Postingan Terbaru

Harga Paket Herbalife Untuk Ibu Menyusui dan Manfaatnya

aldanpost - Berapa harga paket herbalife untuk ibu menyusui? pertanyaan yang seringkali dilontarkan konsumen sebelum membeli paket herbalife. Pada masa kehamilan hal wajar apabila seorang ibu akan mengalami kenaikan berat badan. Karena pada saat itu memang dipentingkan tambahan nutrisi baik untuk ibu atau bayinya agar tetap sehat. Untuk mengatasinya bisa dengan mengonsumsi herbalife ini.  

Herbalife sebagai salah nutrisi yang menyehatkan serta aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Pada herbalife terdapat beberapa produk dengan manfaat yang telah disesuaikan dengan konsumennya. Seperti untuk ibu menyusui ada herbalife khusus untuk ibu menyusui yang aman untuk bayi serta ibunya. 

Harga Paket Herbalife Untuk Ibu Menyusui

Apa Itu Herbalife

Herbalife bukanlah obat atau produk jamu atau susu. Herbalife adalah nutrisi atau suplemen berupa makanan tambahan yang dapat membantu kebutuhan gizi dalam tubuh. Kandungan yang terdapat dalam herbalife juga sama dengan makanan kita sehari-hari, tetapi dalam herbalife mengandung protein yang lebih tinggi. Selain itu, herbalife bukan pula karbohidrat.

Semua produk herbalife telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan sertifikat POM dari depkes. Sehingga produk ini aman digunakan untuk segala usia, termasuk ibu hamil. Nah, mungkin kamu penasaran dengan harga paket herbalife untuk ibu menyusui serta manfaat herbalife untuk ibu menyusui..

Herbalife identik dengan makanan atau minuman yang berfungsi untuk mengurangi berat badan. Namun, kandungan yang terdapat dalam herbalife untuk ibu menyusui juga dapat digunakan sebagai alternatif tambahan nutrisi untuk ibu menyusui. Mengonsumsi herbalife saat menyusui bisa menambah nutrisi untuk menjaga kualitas asi dari sang ibu.

Manfaat Herbalife Untuk Ibu Menyusui

Herbalife ini menawarkan produk suplemen yang langsung dapat dikonsumsi oleh ibu menyusui. Nah, sebenarnya apa saja paket herbalife yang cocok untuk busui yang terdapat dalam herbalife yang bermanfaat untuk ibu menyusui. Di bawah ini penjelasanya:

Produk Herbalife Formula Pertama (F1)

Produk herbalife formula pertama atau F1 adalah suplemen yang dikhususkan dengan harga paket herbalife untuk ibu menyusui yang berbeda-beda. Oleh sebab itu suplemen ini dibuat dengan beberapa nutrisi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan ibu yang sedang menyusui. Suplemen ini terdiri dari nutritional Shake mix yang memiliki kandungan sebagai berikut:

  • Mengandung vitamin C dan E serta selenium yang dapat membantu melindungi rusaknya sel tubuh akibat stress
  • Rendah GI
  • Rendah lemak dan kalori

Mengandung vitamin A dan zinc yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Mengandung vitamin B, kalsium, zat besi dan serat yang dapat membantu proses penuaan yang sehat
Nah, manfaat herbalife untuk ibu menyusui yang terdapat dalam formula F1 adalah berguna sebagai alternatif pengganti makanan. 

Makanan di sini adalah nasi dan lauk pauk atau camilan. Yang mana biasanya ketiga hal tersebut dapat memberi rasa kenyang yang lebih lama dan berenergi. Nah, kedatangan herbalife formula satu ini, dapat menggantikannya. 

Herbalife Personalized Protein Powder

Suplemen kedua dari herbalife yang aman digunakan untuk ibu hamil atau sedang menyusui adalah Personalized Protein Powder (PPP). Suplemen ini menawarkan manfaat asupan protein yang baik untuk mencukupi kebutuhan protein dan nutrisi sehari-hari dari ibu menyusui. Selain itu, protein tersebut juga dapat membantu memperbaiki serta memelihara sel-sel dalam tubuh. 

Fiber

Fiber adalah suplemen herbalife adalah tablet yang mengandung sayur, buah-buahan serta kacang-kacangan yang kaya akan serat. Fungsi utama dari fiber adalah menyehatkan serta melancarkan sistem pencernaan (BAB). Sedangkan harga paket herbalife untuk ibu menyusui yang berupa fiber ini adalah Rp.159.000.

