Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketahui 6 Jenis Headphone Marshall yang Diklaim Terbaik 2020

aldanpost.com - Headphone Marshall cukup hangat menjadi bahan perbincangan orang-orang, terutama bagi yang senang mendengarkan musik. Pasalnya, jenis headphone ini menawarkan pada penggunanya untuk mendengar audio dengan kualitas suara yang luar biasa. Selain itu, memungkinkan pula agar suara nada tinggi bisa jernih dan keluaran bass terdengar bagus.

Tidak sampai di situ saja, beberapa jenis headphone ini juga memiliki kemampuan nirkabel Bluetooth dengan aptX untuk streaming musik berkualitas tinggi. Dari segi desain pun terlihat sangat simpel dan ramping. Maka, sepertinya memang pantas bila beberapa orang menganggapnya sebagai headphone terbaik 2020. Bahkan, dari sebuah pengujian yang dilakukan oleh para pakar ditemukan ada 6 jenis headphone Marshall yang paling terbaik. Apa saja? Berikut kami rangkum ulasannya.

headphone marshall
Jenis-jenis Headphone Marshall

Inilah Jenis-jenis Headphone Marshall

Berikut 6 jenis headphone Marshall yang paling terbaik:

Marshall Major III 

Jenis headphone Marshall ini dilengkapi dengan baterai internal yang bisa digunakan untuk memutar musik secara terus menerus. Hal itu pun memungkinkan Anda untuk dapat menggunakan headphone hingga 30 jam hanya dengan sekali pengisian daya dengan nirkabel dihidupkan. Selain itu, adanya kenop kontrol multi arah bisa membuat Anda bebas untuk menjeda, memutar, dan mengacak volume perangkat.

Marshall Mid

Jika Anda menginginkan headphone dengan kualitas suara seperti CD atau bahkan sebening kristal, maka jenis headphone Marshall ini adalah jawabannya. Saat menggunakan headphone ini Anda pun bisa bebas bergerak karena memiliki jangkauan nirkabel 30 kaki. Apalagi Marshall Mid dilengkapi dengan desain on-ear yang nyaman dan dapat pula dilipat sehingga sangat mudah dibawa saat sedang bepergian.

Marshall Mid ANC

Dilengkapi empat mikrofon untuk mengukur dan memblokir kebisingan yang tidak diinginkan membuat jenis headphone ini menjadi salah satu yang direkomendasikan. Hal itu karena Anda bisa mendengar musik tanpa ada gangguan sama sekali. Ada pula driver dinamis 40mm yang memungkinkan Anda mendengar audio dengan sangat jelas. Selain itu, adanya ikat kepala mewah yang dibalut microfiber lembut dan tas perjalanan membuatnya lebih mudah dibawa dan disimpan.

Marshall Monitor

Menemukan headphone dengan kualitas suara yang sangat bersih hingga dapat digunakan menonton film tanpa jeda, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bukan? Apalagi, hanya butuh waktu 3 jam untuk mengisi daya hingga penuh, maka Anda sudah bisa menggunakannya selama 30 jam. Ya, itulah kelebihan jenis headphone Marshall yang satu ini. Lebih menariknya lagi, headphone ini dapat dilipat dengan engsel dan dilengkapi tas kanvas. Benar-benar lengkap bukan?

Marshall Minor II

Meski hanya mampu digunakan selama 12 jam, tapi headphone ini justru memberikan kinerja audio yang premium. Bahkan, adanya driver dinamis 14,2mm mampu menghasilkan audio tanpa sedikit pun gangguan dan tentu saja itu menyenangkan untuk didengarkan. Uniknya, headphone ini memiliki fungsi jeda magnetik yang membuat Anda bisa menjeda musik. Setelah terhubung, maka Anda juga bisa beralih ke mode siaga hemat energi. Wah, keren, ya?

Marshall Mode EQ

Tidak kalah dengan jenis Headphone Marshall lainnya, Marshall Mode EQ justru dilengkapi dengan mikrofon, remote, dan sakelar EQ. Bahkan, ada drive khusus yang dapat menghasilkan suara yang seimbang dengan gangguan minim pada volume tinggi. Menariknya lagi, ukuran headphone ini dapat diganti dan disesuaikan dalam ukuran S, M, dan L. Selain itu, pada headphone ini terdapat dua mode, yaitu suara bass-heavy yang hangat dan nada tinggi yang lebih tajam.

Nah, itulah 6 jenis Headphone Marshall yang diklaim sebagai headphone terbaik 2020. Bagaimana? Anda sendiri mau pilih jenis headphone yang mana, nih?

Posting Komentar untuk "Ketahui 6 Jenis Headphone Marshall yang Diklaim Terbaik 2020 "