Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak 6 Jenis Makanan Pantangan Diet Herbalife, Anti Gagal!

aldanpost- Apakah Anda sedang menjalankan program diet Herbalife? Jika iya, maka pantangan diet Herbalife menjadi hal utama yang harus Anda ketahui. Pasalnya, sebaik dan sebagus apapun program diet yang Anda lakukan, tapi ketika Anda melanggar salah satu pantangan dari diet tersebut. Maka, tentu saja tidak akan ada hasil yang Anda peroleh kecuali berupa kekecewaan. Tentu Anda tidak ingin bukan program yang sudah Anda lakukan dengan kerja keras, tapi pada akhirnya harus gagal?

Oleh karena itu, sebelum Anda mulai melakukan berbagai rangkaian dari program diet Herbalife. Maka, terlebih dahulu Anda memang sudah harus memiliki pemahaman terkait hal-hal yang menjadi pantangan diet Herbalife. Hal tersebut tentu saja agar usaha diet yang Anda lakukan bisa berhasil. Nah, bila Anda sudah penasaran, yuk langsung simak pembahasannya pada artikel berikut ini!

Pantangan Diet Herbalife

Inilah Jenis Makanan Pantangan Diet Herbalife

Agar program diet yang Anda jalankan tidak berakhir sia-sia, berikut ini jenis makanan pantangan diet Herbalife yang wajib Anda hindari.

Makanan Berminyak

Pantangan diet Herbalife pertama adalah makanan berminyak dan sepertinya ini pun menjadi pantangan bagi setiap orang yang sedang program diet. Pasalnya, makanan berminyak memiliki jumlah kalori yang tinggi dan berpotensi besar dalam menaikkan berat badan. Nyatanya, makanan berminyak juga terbilang sulit dicerna oleh tubuh. Hal itulah yang akan menyebabkan jenis makanan itu berubah menjadi lemak dan pada akhirnya akan menumpuk di dalam tubuh.

Merujuk pada kenyataan tersebut, maka Anda memang harus menghindari bahkan berusaha untuk berhenti mengonsumsi pantangan makanan diet yang satu ini. Kalau pun Anda masih merasa kesulitan, maka setidaknya secara perlahan Anda bisa mulai membiasakan untuk mengurangi konsumsi terhadap makanan berminyak. Jadi, walaupun makanan jenis gorengan sangat menggungah, tapi demi kesuksesan program diet, maka Anda perlu menahannya.

Makanan Cepat Saji

Makanan cepat saji seperti mie instan menjadi salah satu jenis makanan yang menjadi pantangan diet Herbalife. Hal itu karena mie instan mengandung kalori dan karbohidrat yang tinggi. Meski demikian, rasa kenyang ketika mengonsumsi mie instan hanya bertahan beberapa waktu saja. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Anda malah akan terdorong untuk mengonsumsi jenis menu makanan lainnya lagi.

Terlepas dari hal itu, makanan cepat saji seperti mie instan memang tidak baik terlalu sering dikonsumsi. Sebab, mengandung banyak zat yang justru berbahaya bagi tubuh. Mulai dari menganggu kesehatan, menurunkan imun, merusak sejumlah organ dalam tubuh, hingga menyebabkan kanker. Sangat mengerikan bukan? 

Makanan Bertepung

Bagi Anda yang sedang menjalani diet Herbalife untuk pemula, maka Anda perlu mengonsumsi makanan yang bernutrisi, mengenyangkan, sekaligus rendah kalori. Oleh karena itu, saat diet, semua makanan yang berbahan dasar tepung harus sebisa mungkin Anda kurangi. Sebab, selain karena rendah serat dan protein,  tepung juga memiliki kadar kalori yang tinggi. 

Permasalahannya tidak sampai di situ saja. Jika Anda mengonsumsi makanan bertepung dengan bahan makanan lain seperti gula tentu itu efeknya akan jauh lebih buruk lagi. Pada akhirnya, jenis makanan bertepung secara otomatis bisa mendorong terjadinya peningkatan pada berat badan Anda. Oleh karena itu, bila Anda memang serius mau diet hindari pantangan diet Herbalife yang satu ini, ya.

Makanan Manis

Makanan seperti coklat, permen, es krim, dan makanan manis lainnya bisa menyebabkan tubuh Anda cepat gemuk, lho. Bahkan, dampaknya bisa semakin parah jika Anda tidak rajin berolahraga. Dalam artian, kandungan kalori dalam gula yang tidak segera dibakar hanya akan mengakibatkan Anda sulit menurunkan berat badan.Walaupun sebenarnya tubuh membutuhkan gula sebagai penyeimbang metabolisme, tapi tidak boleh berlebihan dalam mengonsumsinya.

