Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Tahu, 1 Akun Adsense Untuk Berapa Blog? Agar Hasil Maksimal

Daftar Isi [Tampil]

Mau Tahu, 1 Akun Adsense Untuk Berapa Blog? Agar Hasil Maksimal – Kita mungkin pernah mendengar, membaca, bahkan melihat sendiri seorang Blogger dengan penghasilan jutaan hingga puluhan juta dari Adsense. Kita pun bisa meraup penghasilan yang sama dengan menggunakan Google Adsense.

Untuk bisa mendapatkan penghasilan dari Adsense, Kita harus mendaftarkan blog dan mendapat persetujuan dari Google. Jika berhasil diterima, kita dapat berpartisipasi memasang iklan Adsense di blog milik kita. Tips untuk diterima Google Adsense sudah dibahas di artikel sebelumya. Kali ini akan membahas idealnya 1 akun Adsense digunakan untuk berapa blog.

1 akun Adsense untuk berapa blog

Idealnya 1 Akun Adsense Untuk Berapa Blog Agar Hasil Maksimal

Banyaknya pertanyaan pembaca tentang 1 akun Adsense untuk berapa blog? membuat ingin menguliknya lebih jauh. Google Adsense membuat kebijakan bahwa kita hanya bisa memiliki 1 akun Adsense saja. Namun, 1 akun tersebut bisa kita gunakan untuk beberapa blog. Berapa jumlah blog ideal dalam 1 akun? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

Minimal Memasang 3 Blog

Seperti kita ketahui, penghasilan seorang Blogger didapatkan dari setiap klik pengunjung pada iklan Google Adsense di blog-nya. Semakin banyak klik yang didapat akan semakin besar pula penghasilannya. Jadi padatnya trafik sebuah blog sangatlah penting. Kita harus membangun sebuah blog yang berkualiatas untuk mendatangkan trafik ke dalam blog kita.

Ketika mengelola sebuah website ataupun blog, tentunya kita paham bahwa trafik sebuah website tidaklah stabil. Terkadang trafiknya mengalami kenaikan, namun di lain waktu dalam kondisi tertentu trafik website tersebut mengalami penurunan. Karena hal ini, maka kita harus mengetahui 1 akun Adsense untuk berapa blog?

Apabila kita memasang 1 blog dalam 1 akun Google Adsense, hasil yang kita peroleh tidak akan maksimal. Saat trafik website kita mengalami penurunan, hanya dengan 1 blog saja kita akan kesulitan untuk mendapatkan penghasilan 100 dolar setiap bulannya. Beda halnya kalau kita mempunyai 3 blog dalam 1 akun Google Adsense. Kita akan lebih mudah mencapai hasil 100 dolar setiap bulan dari akumulasi 3 blog tersebut.

Maksimal Memasang 10 Blog

Pada dasarnya tidak ada batasan jumlah blog yang bisa dipasang dalam 1 akun Google Adsense. Namun, untuk memperoleh hasil maksimal kita harus menentukan idealnya 1 akun Adsense untuk berapa blog. Hal ini kita lakukan untuk menjaga performa blog yang kita miliki. Dan disarankan maksimal kita memasang 10 blog untuk 1 akun Google Adsense.

Sebuah blog yang rutin menerbitkan konten berkualitas bagi pembacanya akan dianggap baik oleh Google dan menaikkan performa blog tersebut. Apabila kita memiliki blog lebih dari 10, apakah kita mampu untuk rutin merawat blog kita dengan baik? Bisa jadi ada blog kita yang tidak terawat dan membuat performa blog menurun di mesin pencari Google.

Jika kita salah menentukan jumlah maksimal 1 akun Adsense untuk berapa blog, akan berakibat fatal. Blog yang banyak tapi kalau performanya tidak maksimal justru tidak akan menghasilkan. Sedangkan blog yang sedikit tapi dirawat dengan baik, penghasilannya menjadi lebih besar. Maka dari itu banyak Blogger yang merawat 3-4 blog saja.

Rawatlah blog, dengan rutin update konten setiap harinya. Jangan serakah dengan mengelola banyak blog tapi tidak mampu mengurusnya. Blog yang tidak terawat akan sia-sia, karena dari pandangan Google blog kita terlihat tidak aktif. Sangat disayangkan klo sudah capek-capek membuat banyak blog tapi tanpa ada hasil.

Semoga ulasan di atas bisa membuat kita paham idealnya 1 akun Adsense untuk berapa blog. Sehingga kita bisa menentukan jumlah blog minimal dan maksimal yang bisa kita kelola sesuai kemampuan kita masing-masing. Kita bisa menerapkan apa yang diulas di artikel ini dengan baik dan tentunya bisa gajian setiap hari.


Posting Komentar untuk "Mau Tahu, 1 Akun Adsense Untuk Berapa Blog? Agar Hasil Maksimal"

Berlangganan via Email