang.

Perhatikan Topik Konten

Untuk indikator utama yang kedua dalam penulisan artikel SEO yaitu dengan memperhatikan topik kontennya. Anda harus bisa membangun topik yang akan memiliki hubungan agar bisa membangun sebuah struktur website yang baik nantinya. Setelah anda menentukan atau membuat topik utama maka dengan nyaman anda membuat topik – topik selanjutnya ya. Jadi semakin banyak topik yang saling berkaitan ini muncul maka semakin banyak pengunjung website anda ya.

Perhatikan Penggunaan SSL/ TLS

Langkah terakhir yaitu dengan memperhatikan penggunaan SSL maupun TLSnya. Karena sejak 2014 google ini telah mengutamakan website – website yang memiliki taraf seeprti itu. Mengapa penggunaan ini penting? Sebab keamanan data yang berada di dalam artikel akan selalu terjaga. Cara untuk mengetahui apakan artikel anda mengandung SSL/ TLS yaitu dengan melihat alamat di website browser. Biasanya website yang mengandung ini sudah mengawali alamatnya dengan HTTPS.

Itulah beberapa indikator utama dari penulisan artikel SEO yang wajib para penulis pahami serta ketahui. Agar pada saat menjual atau membuat artikel ini akan selalu di kunjungi oleh para audiens. Dimana mereka akan selalu membutuhkan anda dalam penulisan yang benar.

 

Posting Komentar untuk "Ingin Menjadi Seorang Penulis Artikel, Beginilah Cara Memahami Indikator Utama Artikel SEO"

Berlangganan via Email