Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spek dan Harga Samsung Note 8 Terbaru, Kelebihannya Sangat Mengagumkan!

Daftar Isi [Tampil]

aldanpost - Spek dan harga samsung note 8 hadir dengan kualitas yang mumpuni. Samsung menghadirkan Samsung Note 8 yang sudah resmi dipasarkan di Indonesia pada September 2017 lalu. Smartphone ini merupakan penerus jajaran Galaxy Note sebelumnya. Namun, tentu saja beberapa fitur-fiturnya sudah mengalami pembaharuan dari pendahulunya.

Gawai terbaru dari samsung ini ditujukan untuk orang-orang yang butuh mobilitas tinggi. Berbagai kelebihan samsung note 8 cukup menarik untuk menjadi pilihan. Sebagai perangkat kelas atas, spek samsung sudah didukung dengan RAM 6GB. Selain itu, internal storage yang diberikan cukup besar dengan 64GB. Sehingga memberikan performa yang cukup gahar.

Spek dan harga samsung note 8

Kelebihan dari Spek dan Harga Samsung Note 8

Hadir dengan berbagai spek dan harga samsung note 8 yang canggih, ponsel ini mampu menyihir banyak orang untuk mendapatkannya. Perangkat dari samsung note 8 ini, ditenagai oleh prosesor octa-core, yang berkecepatan 2.3GHz seri Exynos 8895. Sementara itu, untuk pengolah grafis mengandalkan GPU Mali-G71 MP20. Berikut untuk fitur andalan lainnya:

Desain Mewah

Samsung menghadirkan note 8 dengan desain dan materi yang berkualitas. Sisi depan dan belakangnya dibalut dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 5. Hal ini membuat tampilannya terkesan sangat mewah. Selain itu, frame dan kerangka yang terbuat dari alumunium terasa lebih kokoh untuk digenggam. Cocok dengan spek dan harga samsung note 8 yang memukau.

Hadir dengan ukuran dimensi 162.5 x 74.8 x 8.6 mm dan berat mencapai 195 gram. Membuat ponsel ini terlihat bongsor. Kemewahannya juga dapat terlihat dari kecantikan pilihan warna yang diberikan. Midnight Black, Orchid Grey, Maple Gold, dan Deep Sea Blue mampu menjadikan tampilan semakin mewah.

Dual Kamera

Samsung note 8 juga menghadirkan konfigurasi dual kamera untuk kamera bagian belakang. Masing-masing memiliki resolusi 12 MP wide dan 12 MP telephoto. Dual kamera ini tersusun horizontal, yang berdampingan dengan LED flash. Sementara itu, untuk kamera bagian depannya memiliki resolusi 8MP. Pada kamera depan ini sudah dilengkapi dengan fitur autofocus, Face Beauty, panorama dan juga HDR.

Spesifikasi IP68 dan S Pen

Spek dan harga samsung note 8 juga menghadirkan sertifikasi IP68. Dimana berarti perangkat flagship ini sudah tahan air dan debu. Tidak perlu khawatir lagi ponsel akan mudah kotor. Selain itu, juga akan tetap berfungsi dengan normal meski terendam air di kedalaman 1,5 meter. Bahkan tahan sampai waktu setengah jam. Kualitasnya memang tidak diragukan lagi oleh para pecinta samsung.

Bukan itu saja, samsung note 8 juga memberikan S Pen dalam versi terbaru. Tentu saja sensitivitas dan responnya lebih baik dari versi sebelumnya. Pada note 8, S Pen ini sudah mendukung hingga 4.096 level sensitivitas tekanan. Sehingga mampu untuk menghasilkan sketsa terbaik. Hingga mampu membuat gambar berformat GIF yang langsung dapat dikirim.

Fingerprint

Spek dan harga samsung note 8 ini juga tersaji pada sektor keamanannya. Dibekali dengan fitur yang cukup lengkap, dimana perangkat SM-N950 ini juga sudah disisipkan dua sensor biometri. Pada bagian belakangnya, sudah terdapat sensor fingerprint yang mempunyai kemampuan pemindaian super cepat.

Face Recognition

Selanjutnya, teknologi lain yang diusung adalah face recognition. Fitur ini tertanam ke dalam kamera depan. Fungsinya hampir sama dengan fingerprint, yaitu mengaktifkan kunci pada ponsel. Hanya saja, ini lebih praktis, dengan cukup mengarahkan ponsel ke wajah, maka akan dipindai secara cepat. Teknologi semacam ini, mampu memberikan keamanan yang berlipat untuk kerahasiaan dalam ponsel.

