Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Agar Diterima Daftar Adsense Dengan Mudah

Daftar Isi [Tampil]

Tips Agar Diterima Daftar Adsense Dengan Mudah – Adsense adalah program kerjasama periklanan yang diselenggarakan oleh Google melalui media internet. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari pemasangan iklan di website atau blog. Google Adsense ini gratis, namun untuk bisa diterima mengikuti program ini Anda harus melalui serangkaian seleksi, simak yuk tips-tipsnya.

Tips agar diterima daftar Adsense

6 Tips Agar Diterima Daftar Adsense Dengan Mudah

Untuk bergabung di program Google Adsense sangatlah mudah karena anda hanya memerlukan email dan website atau blog yang sudah aktif. Anda harus mendaftarkan website atau blog tersebut dan mendapatkan persetujuan. Untuk bisa diterima Google Adsense, Anda bisa melakukan tips-tips berikut ini.

Buatlah Konten Yang Berkualitas

Tips agar diterima daftar Adsenseyang pertama adalah dengan membuat konten-konten yang bagus dan berkualitas. Konten yang berkualitas itu minimal terdiri dari 300+ kata, bebas dari copy-paste, bermanfaat, unik dan lolos uji plagiat. Jika memungkinkan tambahkan berbagai elemen seperti gambar, video, dan rujukan yang relevan dan valid.

Untuk bisa diterima di Google Adsense, jumlah artikel minimal di konten adalah 10 artikel. Namun, idealnya 20-25 artikel berkualitas harus Anda posting di blog Anda, kemudian share artikel tersebut ke media sosial. Agar blog Anda banyak dikunjungi buatlah artikel yang kaya akan informasi, artikel seperti ini menjadi sasaran empuk bagi pencari artikel.

Desain Blog Yang Kekinian

Bagusnya sebuah konten jika tidak di barengi dengan desain blog yang menarik akan membuat pembaca mudah bosan. Tampilan blog yang rapi, teratur dan kekinian membuat mereka betah dan ketagihan membaca konten di blog Anda. Pilihlah warna dan template yang bagus, simple serta tidak memberatkan saat loading. Pentingnya desain blog yang kekinian menjadikannya salah satu tips agar diterima daftar Adsense.

Mengikuti Aturan Google Advance

Aturan ketat diterapkan Google dalam memilih kategori blog yang akan diterima Google Adsense. Ada baiknya sebelum mendaftarkan website ataupun blog, Anda mempelajari terlebih dahulu aturan-aturan yang dibuat oleh Google Adsense. Apabila blog Anda masih melanggar aturan, segera perbaiki kesalahan tersebut. Hal ini merupakan poin penting agar bisa diterima Google Adsense.

Gunakan Webmaster Tool dan Google Analytics

Menggunakan dua tools tersebut merupakan tips agar diterima daftar Adsense berikutnya. Webmaster Tool dan Google Analytics adalah dua tools yang bermanfaat untuk pengembangan blog dan keduanya disediakan gratis oleh Google. Dengan menggunakan kedua tools tersebut website ataupun blog Anda akan lebih mudah diterima Google Adsense.

Menu Navigasi

Ketika mendaftar Google Adsense, Google akan mereview blog Anda selama beberapa hari sebelum benar-benar diterima. Buatlah menu navigasi seperti about us, contact us, disclaimer, sitemap, privacy policy, Term Of Service. Letakkan menu ini di bagian yang mudah ditemukan oleh pengunjung. Tujuan dibuatnya menu navigasi ini agar blog Anda terlihat layak dan lebih profesional di mata Google Adsense.

Optimalkan Pengunjung

Meski bukan hal yang paling menentukan, tetapi pengunjung yang optimal masuk di dalam tips agar diterima daftar Adsense. Karena banyaknya pengunjung menjadi tolak ukur baik buruknya kualitas sebuah blog. Google sendiri tidak menentukan angka ideal pengunjung sebuah blog. Paling tidak 100+ pengunjung per hari, menjadikan blog Anda layak untuk menghasilkan uang di Google Adsense.

Demikian tadi beberapa tips agar diterima daftar Adsense dengan mudah. Persiapkan blog Anda sebaik mungkin mulai dari kualitas artikel, optimasi blog dan yang paling utama adalah perhatikan aturan-aturan Google Adsense. Tips-tips ini cukup mudah dipraktekkan bahkan bagi pemula sekalipun. Selamat mencoba dan semoga sukses menambah pundi-pundi uang dari Google Adsense.


Posting Komentar untuk "Tips Agar Diterima Daftar Adsense Dengan Mudah"

Berlangganan via Email