Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Danamudah Pinjaman Online, Pengajuan Gampang Hanya Butuh KTP

Aldanpost.com -  Barangkali diantara Anda saat ini ada yang sedang membutuhkan pinjaman uang. Entah itu untuk keperluan kebutuhan sehari-hari, biaya kesehatan, pendidikan, tambahan modal ataupun pembiayaan yang lainnya. Meminjam secara online merupakan sebuah pilihan yang cukup mudah untuk dilakukan. Pasalnya hanya dengan menggunakan handphone saja sudah bisa mengajukan pinjaman hingga cair. Inilah yang disebut dengan kemajuan zaman. Yakni dengan munculnya financial tehnologi atau fintech yang makin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pinjaman modal. Meskipun begitu masih banyak masyarakat yang membutuhkan edukasi tentang hal yang satu ini. Karena belum banyak yang tahu dan mengerti bagaimana cara meminjam uang secara online. Padahal cukup mudah, hanya dengan mendownload aplikasi, mengisi data dan nantinya uang pinjaman akan di transfer ke rekening apabila sudah disetujui.

Ada banyak jenis aplikasi pinjol yang akan kami ulas satu persatu di Aldapost.com, salah satunya kali ini adalah aplikasi pinjol bernama Danamudah. Developer dari aplikasi yang satu ini pastinya berharap sesuai dengan namanya. Yakni berusaha untuk meminjamkan dana dengan sistem yang mudah tanpa ribet. Jadi Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini jika ada kebutuhan keuangan dalam hidup Anda. beberapa nominal pinjaman tersedia di dalamnya, termasuk dengan tempo pengembalian yang sudah ditentukan. Asalkan Anda memenuhi semua syarat yang dibutuhkan pasti akan menjadi lebih cepat cair. 

Pinajaman Online Danamudah

Danamudah pinjaman online

Aplikasi Danamudah di sediakan oleh sebuah developer yang bernama Kas Cepat Anda. Mungkin untuk dari segi nama dan aplikasi memang belum begitu populer. Memang betul, aplikasi yang satu ini jumlah downloadnya pun masih sedikit, yakni sekitar 10.000 kali download saja.

Profil dan Kontak resmi Danamudah adalah sebagai berikut :

Hubungi Kontak Resmi Kami 
• Telepon Customer Service:0878-7725-8304
• WA: 0821-3812-6066
• Email: cs@danamudah.id
• Jam Kerja: Senin - Jumat, 09:00-18:00 WIB
• Alamat: Associate Tower, lantai 3, Unit F&G, Kel. , Kec. , Kota Tangerang Selatan, Prop. Banten

Ada kelebihan dan kekurangan tersendiri jika menemukan aplikasi pinjaman online yang masih baru seperti Aplikasi Danamudah ini. Kelebihannya biasanya pinjaman lebih mudah, karena dari penyedia masih dalam rangka promosi dan memperbanyak jumlah pengguna. Kekurangannya adalah dalam hal kepercayaan, pastinya masih kalah dibandingkan dengan beberapa aplikasi pinjaman online lainnya yang sudah populer.

Namun tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba. Lagi pula semua aplikasi hampir sama prosesnya. Siapa tahu dengan aplikasi pinjaman online yang satu ini bisa membantu kebutuhan keuangan Anda saat ini. 

Beberapa jenis produk pinjaman hadir pada Aplikasi Danamudah ini. Yakni menyediakan pinjaman mulai dari Rp.500.000,- sampai dengan Rp.1.500.000,-. Dengan jangka waktu pelunasan adalah 91 hari sampai dengan 120 atau 3-4 bulan. Untuk besaran dananya adalah 18% per tahun maksimal.

Pihak Danamudah menjelaskan simulasi pinjaman sebagai berikut :

Jika anda meminjam Rp 1.000.000, suku bunga tahunan 14%, siklus pinjaman 120 hari, untuk biaya layanan 1%,Saat jatuh tempo, anda harus membayar Rp 1.056.027 (1.000.000*14%/365*120+1.000.000*1%+1.000.000)

Cara Mengajukan Pinjaman di Danamudah

Setelah mengetahui sekilas informasi mengenai Danamudah diatas. Anda bisa lanjut mengajukan pinjaman jika berminat dengan aplikasi yang satu ini. Namun sebelumnya perlu Anda ketahui beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi terlebih dahulu, antara lain :

  • Berusia minimal lebih dari 18 tahun dan maksimal adalah 50 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki nomer handphone aktif
  • Memiliki KTP elektronik
  • Memiliki penghasilan yang jelas
  • Memiliki nomer kontak darurat yang bisa dihubungi.

