Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Investasi Modal Kecil Profit Harian Terbaik, Harus Kamu Coba !

Daftar Isi [Tampil]

Aldanpost.com - Investasi modal kecil profit harian adalah langkah menginvestasikan uang dalam jumlah kecil agar berkembang dan memberikan hasil dan profit setiap hari. Tentu saja investasi jenis ini menjadi sebuah keinginan banyak orang. Apalagi setiap hari kita pasti membutuhkan uang, dengan investasi dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari pastinya adalah hal yang luar biasa. Namun kenyataannya tidak semudah itu, banyak faktor dan cara yang harus Anda lakukan agar bisa mendapatkan hasil setiap hari dari investasi yang dilakukan. 

Investasi modal kecil profit harian bisa Anda lakukan secara rutin. Karena yang namanya modal kecil pasti saat duit pas-pasan pun harusnya bisa investasi. Berapa kira-kira modal investasi modal kecil tersebut? Setelah saya melakukan riset, investasi bahkan bisa dimulai dari ratusan ribu rupiah saja. Bahkan nilai puluhan ribu pun ada. Tapi ya jangan mengharap mengharap bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari kalau investasimu cuma segitu, karena yang namanya investasi tetap harus realistis antara modal dan hasil.

10 Investasi Modal Kecil Profit Harian


investasi-modal-kecil-profit-harian


1. Investasi di peer to peer landing (P2P)

Investasi modal kecil profit harian yang pertama kamu bisa memanfaatkan perusahaan yang menyediakan jasa P2P atau peer to peer landing. Di dalam P2P biasanya akan menemukan antara pemberi pinjaman dan juga penerima jaminan. Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Dan juga di P2P kamu bisa dengan mudah melakukan investasi dari modal kecil dan bisa melalui online saja.

Namun sebelum kamu melakukan investasi di peer to peer landing, usaha untuk memilih perusahaan yang terpercaya. Karena sekarang ini banyak sekali fintech baru yang sebenarnya adalah bodong atau penipuan, jadi perhatikan baik-baik perusahaan tersebut sebelum melakukan investasi.

Baca juga : Manfaat investasi

2. Investasi emas

Investasi yang selanjutnya adalah dengan melakukan investasi emas. Kalau untuk investasi yang satu ini pasti Anda sudah tidak asing lagi. Investasi emas sendiri bisa dilakukan dengan beberapa cara, antara lain sebagai berikut :

  • Membeli emas batangan
  • Membeli perhiasan dari emas
  • Membeli saham emas
  • Melakukan trading emas
  • Mengikuti reksadana produk emas
Tentu kamu bisa memilih investasi emas jenis mana yang sekiranya paling cocok buat kamu.

3. Investasi saham

Investasi modal kecil profit harian yang selanjutnya adalah dengan melakukan investasi saham. Karena harga saham sendiri lumayan bervariasi, tentu saja sesuai dengan jenis saham masing-masing. Kamu bisa memilih saham apa saja yang sekiranya uang kamu mencukupi, banyak kok saham yang dijual dengan harga murah di pasar saham.

Kemudian kenali waktu yang tepat untuk membeli saham sehingga kamu lebih cepat untung dan terhindar dari kerugian. Kalau merasa ragu lebih baik mengikuti manajer invetasi daripada melakukan investasi saham sendiri karena kalau belum bisa justru akan menjadi beresiko.

4. Investasi reksadana

Investasi yang selanjutnya adalah dengan mengikuti program investasi reksadana. Yakni sebuah investasi yang di jalankan oleh manajer investasi. Jadi dalam reksadana, uang Anda akan dikelola oleh sebuah perusahaan yang di dalamnya di nahkodai orang-orang yang sudah pandai berinvestasi.

Kemudian dalam melakukan investasi reksadana, kamu juga bisa memulainya dengan modal yang cukup kecil. Bahkan kamu bisa memulai dengan nilai puluhan atau ratusan ribu, sebagai contoh adalah buka reksa dari bukalapak dan masih banyak lagi reksadana yang lainnya.

Investasi di reksadana selain bisa dengan modal kecil juga sangat cocok untuk pemula. Karena tidak perlu lagi menganalisa sendiri kapan beli dan jual. Tinggal investasi dan pantau saja.

