Postingan Terbaru

Pribadi Gus Miek Yang Sangat Menghargai Individu Lainnya

aldanpost - Pribadi Gus Miek Yang Sangat Menghargai Individu Lainnya - Kota metropolitan Surabaya, salah satu kota pilihan Gus Miek. Suasana malam hari biasa terjadi dalam kafe yang ramai, dalam mana hentakan lagunya menghantam malam hari, & sudut ruangan penuh asap rokok yang sangat pengap.

 bercampur banyaknya bau alkohol yang Di salah satu sudut ruang kafe, seorang pria berwajah teduh berubah menjadi mengobrol dengan ramah dan juga dia memiliki ciri fisik yang rambutnya keriting & dalam antara telapak tangannya masih ada sebatang rokok. Ada kalimat-kalimat keren & tawa berkilauan rendah. simak juga tentang karomah Gus Miek

Jadi memang menurut pemaparan orang sekitar pun pribadi Gus Miek itu sangat unik. Hal ini bahkan menjadi sedikit aneh. Dimana seorang kyai tetapi ternyata terkenal di kalangan orang yang suka pergi ke dikotik. Apakah anda bisa menggambarkan bahwa ada  Seorang kyai masuk ke dalam diskotik. Tetapi memang hal tersebut yang dilakukan oleh Gus Miek.

pribadi Gus Miek
pribadi Gus Miek

Pribadi Gus Miek Yang Memiliki Ilmu Tinggi

Dia adalah seorang tokoh penting dalam sema'an Al-Qur'an yang memiliki ratusan pengikut. Sema'an adalah ketertarikan untuk mempelajari & memperhatikan mengaji secara berjamaah atau bersama-sama. dimana dalam sema'an tersebut selain mengaji, para hadirin (sami'in) juga melaksanakan shalat Wajib berjamaah juga melakukan shalat sunnah yang berbeda. mulai dari subuh Ba'da sampai tamat membaca Al-Quran.

 Ia dikenang sebagai seorang Kiai yang melindungi manusia lainnya khususnya manusia dalam Keunikan fesyennya. Disini memang pribadi Gus miek dalam menyebarkan informasi itu luar biasa. Beliau sanggup jadi sangat peduli terhadap masayarkat yang di kucilkan, terpinggirkan. Jadi memang area yang beliau garap adalah manusia yang terpinggirkan & "manusia malam hari".

Menurut Gus Miek, sema'an Al-Qur'an secara spiritual adalah kenikmatan hasanah, kenikmatan yang tepat. Selain itu juga merupakan upaya untuk mempersembahkan diri pada Allah, & sebagai simpanan pahala untuk nanti di hari penutupan. Hal itulah yang harus dipertimbangkan secara jujur ​​oleh jamaah dalam dalam sema'an Al-Qur'an.

Mereka yang berkonsentrasi & belajar Alquran diberi pahala yang sama. Pribadi Gus Miek memang memiliki keunggulan yang sepenuhnya unik. Dia lebih bahagia memakai pakaian modern daripada sorban, gaun atau sarung. Intinya memang beliau itu tidak ingin terlihat seorang kyai atau ulama dalam segi berpakaian karena nantinya akan terbatas.

“Saat saya masuk diskotik, kafe atau karaoke, saya hanya sanggup tertawa. Saya puas namun saya sangat tertarik memakai pendapat mantan ulama Imam Ahmad bin Hanbal. Bila Anda memasukkan lokasi kenikmatan ini tidak boleh memakai bantuan Islam, Imam Ahmad bin Hanbal benar-benar berdoa.

Sementara dialah pintu Doanya “Ya Allah, sama contohnya kamu mempersulit perayaan pesta manusia dalam tempat ini, aku ingin mereka juga merayakan ulang pesta di akhirat “. Pribadi Gus Miek suatu Semasa beliau terus diburu. Semuanya ingin bertemu meskipun hanya salaman. mereka datang berdasarkan beragam kalangan mulai tukang becak, waria, santri, artis, politisi, pejabat hingga jenderal.

Mereka menganggap majelis Gus Miek akan memberikan keuntungan tersendiri.Mereka kerap meminta rekomendasi atas berbagai duduk perkara eksistensi. Saat usianya menginjak 10 tahun banyak manusia menghampirinya. Gus Miek juga orang yang jujur ​​& rendah hati. Saya adalah seseorang yang ditekan untuk dipercaya sebagai seorang kiai ucapnya.

 Lalu juga Saya hanya seseorang yang ingin melakukan dakwah & tidak perlu terlalu banyak salah ”katanya. Karena pribadi gus miek yang rendah hatinya & tidak segan-segan membantu manusia dalam kesusahan, sangat sanggup dimaklumi bila para pengunjungnya berkumpul bersama, bahkan hingga 18 hari 18 malam mereka tidak tidur karena mungkin saja masih ada diantara mereka yang akan datang.

Gus Miek Sempat Di Sembunyikan

Gus Miek pada saat itu mulai terkepung oleh ratusan Jemaah yang datang hingga sangat banyak sekali setelahnya. sampai-sampai beliau perlu diselundupkan ke jemaah perempuan untuk menghindari kerumunan. Sebab pada saat itu beliau memang sudah sangat Lelah dan jugua tidak kuat untuk menahan banyaknya Jemaah yang hadir ketika ada perkumpulan tersebut.

Sema'an Al-Qur'an, beliau juga membangun pada dzikr ghfilin. Yang mana ini adalah dzikirnya untuk jika lupa kepda allah. Maka dari itu dzikir ini sangat di percaya oleh jemaatnya sehingga mereka melakukannya dengan penuh kekhusyukan. Majelis sema'an Al-Qur'an & Dzikrul Ghofilin dengan pribadi gus miek yang sangat diminati maka ratusan Muslim, khususnya dalam Jawa Timur & Jawa Tengah banyak yang tertarik.

Kisah lain yang tepat berubah, begitu jamaah shalat Jumat, Gus Miek langsung menghilang. Manusia di sekelilingnya bingung. Mereka telah berusaha mencari Gus Miek di sana-sini setelah salat Jumat, namun tetap tidak dapat menemukannya. Tiba-tiba Gus Miek terlihat membawa setumpuk kurma yang rantingnya masih meneteskan getah berkilauan.

Dan mereka percaya bahwa Gus Miek mungkin telah menyelesaikan shalat Jumat di Mekah. Di satu sisi Gus Miek menjadi terlihat sekali lagi dikepung oleh cara-cara yang sangat ajaib. Gus Miek memberikan uang kepada mereka semua. Anehnya, uang tunai tersebut berubah menjadi lebih banyak setelah dia dengan cepat menggerakkan tangan kanannya ke udara, pribadi gus miek yang satu ini jelas sangta di sukai oleh kaum fakir miskin.

Seorang ulama yang karismatik, tidak banyak tingkah dan sangat sopan, kaya dengan aura dan sangat dekat dengan rakyat biasa. pembela dan pelindung yang Tangguh. Kondisi tentu saja tentu dianggap sebagai seorang Wali. Sosoknya, yang afiliasinya dikenal luas, meninggal dunia di Surabaya tepatnya di RS Budi Mulia, pada 5 Juni 1993, dan dimakamkan di kuburan Wali, Desa Ngadi, Di sekitar makam ini juga menjadi intruksinya beliau.

Karomah gus miek

Ada cerita pribadi Gus Miek yang sama sekali tidak meninggalkan kamar di salah satu pada semua santrinya selama tiga bulan. santri bekerja di luar siang dan malam, sering berkumpul dengan beberapa orang dari madura. mereka ingin memuaskan dengan gus miek namun santri gus miek melarangnya karena sudah 3 bulan melakukan hal ini.

Dari sini mulai timbul banyaknya pro dan kontra. Jadi bagaimana caranya gus miek melakukan pertemuan di luar kamarnya. Sedangkan menurut yang berada di rumahnya itu gus miek tisak kemana-mana. Disinilah saksi orang madura di jombang tersebut mulai menceritakannya. Sehingga menarik satu kesimpulan bahwa beliau memiliki karomah.

Lalu ada juga yang pribadi Gus Miek menantang banyak peminum berat ke warungnya untuk berlomba minum alkohol. Gus Miek meminta beberapa kotak minuman beralkohol. Mereka kemudian meminumnya seperti Gus Miek dan bertahan hingga mereka menghabiskan banyak botol. Hingga para peminum berat itu diberikan pengaruh alkohol dan menyerah. Gus Miek terus memainkan botol minumannya dengan santai. simak juga tentang dakwah Gus Miek

Setelah Gus Miek dan para peminum pergi, pemilik toko membersihkan botol-botol yang berserakan di meja peminum. Kebetulan pemilik toko mengamati botol minuman Gus Miek yang juga berisi itu. Karena penasaran, pemilik toko mencicipinya. Ternyata minuman tersebut memiliki rasa seperti air. Disinilah letak karomah yang mendukung pribadi Gus Miek terpandang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama