Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DokuKu Pinjaman Online Cepat Cair Dalam Hitungan Jam

Daftar Isi [Tampil]

Aldanpost.com - Di dalam hidup ini pasti akan berhubungan dengan yang namanya keuangan. Dalam mencukupi berbagai macam kebutuhan dan juga beragam keperluan. Kadang cukup kadang ada juga orang yang harus melakukan pinjaman demi mencukupi kebutuhan keuangan tersebut. Kala kebutuhan benar-benar darurat meminjam merupakan solusi terakhir yang bisa dilakukan. Entah itu meminjam kepada orang lain, meminjam kepada perbankan dan juga sekarang sudah musimnya meminjam via online. Apalagi untuk jenis aplikasi pinjaman via online memang ada banyak sekali macamnya. Ini bisa menjadi sebuah jalan yang bisa memudahkan masyarakat kita dalam mendapatkan pinjaman uang. Hanya dengan modal hp dan KTP saja sudah bisa segera proses pinjam dan mendapatkan dana. 

Mengenai aplikasi pinjaman online, di Aldanpost.com akan mengulas ratusan jenis aplikasi pinjaman online, contohnya adalah aplikasi pinjaman DokuKu. Dengan adanya Dokuku ini juga bisa Anda manfaatkan sebagai sebuah aplikasi untuk pengajuan data pinjaman Anda. Siapa tahu Anda berjodoh dan bisa mendapatkan pinjaman sesuai dengan harapan Anda. Ada beberapa produk pinjaman di dalamnya, sesuaikan saja dengan keinginan atau dengan kebutuhan yang Anda miliki.

DokuKu Pinjaman Online

DokuKU

Aplikasi DokuKu adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang mengutamakan sistem kecepatan dalam menyediakan pinjaman. Sesuai dengan tagline atau sesuai judul dari aplikasi yang satu ini yakni, Pinjaman kredit online cepat tanpa anggunan. Jika Anda memiliki sebuah kebutuhan yang mendadak tentu saja bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk pendanaan Anda tersebut. 

Ada beberapa jenis produk pinjaman dengan nominal yang berbeda-beda di aplikasi DokuKu ini. Pertama yang bisa dipinjam adalah nominal Rp.700.000,-. Kemudian setelah pelunasan bagus maka akan ada beberapa nominal pinjaman lainnya yang terbuka, yakni 1 juta, 1.4 juta, 1.8 juta, 2.2juta, 2.4 juta, 2.6 juta, 2.8 juta dan yang paling besar adalah sebesar 7 juta rupiah. 

Sebuah hal yang wajar jika penyedia pinjaman online akan mengurutkan pinjaman untuk pemula dari nominal kecil terlebih dahulu. Hal ini untuk mengetahui seberapa disiplin orang tersebut meminjam pertama kali dan mengembalikannya. Jika record bagus baru bisa naik plafon untuk besaran pinjamannya. 

Salah satu kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah dalam hal persyratan. Hanya dengan modal KTP saja untuk dokumennya beserta dengan foto wajah. Jadi tidak terlalu dirumitkan dengan berbagai macam dokumen yang lainnya. Kalau untuk kekurangannya menurut saya adalah dari sisi besaran bunganya, bunga pinjaman aplikasi ini memang terlihat kecil, tapi potongan awal saat terima dana lumayan banyak. 

Cara Mengajukan Pinjaman di DokuKU

Setelah mengetahui sekilas gambaran mengenai pinjol DokuKu diatas. Bagaimana menurut Anda, apakah berminat untuk mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol yang satu ini ? Jika berminat silahkan saja untuk mulai mengajukan. Namun tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa syratnya terlebih dahulu, antara lain :

  • Usia minimal diatas 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki KTP Elektrik aktif
  • Mempunya nomer hanphone aktif
  • Memiliki data penghasilan jelas
  • Memiliki nomer darurat yang jelas

Jika Anda merasa masuk kriteria peminjam, maka Anda bisa lanjut untuk mengajukan pinjaman. Dan berikut adalah langkah-langkah mengajukan pinjaman di aplikasi DokuKu, antara lain : 

  • Download aplikasi DokuKu
  • Masukkan nomer hp pada kolom yang tersedia
  • klik minta kode authentikasi
  • Masukkan kode autentikasi tersebut
  • Anda akan login ke dalam aplikasi tersebut
  • Ada pilihan nominal pinjaman, pilih nominal yang Anda inginkan
  • Lalu klik "ajukan sekarang"
  • Akan lanjut pada kolom isian data pribadi
  • Isian data umum dan data pendukung
  • Isi semua data yang diminta
  • Jika sudah, maka klik Ajukan

Setelah sudah selesai, pihak DokuKu akan melakukan verifikasi data dan akan menilai apakah pengajuan Anda layak untuk di ACC atau tidak. Jika diterima maka Anda akan mendapatkan notifikasi diterima. Lalu akan mendapatkan notifikasi sms bahwa dana telah di trandfer apabila sudah selesai. 

Biasanya untuk pinjaman pertama kali akan disetujui sebesar Rp.700.000,- di aplikasi, namun untuk terima bersih saat transfer akan di potong dengan administrasi dan juga yang lainnya. Kebanyakan para peminjam pertama hanya menerima dengan jumlah yang lebih sedikit, yakni sebesar Rp.448.000,- saja dan harus mengembalikan dalam waktu 1 minggu sebesar Rp.700.000,-. Bagaimana mantap sekali bukan potongannya, hehe.

Sampai disini berarti Anda berhasil meminjam di Aplikasi DokuKu. Namun apabila ditolak berarti ada persyaratan yang mungkin tidak memenuhi dan Anda bisa mengajukannya di lain waktu. Beberapa tips dari kami kali ini bisa Anda gunakan agar pinjaman mudah disetujui, tips tersebut antara lain :

  • Pastikan jaringan internet lancar agar tidak ada masalah pada saat pengajuan data
  • Sebelum melanjutkan, di setiap tahapan di cek dengan teliti agar tidak ada pengisian data yang salah
  • Pastikan juga menggunakan handphone dengan kualitas kamera yang bagus agar dokumen gambar yang terupload bisa terbaca dengan jelas
  • Lakukan pengajuan pagi hari di hari kerja agar lebih cepat dikoreksi dan diterima
  • Lakukan pengajuan data dengan datadiri yang belum pernah ditolak di pinjaman online manapun

Kalau sudah merasa melengkapi semua hal yang ada diatas namun masih saja di tolak, ya berarti belum rejekinya. Karena ada beberapa kasus para peminjam di pinjol dengan data bagus bisa tetap ditolak. Sedangkan dengan data biasa saja malah diterima. Apalagi kalau berhubungan dengan sistem maka tidak ada yang tahu sejelasnya penyebab kenapa masih ditolak tersebut.  

Review Dan Ulasan Pengguna DokuKu

Baiklah sobat saya akan memberikan informasi tambahan berupa cerita ulasan dan review dari para pengguna aplikasi DokuKu. Dengan membaca review dan ulasan seperti ini Anda akan semakin tahu bagaimana bagus atau tidaknya aplikasi tersebut. Aplikasi DokuKu sendiri sudah di download sebanyak lebih dari 10.000 kali dan mendapatkan ulasan pengguna sebanyak 177 komentar. Data tersebut berdasarkan hari ini tanggal 07 Januari 2021. 

Lalu bagaimana komentar dari para pengguna? Ada beragam komentar yang masuk. Mulai dari komentar yang positif dan komentar yang negatif. Untuk rata-rata bintang rating nya adalah 3.1. Sebuah rating yang standart sih, tidak bagus banget tapi juga tidak jelek banget. Nah beberapa pengguna menyatakan puas sudah mendapatkan pinjaman di aplikasi yang satu ini, berarti aplikasi ini memang benar-benar memberikan pinjaman kepada masyarakat. 

Review negatifnya adalah banyak yang merasa kecewa dengan sistem potongan dana yang diberikan dari pihak DokuKu. Seperti yang sedikit saya singgung diatas. Bahwa peminjam pertama disetujui sebesar Rp.700.000,- namun terima hanya Rp.448.000,-. Ya ini sih terserah Anda sendiri ya mau atau tidak mengenai perhitungan tersebut.

Demikian sobat, informasi dari saya kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjol yang bernama DokuKu. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih.

Baca juga informasi pinjaman online lainnya, antara lain :

Posting Komentar untuk "DokuKu Pinjaman Online Cepat Cair Dalam Hitungan Jam "

Berlangganan via Email