Jika sudah paham mengenai persyaratannya, maka Anda bisa lanjutkan pada beberapa langkah mengajukan pinjaman di Danamudah berikut ini :

  • Download Aplikasi Danamudah
  • Lakukan daftar dan login menggunakan nomer handphone Anda
  • Lakukan pemilihan nominal pinjaman
  • Pilih tenor pinjaman
  • Isi data diri
  • Isi data perkejaan
  • Isi daftar kontak darurat
  • Upload foto dokumen yang diperlukan
  • Jika semua sudah terisi tinggal klik ajukan pinjaman

Jika semuanya sudah Anda lakukan, maka langkah selanjutnya Anda tinggal menunggu saja apakah pengajuan pinjaman diterima atau ditolak. Jika diterima pihak Danamudah, maka akan langsung di lanjutkan dengan proses transfer dana ini ke peminjam. Tentu saja proses pencairan ini akan berlangsung lebih cepat.

Selanjutnya jika ditolak maka akan ada alasan kenapa ditolak, itu adalah notofikasi untuk nasabah yang biasanya ada yang kurang saat pengajuan. Namun ketika ditolak total maka akan ada tanggal kapan Anda bisa mengajukan pinjaman tersebut. Agar pinjaman online Anda bisa di setuuji, sobat bisa melakukan beberapa tips dibawah ini :

  • Isilah data dengan hat-hati dan pastikan semua data diisi dengan benar
  • Lakukan upload foto dengan resolusi kamera yang bagus agar terbaca dengan jelas
  • Pastikan untuk memberi tahu kontak darurat Anda untuk bisa aktif dan menjawab telephone dengan baik. Karena survey melalui telephone akan sangat menentukan hasil pinjaman Anda
  • Gunakan data yang belum pernah ditolak pengajuan online
  • Lakukan pengajuan di pagi hari saat hari kerja agar data Anda segera di proses dan diverifikasi

Jika memenuhi semua persyaratan dan menggunakan beberapa tips diatas, saya yakin pinjaman Anda akan lebih mudah dan lebih cepat untuk di terima. Jika pinjaman diterima biasanya akan masuk ke dalam rekening yang Anda ajukan dalam hitungan menit.

Kemudian setelah itu pastinya kewajiban Anda adalah mengembalikan dana. Untuk pengemabalian dana dari pinjaman di Danamudah bisa melalui beberapa cara. Pelunasan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui transfer ATM, M-Banking (BCA, Mandiri, Permata) dan Alfa Group (Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, DAN+DAN).

Ulasan dan Review Pengguna Danamudah

Yang terakhir saya akan jelaskan secara umum bagiamana tanggapan dari para pengguna aplikasi Danamudah. Tentu saja aplikasi ini sudah digunakan oleh beberapa pengguna dan mereka juga sudah memberikan rating untuk aplikasi yang satu ini.

Aplikasi Danamudah sendiri sudah di download sebanyak lebih dari 10.000 kali dan mendapatkan ulasan sebanyak 293 orang. Dilihat dari data per hari ini tanggal 07 Januari 2021. Untuk rata-rata rating adalah mendapatkan rating 3.4. Yang paling banyak adalah memberikan rating bintang 5 dan diurutan kedua paling banyak adalah rating bintang satu. Dan sisanya memberikan rating 2. 3 dan 4.

Untuk beberapa ulasan pengguna menyatakan puas karena berhasil mendapatkan pinjaman dari Danamudah. Namun ada pula beberapa orang yang merasa kecewa karena baru pengajuan sebentar namun langsung di tolak. Menurut saya itu hal yang wajar ada penilaian positif dan ada pula negatif, selanjutnya tergantung kepada diri Anda sendiri.

Demikian sobat informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Danamudah. Semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda dan terima kasih.

Baca juga pinjaman online lainnya, antara lain :

Posting Komentar untuk "Danamudah Pinjaman Online, Pengajuan Gampang Hanya Butuh KTP"

Berlangganan via Email