Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Makin Murah! Inilah Harga dan Spek Iphone 7 Plus Terbaru 2021

Daftar Isi [Tampil]

aldanpost - Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, hingga kini sejumlah orang masih selalu mencari tahu mengenai harga dan spek Iphone 7 Plus. Hal itu tentu saja terjadi karena handphone tersebut memang masih menjadi incaran banyak orang. Meskipun sudah dikeluarkan 4 tahun yang lalu, tapi pesona yang ditawarkan menyebabkan penjualan smartphone ini masih laris sampai saat ini.

Diproduksi oleh Apple Inc membuat orang-orang tentu ingin memiliki produk dari  perusahaan multinasional ini, termasuk Iphone 7 Plus. Nah, jika Anda mulai tertarik, sebaiknya ketahui dulu harga dan spek Iphone 7 Plus 2020. Hal itu tentu saja sebagai bahan pertimbangan sebelum Anda benar-benar memutuskan untuk membelinya.

harga dan spek Iphone 7 Plus

Inilah Harga dan Spesifikasi Iphone 7 Plus 2020

Meski tidak lagi termasuk dalam jajaran merek HP terbaru, tapi Iphone 7 Plus masih menjadi pilihan bagi sejumlah orang. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, yuk langsung simak harga dan spek Iphone 7 Plus agar Anda semakin yakin untuk meminang handphone satu ini.

Layar 

Layar merupakan salah satu bagian terpenting dalam benda-benda elektronik, termasuk HP. Beruntungnya, Iphone 7 Plus menggunakan layar tipe retina HD dengan teknologi IPS.  Hal itu mampu menampilkan warna dengan lebih kaya dan detail. Apalagi ukuran layarnya 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Itu sedikit lebih besar dibanding HP Iphone 7.

Hal yang menarik adalah layar Iphone 7 Plus mendukung tampilan dalam berbagai bahasa dan karakter secara bersamaan. HP dengan berat 188 gram ini juga dilengkapi piksel domain-ganda sehingga menghasilkan sudut pandang yang luas. Selain itu, juga memiliki lapisan oleophobic anti sidik jari.

Kamera

Dari segi kamera, harga dan spek Iphone 7 Plus memang kelihatannya masih menunjukan keunggulannya. Pada bagian depan, HP ini menggunakan kamera 7 megapiksel sementara kamera belakang menggunakan dual camera 12 megapiksel. Setidaknya, kualitas hasil kamera Iphone 7 Plus masih bisa diandalkan bahkan masih terbilang unggul dibandingkan HP Android kelas menengah.

Apalagi, ada berbagai fitur pendukung yang tersedia, seperti penstabilan gambar secara otomatis dan pengambilan foto dengan rentang warna yang luas. Lensa enam elemen, kontrol pencahayaan, sensor penerangan sisi belakang, dan masih banyak lagi fitur lainnya yang siap menyulap foto Anda. Ketika menyimpan foto, Anda juga bisa memilih menggunakan format GIF atau JPEG.

Baterai

Harga dan spek Iphone 7 Plus dari segi baterai tentu menjadi salah satu pertimbangan besar sebelum membeli HP. Hal itu karena meskipun kualitas layar dan kamera HP sudah sangat baik, tapi baterainya cepat habis. Maka, Anda tentu akan berpikir ulang untuk membelinya bukan? 

Iphone 7 Plus menggunakan baterai dengan kapasitas 2900 mAh dengan masa pakai hingga 1 jam lebih lama dibanding iPhone 6s Plus. Penggunaan internetnya hingga 13 jam melalui 3G dan LTE sementara itu 15 jam jika melalui Wi-Fi. Adapun pemutaran video nirkabel bisa sampai 14 jam sementara pemutaran audio nirkabel jauh lebih lama, yaitu hingga 60 jam.

Meski kapasitas itu sebenarnya masih terbilang kecil jika dibandingkan HP yang beredar saat ini. Namun, tidak perlu khawatir karena dengan kapasitas tersebut bisa tetap menunjang pemakaian Anda, kok. Apalagi, HP ini menggunakan baterai lithium-ion bawaan yang tentu dapat diisi ulang.

Kapasitas Memori

Iphone 7 Plus tersedia dengan sejumlah pilihan memori internal, mulai dari 32GB, 128GB, hingga 256GB. Adapun kapasitas RAM-nya hanya 3 GB saja. Meski demikian, Anda tidak perlu terburu-buru dulu memutuskan untuk batal membeli Iphone 7 Plus karena kecilnya kapasitas yang dimiliki.

Hal tersebut karena Iphone 7 Plus terkenal dengan kecanggihan prosesornya. Dalam hal ini, menggunakan otak pemrosesan Apple A10 yang bisa dikatakan memiliki kualitas cukup baik. Bahkan, tingkat pemrosesannya terkenal sangat efisien. Oleh karena itu, hal tersebut sepatutnya juga menjadi bahan pertimbangan Anda, ya.  

Warna

Selain harga dan spek Iphone 7 Plus, biasanya faktor warna HP tidak luput dari pertimbangan. Meski nyatanya terlihat remeh, tapi Anda tentu akan sangat senang bila memiliki HP dengan warna yang Anda sukai bukan? Nah, berkaitan dengan hal itu Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, Iphone 7 Plus hadir dengan sejumlah varian warna, yaitu emas rose, emas, perak, hitam, dan hitam legam.

Semua warna tersebut akan membuat tampilan Iphone 7 Plus Anda semakin elegan. Seandainya suatu saat Anda bosan dengan warnanya, maka Anda juga bisa menggunakan case dengan beragam motif dan corak. 

Fitur Pendukung

Menariknya, Iphone 7 Plus dilengkapi oleh berbagai fitur pendukung, seperti, barometer, gyro tiga sumbu, dan akselerometer. Kemudian, ada pula sensor sidik jari Touch ID, sensor kedekatan jarak, dan sensor cahaya sekitar. 

Hal yang juga tidak kalah menarik dari Iphone 7 Plus adalah bahwa HP ini tahan cipratan air dan debu. Hal itu berdasarkan standar IEC 60529 bahwa HP ini bisa tahan dengan kedalaman maksimum 1 meter hingga selama 30 menit.

Tidak sampai disitu saja, Iphone 7 Plus dilengkapi pula oleh fitur aksesibilitas. Fitur menarik tersebut terdiri dari VoiceOver, zoom, dukungan RTT dan TTY, dikte, kontrol pengalihan, teks tertulis, AssistiveTouch, hingga ucapkan layar. Semua fitur-fitur tersebut tentu saja sangat membantu para penyandang disabilitas untuk menggunakan handphone ini. 

Sepertinya harga dan spek Iphone 7 Plus tidak perlu lagi Anda ragukan. Pasalnya, HP ini juga menyediakan banyak sekali aplikasi bawaan. Selain itu, Iphone 7 Plus juga menyediakan sejumlah aplikasi gratis dari Apple bahkan beberapa di antaranya ada yang sudah terinstal. Misalnya saja Pages, Numbers, Keynote, iMovie, GarageBand, iTunes U, dan Clips.

Berbicara mengenai keamanan, Anda juga tidak perlu risau karena Iphone 7 Plus menggunakan sistem operasi IOS 12. IOS adalah sistem operasi seluler yang paling personal dan aman di dunia. Hal itu karena sudah dilengkapi oleh fitur andal yang membantu memaksimalkan hari-hari Anda. 

Harga Iphone 7 Plus

Setelah mengetahui spesifikasi dan fitur-fitur yang tersedia pada Iphone 7 Plus, Anda mungkin sudah mulai menebak-nebak harganya bukan? Perlu Anda ketahui bahwa harga Iphone 7 Plus 2020 bisa saja berbeda-beda tergantung dari kapasitas memorinya. Artinya, semakin besar memori internalnya, maka biasanya semakin tinggi pula harganya. 

Kabar bahagianya, harga Iphone 7 Plus semakin murah, lho. Harga Iphone 7 Plus 32 GB adalah Rp 4.999.000 sementara untuk 128 GB dihargai senilai Rp 6.299.000. Adapun untuk Iphone 7 Plus 256 GB untuk saat ini belum ada harga resminya, tapi sejumlah sumber menyebutkan bahwa harganya Rp 6.200.000. Jika Anda menemukan harga yang lebih murah dari itu, maka kemungkinan besar itu bukan versi aslinya. Jadi, tetap hati-hati, ya.

Demikian artikel seputar harga dan spek Iphone 7 Plus. Bagaimana? Apakah Anda sudah mulai tertarik untuk membelinya? Jika sudah yakin, sebaiknya Anda segerakan saja sebelum kehabisan karena stok produk resminya sudah semakin menipis, lho.

Posting Komentar untuk " Makin Murah! Inilah Harga dan Spek Iphone 7 Plus Terbaru 2021"

Berlangganan via Email