Lippo Bond

Produk Herbalife yang aman untuk ibu menyusui selanjutnya adalah Lippo Bond. Fungsi utama dari suplemen ini adalah untuk memblokir lemak. Secara otomatis Lippo Bond akan berfungsi apabila makanan yang kamu makan penuh dengan lemak. Sehingga lemak tidak jadi menumpuk dalam tubuh tetapi terbawa keluar bersama tinja.

Cellulos

Selain keempat suplemen di atas, herbalife menghadirkan cellulos untuk dikonsumsi ibu menyusui. Selain aman untuk ibu dan bayi, Cellulos dapat mengatasi selulit yang terdapat pada paha, perut dan pinggul. Sehingga produk ini sangat cocok untuk ibu-ibu yang baru saja melahirkan. 

Lima paket tersebut adalah pilihan tepat yang dapat digunakan untuk ibu hamil dan menyusui untuk menjaga berat badan selama hamil dan menyusi. Karena biasanya pada trimester kedua, ibu hamil memiliki nafsu makan yang tinggi dan sering merasa lapar. Oleh sebab itu, pada usia hamil tua berat badan semakin tidak terkendali. Nah, apabila hal ini terjadi, kamu dapat menggantinya dengan minuman shake.

Meskipun telah diet dengan herbalife, khusus ibu hamil dan menyusui harus tetap  didampingi dengan makanan lain. Karena kebutuhan gizi saat ibu hamil dan menyusui sangat diperlukan sebab dapat mempengaruhi perkembangan janin atau anak.

Efek Samping Herbalife Untuk Ibu Menyusui

Efek samping herbalife untuk ibu menyusui dapat dikatakan tidak ada. Pasalnya, produk ini merupakan makanan yang lengkap dengan kandungan vitamin dan mineral. Selain, itu suplemen herbalife juga rendah kalori dan bebas lemak. Makanan, vitamin da nutrisi tersebut dipadatkan sehingga membentuk shake atau tablet. 

Daftar Harga Paket Herbalife Untuk Ibu Menyusui 

Harga paket herbalife untuk ibu menyusui beragam tergantung dengan paketnya. Nah, untuk paketnya sendiri yang berjangka satu bulan ada 3 jenis paket diet untuk ibu menyusui. Nah, berikut ini penjelasannya:

Paket Busui Standar 

Pada paket ini adalah program diet dengan herbalife yang dapat menurunkan berat badan 3-5 kg dalam sebulan. Namun, tetap saja komitmen, disiplin dan tidak makan camilan berlemak adalah kunci sukses dengan paket ini. Harga paket herbalife untuk ibu menyusui standar adalah 845 ribu rupiah yang terdiri dari:

  • 2 Shakes Formula 1
  • 1 Fiber & amp; Herbs Tablet
  • Gelas Shaker
  • Sendok Takar
  • Buku panduan

Paket Busui Cepat

Jika paket A dapat menurunkan 3-5 kg dalam sebulan, maka paket busui cepat lebih banyak lagi. Dalam sebulan jika mengkonsumsi paket B ini berat badan kamu akan turun 7 kg. Namun, ini akan berhasil jika kamu juga menyertakan olahraga saat program diet berlangsung. Harga paket herbalife untuk ibu menyusui ini kisaran Rp. 1.715.000, paket busui cepat  herbalife terdiri dari:

  • 3 Shake mix Formula 1
  • 1 Fiber &amp: Herbs Tablet
  • 1 Cell U loss
  • 2 Protein Powder
  • 1 multivitamin
  • Gelas shaker
  • Sendok takar
  • Buku panduan
Paket Busui Turbo

Diet rendah kalori dengan paket Turbo herbalife dapat menurunkan berat badan 6-8 kg dalam satu bulan. Tentu saja untuk paket turbo ini memiliki harga yang lebih tinggi dari dua paket sebelumnya karena lebih lengkap. Untuk harga paket herbalife untuk ibu menyusui turbo adalah kisaran Rp. 1. 565.000 yang terdiri dari:

  • 3 Nutritional Shake mix Formula 1
  • 2 PPP
  • 1 Fiber & Herb Herbalife
  • 1 Cell U loss
  • Gelas shaker
  • Sendok takar
  • Buku panduan 

Demikianlah harga paket herbalife untuk ibu menyusui dan manfaatnya yang wajib kamu ketahui. Nah, jika kamu ingin menurunkan berat badan saat hamil atau menyusui dapat menggunakan produk ini. Selain aman untuk bayi dan ibu, suplemen ini juga memiliki nutrisi yang dapat membantu proses pemberian ASI.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama