Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga HP Reno 4 Mahal? Yuk, Cek Keistimewaannya Dulu

aldanpost.com - Resmi diluncurkan pada 6 Agustus 2020 lalu, harga HP Reno 4 cukup menyita perhatian banyak orang. Hal itu karena HP ini dijual dengan harga 4 jutaan, sebuah nominal yang rasanya cukup dianggap tinggi bagi sejumlah kalangan. Namun, Anda sebaiknya tidak perlu buru-buru untuk memasukkan Reno 4 ke daftar merek HP yang tidak akan pernah Anda beli. Pasalnya, harga tersebut sangat sebanding dengan spesifikasi yang memang tersedia pada smartphone ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Oppo adalah salah satu produsen HP yang selalu berusaha memaksimalkan kualitas produknya, termasuk Reno 4. Setiap seri terbaru yang dikeluarkan pun pasti spesifikasinya selalu mengalami peningkatan dibanding seri sebelumnya. Maka, wajar bila harga HP Reno 4 yang ditawarkan relatif lebih tinggi. Ibarat kata, ada harga ada kualitas bukan? Nah, bagi Anda yang penasaran dengan keistimewaan dari HP ini, yuk langsung intip pada artikel berikut ini!

harga hp reno 4

Inilah Keistimewaan dan Harga HP Reno 4

Dijual dengan harga 4 jutaan, berikut spesifikasi HP Reno 4 yang membuatnya istimewa:

Desain 

Sebaiknya Anda jangan terlalu cepat menganggap bahwa harga HP Reno 4 mahal kalau Anda belum tahu kualitasnya. Pasalnya, dari segi desainnya saja HP ini sudah menawarkan tampilan yang lebih kekinian. Tidak seperti Reno 3 yang memiliki desain waterdrop notch, Reno 4 mengusung desain yang lebih trendi, yaitu dual punch hole. Selain itu, HP ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu space black dan galactic blue.

Layar 

Reno 4 memiliki tampilan layar super AMOLED yang berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus 2400 × 1080 piksel. Menariknya, HP ini menjalankan sistem operasi Android 10 yang sudah dilapisi dengan tampilan antarmuka khas Oppo, ColorOS 7.2. Kemudian, smartphone ini juga menggunakan chipset Qualcomm, yaitu Snapdragon 720 Octa Core. Bagaimana? Dengan kualitas seperti itu, apa masih mau bilang kalau harga HP Reno 4 itu terlalu mahal?

Kapasitas Baterai dan Penyimpanan

HP ini memiliki kapasitas baterai 4.015 mAh. Menariknya, Reno 4 telah mendukung teknologi pengisian cepat VOOC 4.0 (30W). Smartphone yang memiliki rasio 20:9 ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 128 GB dengan RAM 8 GB. Bahkan, Anda bisa memasang memori tambahan hingga 256 GB, lho. Wah, lumayan cukup untuk menampung berbagai dokumen dan mengunduh aplikasi yang Anda inginkan bukan?

Kamera

Salah satu fitur unggulan Reno 4 adalah kameranya. HP ini terdiri dari 3 kamera belakang yang berspesifikasi 48 MP, 8 MP, dan 2 MP. Adapun kamera depannya ada 2 dengan spesifikasi 32 MP dan 2 MP. Sementara itu, kamera Reno 4 dilengkapi berbagai fitur, seperti AI Color Portrait yang memungkinkan Anda memotret dengan latar hitam putih. 

Kemudian, Night Flare Portrait, fitur yang mampu membuat foto malam hari Anda menjadi cantik. Bahkan, ada fitur Ultra Dark Mode yang akan membuat objek foto terlihat jelas meski dalam kondisi minim cahaya. Bukan hanya itu saja, lho. Masih ada berbagai fitur dan efek-efek manipulasi lainnya yang siap menyulap hasil foto Anda menjadi jauh lebih menarik. 

Perlu Anda ketahui bahwa bukan hanya itu saja yang membuat HP Reno 4 istimewa, lho. Ya, sejak awal peluncurannya, hal lain yang paling membuat orang melirik HP ini adalah karena Reno 4 menawarkan teknologi 5G. Wah, keren bukan?

Bagi Anda yang sudah sangat tertarik dengan smartphone ini, maka sepertinya tidak perlu terlalu berpikir panjang untuk segera membelinya. Pasalnya, dengan semua fitur-fitur menarik yang tersedia, harga HP Reno 4 adalah Rp 4.999.000 saja. 

Apa menurut Anda harga tersebut masih mahal? Tenang, kabar bahagianya adalah berdasarkan harga yang tertera pada market place dan pasar online, Reno 4 sedang mengalami penurunan harga. Bahkan, selisihnya lumayan besar, lho. Tidak tanggung-tanggung kini harga HP Reno 4 menjadi hanya Rp 4.400.000 saja.

Demikian artikel seputar harga HP Reno 4. Jadi, bagaimana? Apa sekarang Anda sudah semakin yakin untuk mengganti merek HP dengan Reno 4?

Posting Komentar untuk " Harga HP Reno 4 Mahal? Yuk, Cek Keistimewaannya Dulu"

Berlangganan via Email