Baterai 3300 mAh & Fast Charging

Spek dan harga samsung note 8 juga hadir dalam kapasitas baterai yang diusung. Sebagai penunjang semua spesifikasi tersebut, baterai ponsel note 8 ini hadir berdaya 3300 mAh. Baterai ini akan mampu dalam mode standby hingga 12 jam di jaringan 3G. Sedangkan pada jaringan 4G, baterai akan bertahan dalam 13 jam.

Selain itu, spesifikasi samsung note 8 juga hadir dengan mendukung teknologi fast battery charging. Daya yang dibutuhkan pada 15W, akan memakan waktu sekitar 1 jam 20 menit saja untuk pengisiannya. Hal tersebut, akan menjadi pilihan para pecinta samsung yang aktif dengan ponselnya, tanpa menunggu baterai lama untuk full.

Display Ponsel

Pada bagian display, Note 8 dibekali dengan layar berdiagonal 6.3 inci. Ukuran tersebut mampu mengimbangi body ponsel yang terbilang cukup besar. Selain itu, juga didukung dengan panel super AMOLED. Hadir dengan resolusi Quad HD+ atau 2960 x 1440 pixels.

Spek dan harga samsung note 8 yang istimewa, hadir pada kepadatan layarnya yang mencapai 521 ppi dengan 16 juta warna. Hal tersebut mampu memberikan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Namun, tetap nyaman di mata untuk ditatap berjam-jam. Pada layarnya juga sudah dilapisi dengan kaca Gorilla Glass 5. Sehingga akan lebih tahan terhadap benturan serta goresan-goresan.

Berbagai kelebihan tersebut hadir untuk meningkatkan kenyamanan. Selain itu juga keamanan yang menggunakannya pasti akan lebih terjamin. Menikmati fitur-fitur tersebut tentu saja sebuah keistimewaan. Meski tentu saja, semua produk tidak luput dari kekurangannya.

Kekurangan Samsung Note 8

Hadir dengan spek dan harga samsung note 8 terbaru yang lebih baik, ponsel ini ternyata masih mempunyai beberapa kekurangan. Namun, bagi pecinta samsung garis keras, kekurangan ini tidak akan menjadi hal besar untuk tetap memilikinya. Beberapa memang sangat beresiko, namun dapat diatasi dengan penggunaan yang sewajarnya. Kekurangan yang dirasakan, seperti:

  • Body ponsel hadir dengan lapisan kaca yang licin. Hal ini akan lebih rentan pecah jika terjatuh.
  • Pada kamera depan yang hadir dengan sempurna, ternyata belum dilengkapi LED Flash. Hal ini tentu tidak dapat membantu pengambilan gambar yang optimal di tempat yang minim cahaya.
  • Peletakkan fingerprint yang cukup jauh, berdekatan dengan kamera. Sehingga menyulitkan untuk diakses.
  • Bentuk baterai yang menyatu dengan body ponsel, akan menyulitkan jika terjadi kerusakan. 

Harga Samsung Note 8 Terbaru 2020

Melihat spek dan harga samsung note 8 yang mengusung teknologi canggih terbarukan, pantas jika harga samsung note dibanderol cukup mahal. Berbagai komponen canggih yang diberikan, tentu pantas dibayar mahal. Hal ini mampu sebagai pelengkap dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil aktif dan dinamis.

Samsung note 8 ini memang sudah hadir dari tahun 2017 lalu. Namun, peminatnya masih tergolong cukup banyak. Harga samsung note 8 2020 dibanderol dengan angka Rp 6,5 jutaan. Sedangkan untuk harga bekasnya sudah hampir setengah harga di bawah harga terbarunya. Dilepas pada harga bekas Rp 3,6 jutaan, samsung note 8 ini tetap menjadi ponsel andalan di hati penggemarnya.

Meski sudah lebih dari 3 tahun hadir, namun harga jual ponsel ini masih tergolong tinggi. Hal ini sangat pantas karena berbagai kelebihan spesifikasi dan harga samsung note 8 yang dimiliki sungguh canggih. Teknologi KNOX yang hadir juga dapat membuat ponsel ini mampu melindungi sistem software dan hardware.

Berdasarkan segi spek dan harga samsung note 8 yang dihadirkan, akan mampu memberikan kepuasan. Sehingga tidak perlu khawatir lagi untuk memilikinya. Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan samsung note 8. Semoga bermanfaat untuk menentukan ponsel pilihan yang sesuai dengan kebutuhan.

Posting Komentar untuk " Spek dan Harga Samsung Note 8 Terbaru, Kelebihannya Sangat Mengagumkan!"

Berlangganan via Email