Berdasarkan aturannya, bagi orang dewasa, maksimal hanya 2 sendok saja per hari. Jika melebihi jumlah tersebut, maka jangan heran bila dampak buruk mulai Anda rasakan. Olehnya itu, upayakan untuk mengurangi makanan manis. Kalau pun Anda sedang menginginkannya, maka Anda bisa mengonsumsi jenis makanan yang mengandung pemanis alami, seperti buah-buahan.

Makanan dengan kandungan Garam yang Banyak

Makan tanpa garam memang rasanya pasti hambar, maka garam menjadi bahan yang tidak boleh ketinggalan. Selain agar makanan memiliki cita rasa, garam juga dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan cairan dan meningkatkan fungsi otot dan saraf. Meski demikian, Anda jangan sampai lewat batas dalam menggunakannya, ya. 

Hal itu karena ada berbagai risiko penyakit yang akan muncul ketika Anda mengonsumsi garam terlalu banyak. Mulai dari hipertensi, serangan jantung, hingga stroke. Bahkan, bagi Anda yang menjalani program diet, maka mengonsumsi banyak garam bisa menyebabkan diet Anda  kemungkinan besar akan berakhir gagal. Sebab, hasil riset menyatakan bahwa garam dapat mendorong terjadinya obesitas. 

Makanan Berkaleng

Sudah menjadi rahasia umum bila setiap makanan kaleng memiliki kandungan pengawet yang sangat tinggi. Apalagi jika yang digunakan bukan pengawet alami melainkan pengawet dari bahan kimia atau gula. Maka, tentu saja itu sangat tidak sehat bukan? Bahkan, bisa menyebabkan kesehatan tubuh Anda menjadi terganggu. 

Parahnya lagi, bila dalam makanan kaleng yang Anda konsumsi mengandung bahan anti karat Bisphenol A. Maka, hal itu bisa mendorong timbulnya berbagai penyakit apalagi jika Anda mengonsumsi makanan kalengnya dalam jangka yang lama. Risiko penyakit yang bisa saja muncul mulai dari diabetes, serangan jantung, penyakit organ hati, hingga kanker. Benar-benar sangat berbahaya bukan pantangan diet Herbalife yang satu ini?

Nah, perlu Anda ketahui bahwa bukan hanya beberapa jenis makanan di atas itu saja yang menjadi pantangan diet Herbalife. Namun, masih ada sejumlah pantangan lainnya, lho. Misalnya saja, menghindari meminum teh manis dan kopi dalam jumlah yang banyak. Selain itu, pantangan lainnya berkaitan dengan rutinitas dan kebiasaan Anda. 

Siapa sangka, bagi Anda yang rutin menggunakan obat kontrasepsi hormonal seperti pil KB justru bisa sulit menurunkan berat badan, lho. Hal itu terjadi karena dalam pil tersebut terdapat kandungan hormon estrogen. Bukan hanya itu, bagi yang memiliki kebiasaan mengonsumsi alkohol, maka tidak perlu banyak berharap program diet bisa berhasil. 

Hal tersebut disebabkan karena proses pencernaan akan lancar ketika mengonsumsi alkohol. Pada akhirnya, itu menyebabkan Anda akan merasa cepat lapar dan ingin terus makan. Oleh karena itu, bila Anda memang mencita-citakan tubuh yang ideal sehingga memutuskan untuk diet. Maka, Anda harus siap menerapkan pola makan sehat ala Herbalife dan menghindari semua pantangannya, ya.

Di samping menghindari semua pantangan diet Herbalife tersebut, maka Anda pun juga harus belajar membiasakan pola hidup sehat. Mulai dari memperhatikan menu makanan yang sebisa mungkin memiliki jumlah kalori yang rendah, mengandung banyak protein dan serat. Selain itu, Anda juga perlu mendukungnya dengan rutin melakukan olahraga.

Demikian artikel seputar pantangan diet Herbalife. Ternyata untuk bisa berhasil menjalankan program diet memang ada banyak hal yang harus dilakukan dan dikorbankan bukan? Jadi, bagaimana? Sudah siap menghindari semua pantangan tersebut?

Posting Komentar untuk "Simak 6 Jenis Makanan Pantangan Diet Herbalife, Anti Gagal!"

Berlangganan via Email