Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Keluaran Oppo Terbaru Harga HP Reno 4 dan Spesifikasinya!

aldanpost.com - Harga Hp Reno 4 dan spesifikasi ini bisa Anda jadikan referensi membeli hp baru murah, modern dan berkualitas bagus. Produsen Hp Oppo gencar mengeluarkan produk terbaru ini ke Indonesia. Produk seri dari Hp Oppo ini diluncurkan tanggal 06 Agustus 2020.

Kehadiran produk terbaru ini merupakan upgrade dari Reno 3 yang rilis pada tahun 2019 silam. Tampilannya yang elegan dan body tipis menjadi daya tarik kepada para pelanggan untuk membeli hp ini. Tentunya, dilengkapi berbagai fitur terbaru dan ternyata produk Reno 4 ini menjadi penjualan paling unggul di Tiongkok. Yuk, Intip harga hp reno 4 dan spesifikasi terlengkap untuk Anda ketahui!

harga hp reno 4 dan spesifikasinya

Apa Sajakah Spesifikasi Reno 4 Ini?

Dikenal dengan perangkat seri Reno paling ringan dan tipis, produk hp reno 4 ini tersedia dua varian warna, yaitu Galactic Blue dan Space Black. Daripada penasaran ingin tahu apa saja spesifikasi reno 4, Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Desain Bodi dan Layar Elegan

Diklaim lebih nyaman untuk digenggam, ketahanan hp reno 4 ini tidak bisa diragukan lagi. Hp dengan berat 165 gr dan ketebalan hanya 7,7 mm ini dibalut frame dari alumunium sehingga terjaga ketahanannya. Desain tampilan pada fitur hidden fingerprint unlock ini pun dibuat dengan ketebalan 0.27 mm. 

Tampilan varian kedua warna hp reno 4 pun menambah kesan warna berlian dan kilauan.
Di layar perangkat reno 4 ini pun terdapat port di bagian bawah untuk mengisi daya dan jack audio. Pada bagian kanan terpasang tombol untuk mematikan daya (power). Di sisi lain terdapat tombol volume dan slot untuk menempatkan SIM card dan memori eksternal.

Spesifikasi dan Fitur Kamera Canggih

Harga hp reno 4 dan spesifikasi dalam segi kamera terbilang cukup memuaskan apalagi fitur didalamnya. Hp Reno 4 dibekali empat buah kamera di bagian punggungnya. Keempat kamera terdapat lensa utama sebesar 48 MP, lensa ultra wide 8MP, lensa makro 2 MP, dan lensa mono 2 MP. Kamera selfie reno 4 pun menyematkan lensa sebesar 32 MP dengan kefokusan (f/2.4).

Daya tangkap kamera belakang dalam mengambil video gerakan lambat dengan 480 fps, 240 fps dan 120 fps. Kamera depannya pun mempunyai daya tangkap gerak lambat sebesar 240 fps dan 120 fps. Fitur pemotretan ditunjang lengkap, seperti Al Color Portrait, Night Flare Portrait, Monochrome Video, Ultra Steady Video, dan masih banyak lagi.

Performa Prosesor, RAM dan Baterai

Spesifikasi reno 4 ini memiliki tenaga dari prosesor Qualcomm Snapdragon 720G SoC. Kinerja CPU single core sebesar 46% dan CPU multi-core sebesar 26% lebih meningkat dibandingkan hp reno 3. Sistem operasi dalam perangkat versi OS Android 10 dan Color OS 7.2. Mempunyai RAM/ROM 8GB/128GB yang ekspan dengan memori eksternal sampai 256GB. 

Perangkat baterai hp reno 4 pun memiliki kapasitas 4000 mAh dengan fitur fast charging dalam mengisi daya. Hp reno 4 ini mampu mengisi daya sebesar 60% hanya dalam waktu 15 menit, dan dapat mengisi daya 100% dalam kisaran waktu kurang lebih 36 menit.

Harga Oppo Reno 4 Berapa? 

Pasar industri di Indonesia, sudah memperjualbelikan produk Oppo Reno 4 ini mulai dari tanggal 6-14 Agustus 2020. Penjualan produk ini sudah berjalan sejak tanggal 15 Agustus dengan kisaran harga RP.4,9 juta. Anda bisa membelinya di website e-commerce, biasanya bisa lebih murah sekitar Rp. 4,4 juta.

Nah itulah ulasan harga hp reno 4 dan spesifikasi terlengkapnya. Bagi Anda yang ingin membeli hp terbaru namun kualitas yang sangat bagus dan baik, Anda bisa menggunakan referensi di atas. Produsen produk Oppo terus mengembangkan produk terbarunya, dan harga hp reno 4 dan spesifikasinya awal rilis sudah laris di China.

Posting Komentar untuk " Intip Keluaran Oppo Terbaru Harga HP Reno 4 dan Spesifikasinya!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel