Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rilis ASUS ZenGimbal, Inovasi Baru yang Menarik Diintip!

Daftar Isi [Tampil]

aldanpots.com - ASUS muncul dengan inovasi teknologi terbaru dengan merilis ASUS ZenGimbal. Sekalipun harganya terjangkau sekitar 2,4 juta, namun sudah dibekali penstabil kamera yang memudahkan penggunanya dalam mengambil gambar. 

Kabar rilis ASUS ZenGimbal ini diperkenalkan pertama kali di Official Store ASUS TMall yang bertempat di Negeri Shanghai dengan harga berkisar 1099 Yuan. Selain dibekali penstabil kamera, ASUS Zen Gimbal juga dibekali inovasi lain yang tak kalah canggihnya. 

rilis ASUS ZenGimbal

Spesifikasi ASUS Zen Gimbal

Sejak rilis ASUS ZenGimbal beberapa bulan lalu, banyak pengguna yang tertarik dengan spesifikasinya. Sebagai HP dengan inovasi teknologi terbaru, ASUS Zen Gimbal memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Berikut Spesifikasi ASUS Zen Gimbal

1. Innovative Threefold Trigger Design

Bukan sekadar mobile phone pan atau tilt biasa, salah satu alasan rilis ASUS ZenGimbal ini karena didesain sangat unik dan praktis. Inovasi Threefold Triger ini membuat mobile pan atau tilt ini lebih praktis dibawa karena dapat dilipat tiga kali sehingga mudah dimasukkan ke saku Anda. 

2. Baterai kapasitas besar

Untuk Anda yang menyukai Traveling atau Photograph yang membutuhkan baterai tahan lama, ASUS Zen Gimbal ini pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Desain bodi mobile pan atau tilt yang unik ini juga dibekali baterai dengan kapasitas 3050 mAh. 

Sekalipun daya tahan baterai ini cukup lama sekitar 10 jam, Anda tidak perlu khawatir karena isi daya baterai ASUS Zen Gimbal ini hanya membutuhkan sekitar 2 jam saja untuk terisi penuhnya. 

3.  Kamera Pan-Tilt-Zoom (Kamera PTZ)

Dengan dibekali fitur Kamera Pan Tilt Zoom membuat dirilis ASUS ZenGimbal ini memiliki kemampuan trik foto dengan teknik zoom dan kontrol dari jauh. Selain itu, fitur kamera PTZ  ini juga dibekali indikator hasil potret yang unik yang mana dapat memperlihatkan status potret setiap saat. 

Tak hanya itu Crossbar pada Smartphone yang mudah dibuka membuat ASUS Zen Gimbal cocok digunakan dengan kamera GoPro yang lebih ringan.  Berkat Spesifikasi yang profesional, rotasi tidak terbatas mencapai 360 derajat tanpa sudut mati dan terdapat mode POV serta mode olahraga inilah yang membuat ASUS Zen Gimbal digemari para photogenic.

4. Cara penggunaannya sangat mudah

Awal rilis ASUS ZenGimbal cukup menarik banyak pengguna. Namun, sebelum menggunakan smartphone ini, Anda diharuskan mengunduh terlebih dahulu di App Store dengan nama ASUS Zen Gimbal. Selain itu, sebelum menyalakan HP baru ini, pastikan smartphone Anda sudah seimbang sampai Anda mendengar bunyi klik. 

Apabila dari aplikasi muncul notifikasi yang berbunyi, “The Phone and Stabilizer are not installed correctly and are about shutdown to protect the stabilizer.”  Maka Anda diharuskan untuk memeriksa kembali dengan mendorong lengan ekstensi ke tempatnya sampai terdengar bunyi klik.

Perlu Anda ketahui, jika smartphone Anda menggunakan pelindung dengan berat lebih dari 240 gram. Maka pastikan Anda menginstall The bundled counterweight dan sesuaikan smartphone Anda agar mendekati keseimbangan. 

Di samping itu, pada mobile pan ASUS ZenGimbal ini tidak terdapat tombol penggeser zoom sehingga apabila Anda membutuhkannya, Anda dapat mencarinya di aplikasi ASUS ZenGimbal yang terdapat pada smartphone Anda.

Jika saat awal menyalakan ASUS Zen Gimbal bergetar lama, Anda tidak perlu khawatir karena ini memang bawaan. Untuk menghindari kerusakan Anda perlu tahu bahwa Anda tidak diperbolehkan menyalakan daya saat Anda hendak membuka atau melipat ASUS Zen Gimbal. Pastikan saat Anda menghidupkan daya ASUS Zen Gimbal ini, Smartphone Anda sudah terpasang dengan benar. 

Nah, bagaimana, canggih bukan inovasi terbaru dari ASUS ini. Kabar rilis ASUS ZenGimbal ini telah ramai di pasaran. Jangan sampai ketinggalan.

Posting Komentar untuk "Rilis ASUS ZenGimbal, Inovasi Baru yang Menarik Diintip!"

Berlangganan via Email