Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review OceanWP Template Website

Daftar Isi [Tampil]

Review OceanWP Template Website - Sendiri merupakan platform template WordPress yang sengaja dibuat secara gratis dan dikelola oleh Nicolas lecocq.  Nicholas ini merupakan seorang freelancer yang berpikir untuk dapat kemudian memberikan kepada setiap pengguna WordPress secara gratis.  Maka dari itu di dalamnya akan ada template gratis dan bisa dipergunakan di berbagai situs yang Anda inginkan selamanya. 

Dikarenakan ini merupakan eksklusif untuk Wordpress maka Anda tidak bisa mempergunakannya di CMS lain. Sejak tahun 2016 sendiri memang OceanWP telah berhasil online dan sampai dengan saat ini berhasil menduduki peringkat kelima dari lima  di WordPress template repo dengan lebih dari 100.000 pemasangan. Tapi pada ulasan ini nantinya akan Anda lihat kekurangan dan kelebihannya. Sehingga Anda bisa mengetahui Template apa yang cocok untuk pengembang, blogger,  dan juga situs web e-commerce. Tentunya juga ini merupakan template gratis yang sudah terdapat di dalam wordpress.

OceanWP template website

Fitur yang Dimiliki oleh OceanWP Template Website Standart

Perlu Anda ketahui jika banyak sekali memang fitur yang telah disediakan oleh OceanWP template website ini. Jika dibandingkan dengan template website gratis lainnya.  Sehingga nantinya akan memungkinkan bagi Anda bisa menyesuaikan di tiap bagian untuk situs penjualan,  blog,  atau bahkan situs web e-commerce dengan begitu mudahnya.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh OceanWP seperti mendapat dukungan ketika Anda  develop halaman secara penuh, melakukan integrasi dengan ukuran layar apapun, dikenal begitu ringan, adanya  pemuatan yang super cepat, adanya integrasi secara penuh dengan pelukis e-commerce seperti halnya woocommerce, adanya skema untuk dapat kemudian menambahkan template  SEO yang frinedly, adanya demo impor dan fungsi ekspor dan model berbagi built-in,  modul dan lain sebagainya.

Selain itu juga terdapat banyak sekali fitur-fitur yang bisa Kemudian untuk Anda tambahkan melalui ekstensi berbayar dan gratis yang mana sudah ada di dalam oseanografi di situs web dan juga  WordPress plugin Repo.  bilang juga jikalau template atau template website ini tidak berbayar alias gratis.  yang perlu dibayar hanya ekstensi premium juga dan apabila Anda ingin menambahkan fungsionalitas tambahan untuk template.

Perlu Anda ketahui jika memang akan banyak sekali fitur yang akan oceanWP miliki.  Jikalau memang sudah selesai meng-install template ini maka nantinya akan tampak bahwasannya itu template premium, yang bisa dibentuk kembali dan diubah. Seperti yang Anda inginkan.  berkaitan dengan warna,  sidebar,  header, footer,  area hook, css,  typography dan semuanya Bisa diubah dengan customizer yang ada di template tersebut sendiri. Bagi Anda yang seorang pemula ketika menggunakannya maka akan tampak terasa begitu berlebihan.

Apa saja kelebihan yang dimiliki di dalam fitur OceanWP template website

Gratis dan Responsif

OceanWP template website gratis dan begitu responsif tentunya memiliki banyak sekali kelebihan sebagai salah satu template gratis yang memungkinkan bagi para pengguna untuk melakukan apapun menyesuaikan dengan website yang sedang mereka jalani. Di bawah ini merupakan kelebihan yang dimiliki oleh OceanWP

Terkenal begitu ringan,  cepat dan bersih.  Perlu Anda ketahui jikalau website tersebut begitu ringan dan pemuatan daripada template tersebut juga begitu cepat  diatas fungsi dan tata letak template normal.  Terbilang jikalau ini adalah  pilihan yang bagus untuk Anda yang mencari template website Wordpress yang lebih mengutamakan pada pengalaman dari sisi pengguna.

Memberi Perubahan Template Secara Otomatis

Stok WordPress widgets enhancer, Pada saat Anda menggunakan OceanWP template website mungkin besar sebagian dari Anda juga akan menemukan hal ini gimana secara otomatis tentang template ini berguna sekali untuk meningkatkan dan tampilan beberapa kali jika ada di seperti halnya  posting terbaru dan penjual terbaru

Mempunyai banyak sekali opsi.  Jikaa Anda sudah melakukan penginstalan kemudian ingin mencoba untuk memulainya untuk kemudian juga menyesuaikan OceanWP dengan plugin ojs extra Anda. Maka akan segera melihat bahwasanya telah begitu banyak pilihan yang sudah ada.

Kekurangan yang Dimiliki oleh OceanWP Template Website

Overwhelming customizer,  Pada saat Anda membuka sebuah pengaturan customizer maka akan terlihat dengan begitu banyak pilihan yang bisa ditangani dan juga Anda tidak tahu harus dimulai dari mana dan di manakah Anda bisa menemukan pengaturan tertentu itu. Mungkin itu merupakan sesuatu yang akan dirasakan jika Anda adalah seorang pemula.

Tidak Kompatibel Dengan Pengertian Optimasi  Kecepatan

cache error,  tentunya tidak tahu apakah hal tersebut berulang kali terjadinya ataupun hanya sebagian orang saja yang mengalaminya namun memang OceanWP template website ini sudah merusak SEO.  Jika dilihat pada versi chacenya,  ada yang muncul setiap kali di dalam cache tersebut yaitu header besar yang mana akan tercangkup didalamnya. Seluruh konten dan akan meninggalkan Anda dengan ruang kosong  yang lumayan besar.

Bisa dibilang OceanWP template website merupakan template website WordPress gratis dan juga responsif yang paling baik saat ini yang bisa Anda coba.   Ada beragam ekstensi yang sudah disediakan untuk Anda bisa menyesuaikan lebih lanjut lagi dan juga menambahkan fungsi eksternal lainnya.

 

 

Posting Komentar untuk "Review OceanWP Template Website"

Berlangganan via Email