Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Menulis Artikel Dibayar Rupiah Dengan Bayaran Tertinggi

Daftar Isi [Tampil]

Aldanpost.com – Daripada Anda menghabiskan waktu hanya untuk update status di medsos, lebih baik menulis di beberapa situs ini, bahkan Anda bisa dibayar rupiah dengan nilai yang cukup tinggi. Dengan syarat utama tulisan Anda mematuhi persyaratan yang ada, mulai dari original, menarik, unik dan tentunya bisa mendatangkan banyak viewers yang melihat tulisan Anda.

Situs menulis artikel dibayar rupiah ada banyak sekali, dan kali ini akan saya review beberapa yang sudah terbukti membayar penulisnya dengan bayaran tinggi. Namun Anda harus siap-siap untuk menghadapi persaingan yang cukup tinggi, karena dalam situs-situs tersebut akan ada ratusan penulis lain yang sama sama berbakatnya dengan Anda tentunya.

Situs Menulis Atikel Di Bayar Rupiah


situs-menulis-artikel-dibayar-rupiah


1. Menulis di Babe news

Babe news adalah sebuah aplikasi yang menyajikan berbagai macam berita terupdate. Dengan mengusung berbagai macam berita viral, politik, hiburan dan keislaman. Di aplikasi babe ini Anda bisa mendaftar menjadi kontributor, mulai menulis dan nantinya akan mendapatkan bayaran.

Namun jika Anda menulis di Babe news, artikel Anda akan di seleksi terlebih dahulu. Apabila artikel Anda lolos seleksi dan diterbitkan, maka Anda akan mendapatkan bayaran. Bayaran untuk artikel yang diterbitkan adalah sebesar Rp.50.000,-.

Cukup lumayan untuk bayaran yang ditawarkan, apalagi jika Anda setiap hari bisa menerbitkan beberapa tulisan sekaligus pastinya bayaran bulanan Anda akan meraih jutaan rupiah.

2. Menulis di Jalantikus.com

Selanjutnya untuk menghasilkan uang Anda bisa menulis di situs jalantikus.com. Ini adalah sebuah situs yang lebih khusus membahas tentang teknologi. 

Tentu saja tulisan Anda harus memenuhi beberapa persyaratan sebelum benar-benar diterbitkan. Yakni harus membahas seputar teknologi, harus artikel yang dipercaya kebenarannya, original dan belum dibahas sebelumnya di jalan tikus. Jadi sebelum menulis usahakan untuk cek artikel disana, apakah artikel pembahasan sama persis sudah pernah ada atau belum.

Setelah Anda selesai menulis dan menerbitkan tulisan, nanti tulisan kamu akan di filter oleh tim redaksi jalantikus.com. Kalau tulisan berhasil terbit akan mendapatkan bayaran Rp.50.000,- untuk setiap artikelnya. (Bayaran bisa berubah lihat di jalantikus.com)

3. Menulis di Brilio.net

Salah satu media berita yang mengutamakan sasaran kaum milineal, yakni brilio.net. Disini Anda juga bisa menulis dan mengirimkan artikel terbaik Anda untuk mendapatkan bayaran uang rupiah.

Dalam situsnya brilio menargetkan sebanyak 100.000 penulis yang diharapkan bergabung dalam wadah Brilio Creator. Jika Anda tertarik menulis disana, maka tulisan Anda akan diseleksi terlebih dahulu. Mungkin agak sulit mendapatkan bayaran di brilio, karena hanya tulisan terpilih yang mendapatkan bayaran. 

Namun sekalinya tulisan Anda masuk di halaman utama brilio, maka Anda akan mendapatkan bayaran sebesar Rp.200.000,- untuk 1 artikel Anda. Cukup besar bayaran tersebut dibandingkan dengan situs menulis yang lain.

4. Menulis di UC News

Kemudian Anda juga bisa menulis dan mengirimkan artikel terbaik Anda di UC News. Banyak sekali penulis yang sudah bergabung di situs yang satu ini meskipun untuk detail pembayarannya tidak dijelaskan. Namun yang jelas untuk pertama kali berhasil menerbitkan artikel di UC News biasanya akan mendapatkan rewards sebesar Rp.60.000,-. Lalu untuk bayaran artikel-artikel selanjutnya akan di akumulasi dan ditotal setiap hari rabu. Akumulasi tersebut dilihat dari seberapa banyak artikel Anda dibaca oleh pengunjung.

Kalau Anda ingi berhasil menerbitkan artikel di UC News coba buatlah artikel-artikel yang sedang trending, biasanya akan lebih cepat untuk dimuat. Karena kalau dilihat dari keseluruhan artikel di UC news ini kebanyakan artikel viral dengan banyak judul clickbait.

5. Menulis di Basabasi.co

Ada salah satu situs lagi yang siap menampung tulisan Anda dan tentu akan dibayar dengan rupiah. Yakni situs basabasi.co. Disitus yang satu ini teknik penulisan dan pengiriman artikel berbeda dengan beberapa situs sebelumnya. Yakni Anda menulisnya dalam bentuk email kemudian dikirimkan ke email gerobaknaskah@basabasi.co.

Untuk setiap artikel yang Anda kirim tentu akan diseleksi terlebih dahulu. Jika lolos, bayaran artikel yang terbit di basabasi.co ini lumayan besar. Untuk cepen sebesar Rp.300.000, puisi Rp.250.000, esai Rp.200.000,- dan beberapa kategori lain yang rata-rata bayarannya adalah diatas Rp.200.000,-. Kalau Anda bisa menerbitkan satu artikel saja setiap hari disitus yang satu ini, saya kira Anda akan mendapatkan bayaran jutaan rupiah setiap bulannya.

6. Menulis di Inwepo.co

Satu situs lagi yang bisa Anda jadikan untuk menghasilkan uang dengan mengirimkan tulisanmu. Yakni situs inwepo.co. Tidak cuma artikel, disini Anda mengirimkan video pun juga bisa mendapatkan bayaran. Tentu seperti situs lainnya yakni akan diseleksi terlebih dahulu.

Di inwepo.co dijanjikan bayaran yang cukup tinggi. Untuk setiap artikel yang terbit akan diharga sebesar Rp.15.000 sampai Rp. 25.000,-. Kemudian untuk video yang terbit akan dihargai Rp. 25.000,- hingga Rp.35.000,-. Lalu ketika artikel atau video tersebut berhasil mendapatkan viewers banyak juga akan mendapatkan bonus lagi sekitar Rp.50.000,- keatas sesuai banyaknya views. Lumayan besar jika Anda bisa menerbitkan banyak artikel dan juga video di situs inwepo.co ini.

Nah itu tadi sobat beberapa situs menulis artikel dibayar rupiah yang cukup tinggi bayarannya. Asalkan rajin mengirimkan tulisan dan berhasil terbit, maka penghasilan bulanan Anda akan lumayan besar dari situs yang saya review diatas. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Situs Menulis Artikel Dibayar Rupiah Dengan Bayaran Tertinggi"

Berlangganan via Email