Baca juga : tips memilih investasi yang aman

5. Investasi deposito berjangka

Investasi selanjutnya juga bisa mengikuti program deposito berjangka dari sebuah bank. Investasi dengan memanfaatkan deposito sebenarnya keuntungannya sangat kecil, apalagi jika modal Anda sedikit. Namun tentu lebih baik dibandingkan menabung biasa yang tidak mengembangkan uang sama sekali.

Kelebihan lain jika memanfaatkan deposito sebagai langkah investasi adalah keamanan dana yang terjamin. Apalagi yang namanya bank besar atau bahkan bank bumn pasti akan sangat aman untuk menyimpan uang. Meskipun besaran nilai bunga atau profit yang didapatkan kecil, namun lebih pasti dan aman.

6. Investasi di copytrading

Investasi modal kecil profit harian yang selanjut bisa mengikuti copytrading. Setahu copytrading di forex hanya membutuhkan modal yang sangat kecil. Beberapa broker bahkan membuka persyaratan minimal 1$ atau sekitar Rp.14.000,- saja. Tentu saja ini tawaran dan peluang bagus untuk investasi modal kecil.

Namun kamu harus pintar dalam memilih trader copytrading yang terpercaya. Lihat track record tradingnya dengan baik agar tidak salah dalam memilih. Kelebihan lain investasi jenis ini bisa kamu tarik kapanpun, bahkan setiap hari juga bisa. Namun kekurangannya jika pilat atau master copytrading yang Anda ikuti merugi, Anda juga ikut merugi. Jadi pintar-pintarlah dalam memilih master copytrading. 

7. Investasi di bidang properti

Selanjutnya kamu juga bisa melakukan investasi di bidang properti. Bidang properti memang biasanya identik dengan harga yang cukup mahal. Namun kamu bisa menyiasatinya dengan membeli yang lebih murah menggunakan sistem angsuran. Hal ini juga sangat bagus untuk mendisiplikan keuanganmu setiap bulan. Pada suatu hari nanti properti kamu inilah yang bisa menghasilkan profit harian terus menerus, misalkan di sewakan kost, kontrak atau di kreditkan kembali dengan harga yang lebih mahal.

8. Investasi sekaligus membeli asuransi

Saat kamu mengikuti sebuah program asuransi, biasanya juga akan ada tawaran sekaligus membayar investasi tertentu. Hal ini tentu saja bisa kamu manfaatkan untuk melakukan investasi. Sebuah keuntungan ganda tentunya, kamu bisa memiliki sebuah asuransi yang bermanfaat sekaligus memiliki tabungan investasi saat itu juga.

9. Investasi pada barang antik atau limited edition

Buat kamu yang hobi dan tahu mengenai barang antik atau produk-produk limited edition, sebenarnya itu juga bisa menjadi sebuah investasi. Jadi kamu tinggal membeli produk tersebut lalu menyimpannya dan menjual kembali ketika harga sudah naik. Yang namanya barang antik, biasanya semakin lama semakin mahal, apalagi sudah bertemu dengan penggemar barang antik itu sendiri.

Baca juga : cara memilih fintech

10. Invetasi tanah

Selanjutnya kamu juga bisa melakukan investasi modal kecil dengan investasi membeli tanah. Tanah memang mahal, sama seperti properti. Namun sekarang sudah banyak orang yang menjual tanah kavling dengan ukuran variatif. Kamu bisa memilih jenis tanah yang lebih kecil dan mengangsurnya. Bahkan jatuh angsurannya pun bisa ratusan ribu saja sekali ngangsur. Keuntungan dari investasi tanah adalah harganya yang terus merangkak naik, jadi jangan ragu buat melakukan invetasi tanah.

Beberapa jenis investasi modal kecil profit harian sudah saya review buat kamu pada kesempatan kali ini. Kamu memilih diantara 10 jenis investasi diatas yang mana yang paling cocok untuk kamu jalankan. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "10 Investasi Modal Kecil Profit Harian Terbaik, Harus Kamu Coba !"

Berlangganan via Email