Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penting Diketahui! Berikut Ini Ciri - Ciri Template SEO Friendly pada Website Bisnis

Daftar Isi [Tampil]

Penting Diketahui! Berikut Ini Ciri - Ciri Template SEO Friendly pada Website Bisnis - Saat ini ada banyak pebisnis yang sudah menerapkan website berbasis SEO friendly. Dasar SEO ini digunakan dalam berbagai elemen, termasuk penulisan artikel maupun template yang digunakan. Jika membicarakan mengenai template, tentu memilih yang SEO friendly akan membuat website jadi lebih berkualitas.

Kondisi ini juga akan membuat situs web menjadi ramah dan disukai mesin pencari (SEO Friendly), serta sesuai algoritma Google. Bukan itu saja. Tetapi website juga akan jadi lebih mudah untuk ditemukan mesin pencari bila calon pengunjung tengah mencari kata kunci yang sesuai.

Ada banyak keuntungan bila Anda menggunakan template SEO Friendly, termasuk di antaranya kunjungan web semakin meningkat dan bisnis juga akan semakin maju. Tapi tentunya memilih template website yang SEOfriendly haruslah jeli dan memastikan apakah template web benar benar SEO Friendly. Oleh karenanya, ada baiknya mengetahui seperti apa ciri-ciri template website yang sudah SEO friendly.

template SEO Friendly
template SEO Friendly

Ciri - Ciri TemplateSEO Friendly untuk Website

Sudah Memenuhi Mobilegeddon

Telah kita ketahui, bahwa kimi Google telah mengeluarkan algoritma baru Mobilegeddon yang artinya situs web harus mampu disesuaikan untuk perangkat mobile. Tampilannya haruslah berfungsi baik, termasuk dari segi lebar dan tingginya yang menyesuaikan perangkat.

Tag H1 adalah judul

Ciritemplate SEO Friendly selanjutnya, yakni adanya judul yang menggunakan tag H1 untuk satu halamannya. Perlu diketahui, bahwa halaman home atau beranda haruslah menjadi tagH1 untuk bagian judul artikel. Cara untuk pengecekan, yakni dengan membuka web pada mesin pencarian, lalu klik kanan dari web dan pilihlah opsi Inspect Element(Q). Klik tanda panah yang muncul, lalu perhatikan keterangan apakah tagH1 merupakan judul ataukah bukan.

Terdapat Breadcrumb

Breadcrumb merupakan salah satu ciri template yang SEO Friendly yang harus ada disetiap halaman web dengan basis SEO. Keberadaan breadcrumb mampu membuat pengunjung meninggalkan jejak pada penelusuran terakhirnya.

Letak Artikel dari Kiri ke Kanan

Ciritemplate SEO Friendly ini mengacu pada teknik pembacaan dari Google bot dari kiri ke kanan, serta keberadaannya akan memudahkan pengguna dalam membaca konten. Dari segi penampilan, tentu akan membuat halaman terlihat lebih baik dibandingkan postingan dari sebelah kanan.

Tag H3 merupakan Judul Widget

Template SEO telah menggunakantag H3 untuk judul widget yang biasanya tersebar pada isi konten. Widgetini bisa berisi judul dan isi widget, sehingga lebih baik gunakan tagH3 untuk judul widget-nya.

Terhindar dari Duplikasi Konten

Terkadang pada mesin pencarian banyak memunculkan alamat URL yang penulisannya beda, tetapi semuanya menunjukkan halaman target yang sama. Kondisi ini akan membuat mesin pencari menganggap bahwa ada konten yang ganda, meski hal seperti ini bisa saja terjadi. Template SEO friendly akan membuat website Anda terhindar dari hal-hal seperti ini.

KecepatanLoading

Pengunjung website tentu akan sangat terbantu dengan kecepatan loading, karena mampu membantu pengguna agar cepat menemukan hasil pencariannya. Ini merupakan salah satu ciri utama sebuah template web yang menggunakan kaidah SEO Friendly.

Demikianlah tadi beberapa ciri template untuk website yang wajib Anda perhatikan, supaya Anda benar-benar memilih template SEO Friendly. Jika template sudah memiliki kriteria SEO friendly, bukan tidak mungkin Anda akan lebih banyak mendapatkan keuntungan dan kunjungan dari web semakin meningkat. Anda pun akan dapat berbisnis lebih baik melalui situs web yang dikelola, lantarantemplate yang sudah memenuhi kaidah SEO.

Posting Komentar untuk "Penting Diketahui! Berikut Ini Ciri - Ciri Template SEO Friendly pada Website Bisnis"

Berlangganan via Email