Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Bisnis Yang Masih Jarang Digeluti Padahal Menguntungkan

Aldanpost.com - Ada banyak sekali ide bisnis, namun alangkah baiknya Anda mencoba mencari bisnis yang masih jarang digeluti atau jarang yang menjalani. Dengan begitu Akan menjalankan sebuah bisnis yang yang lebih sedikit pesaingnya di pasaran. Namun dalam menjalankan bisnis yang masih jarang, Anda harus banyak melakukan inovasi karena memang belum banyak contoh dari bisnis.

Lalu darimana kita bisa menemukan ide bisnis yang masih jarang di geluti? Ada beberapa sumber, yang pertama dari inovasi kita sendiri, dan selanjut nya bisa mencari sumber dari daerah-daerah terpencil dan juga bisa mencari refrensi bisnis dari luar negeri. Biasanya akan menemukan beberapa bisnis yang belum begitu banyak yang menjalankannya.

7 Bisnis Yang Masih Jarang Digeluti


bisnis-yang-masih-jarang-digeluti


1. Jual sayur online

Jasa yang masih jarang digeluti yang pertama adalah jasa penjualan sayur online. Sayur online sebenarnya sudah ada yang menjalankan, tapi jumlahnya masih sangat sedikit. Terbukti banyak orang yang masih menunggu tukang sayur yang lewat.

Binsis yang masih jarang ini sebenarnya bisa sobat jalankan dengan cara membuat aplikasi sederhana saja, atau bahkan bisa dengan membuat grup whatssap saja dengan mencari sebanyak mungkin pelanggan sayur yang sekiranya bisa Anda jangkau lokasinya.

Jual sayur online bisa dengan menampilkan list harga sayuran, kemudian menerima pesanan masuk lalu melakukan dilivery sayuran tersebut kepada para pelanggan. Nah dengan begitu pelanggan Anda akan mendapatkan kemudahan dalam memesan sayur online dari rumah.

2. Jasa penyewaan pacar

Kalau di Indonesia ini jelas bisnis yang lumayan tabu dan bisa saja tidak diperbolehkan. Makanya bisnis yang satu ini juga jarang digeluti. Akan tetapi di luar negeri sana ada jasa profesional yang menyewakan pacar. Yakni dengan memberikan pilihan untuk memilih pasangan untuk menemani di hari yang spesial.

Sebenarnya jasa seperti ini bisa di modifikasi dan dijalankan mungkin sebagai biro jodoh atau sejenisnya. Yang jelas di Indonesia sendiri pastinya akan banyak yang terbantu dengan adanya jasa seperti ini, terutama untuk yang belum punya pasangan.

3. Jasa pijat berjalan

Selanjutnya ada lagi yakni bisnis jasa pijat berjalan. Atau bisa disebut juga jasa pijat panggilan. Jasa yang satu ini juga termasuk dalam kategori bisnis yang masih jarang digeluti. Padahal jasa yang satu ini juga tergolong sangat menguntungkan, karena sebagian orang pasti butuh tukang pijit yang bisa datang kerumah.

Anda juga bisa menjalankannya bisnis yang satu ini dengan cara membuka penawaran atau pasang iklan kepada publik mengenai jasa yang Anda sediakan ini. Kemudian anda tinggal datang kerumah-rumah untuk memberikan pelayanan jasa tersebut.

4. Usaha daur ulang barang bekas

Selanjutnya mengenai peluang bisnis yang masih jarang digeluti adalah usaha daur ulang barang bekas. Usaha ini memang sudah ada, tapi belum banyak yang menjalankannya. Padahal yang namanya usaha daur ulang barang bekas adalah jenis usaha yang cukup menguntungkan. Dari segi harga saja sudah terlihat seberapa murahnya barang bekas dan ketika sudah jadi setelah daur ulang akan menjadi cukup mahal.

5. Pom bensin berjalan

Usaha pom bensin berjalan juga masuk dalam kategori bisnis yang jarang digeluti. Di amerika padahal bisnis ini termasuk bisnis yang cukup banyak dijalankan. Yakni dengan tujuan menolong orang-orang yang kehabisan bensin dijalan, mereka akan bersedia mengantarkan bensin tersebut dan bisa dipesan secara online.

Ada juga disana yang benar-benar melakukan perjalanan untuk menawarkan bensin ke daerah-daerah yang jaraknya cukup jauh dari pom bensin. Di sini sebenarnya bisa juga yakni membukan order bensin secara online, akan tetapi sulitnya masyarakat pasti akan lebih percaya dengan membeli bensin di pom bensin.

6. Jasa penitipan anak

Jasa penitipan anak mungkin juga sudah ada yang menjalankan, akan tetapi jumlahnya masih sangat jarang. Dari sini sebenarnya juga ada peluang tersendiri untuk membuka jasa penitipan anak. Namun jika Anda tertarik dengan bisnis yang satu ini, haruslah mempunyai izin yang jelas agar bisa dipercaya oleh para calon pelanggan Anda.

7. Penitipan hewan peliharaan

Bisnis yang jarang digeluti yang selanjutnya adalah jasa penitipan hewan peliharaan. Dari sini Anda bisa membuka jasa tersebut dengan menyediakan layanan khusus mengenai hewan peliharaan. Biasanya orang-orang yang hobi akan hewa piaraan mereka akan sangat membutuhkan jasa yang satu ini. Apalagi untuk jenis-jenis hewan mahal milik orang kaya, mereka akan rela membayar jasa penitipan yang lumayan mahal ketimbang resiko dengan kehilangan hewan kesayangan tersebut

Selain ketujuh contoh ide bisnis diatas sebenarnya masih banyak jenis bisnis yang masih jarang digeluti yang bisa Anda jadikan pilihan. Termasuk dengan menciptakan ide bisnis baru yang kreatif dan unik yang belum banyak ada di pasaran, dengan begitu Anda akan memimpin jenis bisnis tersebut. Demikian ulasan dari saya, semoga bisa bermanfaat dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "7 Bisnis Yang Masih Jarang Digeluti Padahal Menguntungkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel