Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Klik Kami Pinjaman Online, Cepat Dan Mudah Cair Dengan KTP Saja

Daftar Isi [Tampil]

Aldanpost.com - Kebutuhan mengenai pendanaan akan selalu ada di tengah masyarakat kita. Entah itu untuk keperluan kebutuhan sehari-hari, pembelian sebuah barang atau produk tertentu atau kebutuhan untuk berbisnis dan menjalankan usaha. Apapun kebutuhan kita tersebut tentunya harus di cukupi dengan baik. Bagus jika masih memiliki penghasilan dan dana yang tersedia. Namun terkadang waktu dimana kita harus meminjam uang karena kebutuhan mendesak. Pinjaman bisa kita dapatkan melalui teman, orang terdekat, pinjam di Bank atau mengajukan pinjaman melalui online. Nah pinjaman melalui online inilah yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Yang mana perusahaan fintech yang menyediakan pinjaman online semakin hari semakin banyak saja. Lebih dari 200 jenis fintech pinjol yang ada di Indonesia saat ini. Dengan adanya banyak pinjol tersebut tentu saja akan mempermudah kita mendapatkan pinjaman secara online. Meskipun begitu tetap harus memilih aplikasi pinjol yang mana yang bagus dan bisa dipercaya. 

Mengenai aplikasi pinjol, kali ini saya ingin mengenalkan salah satu jenis aplikasi pinjaman online di bawah OJK, Aplikasi ini bernama Klik Kami. Salah satu jenis aplikasi yang tentu saja bisa Anda gunakan untuk meminjam uang secara online. Dari segi kredibilitas aplikasi satu ini cukup bagus karena sudah terdaftar di OJK. Jadi tentu jauh lebih aman untuk menggunakan aplikasi yang legal daripada jenis aplikasi yang ilegal pastinya.

Klik Kami Pinjaman Online

Klik-Kami

Klik Kami adalah salah satu layanan fintech p2p di Indonesia, aplikasi ini disediakan oleh perusahaan yang bernama PT Harapan Fintech Indonesia. Klik Kami telah TERDAFTAR dan DIAWASI oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) per 08 April 2019 dengan nomor registrasi S222/NB.213/201. Untuk Alamat perusahaan berada di Dipo Tower, Jl. Gatot Subroto No.Kav 50-52, RW.7, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10260.

Selain terdaftar di OJK, juga sudah menjadi anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI. Selain itu juga sudah mendapatkan sertifikat ISO/IEC 27001 juga beroperasi dibawah Kominfo.

Klik kami juga mempunyai beberapa mitra yang bekerja sama dalam hal pembayaran. Antara lain bekerja sama dengan Bank BNI, Instamoney, Alfamart, Peruri, Pefindo, Asuransi Sinarmas Insutech, DOKU dan Sahabat Sakinah Center.

Kalau melihat dari segi perizinannya, aplikai fintech pinjol yang satu ini memang cukup meyakinkan. Jadi cukup bagus untuk mengajukan pinjaman disini karena memiliki data legalitas yang cukup banyak. Selain itu juga bekerja sama dengan banyak pihak juga menjadikan aplikasi yang satu ini menjadi lebih terpercaya lagi.

Produk Pinjaman Yang Ada di Klik Kami

Secara garis besar pinjol Klik Kami menargetkan 2 buah pinjaman. Yang pertama adalah untuk pinjaman multiguna atau perorangan untuk keperluan pribadi. Dan yang kedua adalah produk untuk UMKM.

Untuk jenis pinjaman multiguna sendiri besarannya adalah Rp.300.000 hingga Rp.2.000.000,-. Kebanyakan peminjam pemula akan mendapatkan kesempatan pinjaman dengan nominal yang paling kecil terlebih dahulu yakni Rp.300.000,-. Lalu untuk tenor waktunya adalah selama 1 minggu atau 7 hari. Kemudian untuk jenis pinjaman UMKM nilainya tentu lebih besar. Yakni minimal Rp.1.000.000 sampai dengan Rp.5.000.000,- Dengan tenor pinjaman yakni 1 bulan hingga 6 bulan masa pengembalian pinjaman.

Dengan adanya produk pinjaman diatas, maka Anda bisa menentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Meskipun diawal biasanya akan tetap disetujui dengan nominal rendah dan tenor tercepat terlebih dahulu. Hal ini untuk mengetahui seberapa bagus pembayaran nasabah terlebih dahulu.

Baca juga informasi pinjaman online lainnya :

Cara Mengajukan Pinjaman di Klik Kami

Jika Anda mempunyai kebutuhan mengenai pinjaman uang secara online. Tentu saja bisa menjadikan aplikasi Klik Kami ini salah satu alternatif mengajukan pinjaman Anda. Sebelum mengajukan pinjaman Anda bisa mengetahui persyaratannya terlebih dahulu, antara lain :

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimal 20 tahun maksimal 55 tahun
  • Memiliki KTP Elektronik
  • Memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap

Jadi untuk persyaratannya sebenarnya cukup gampang karena hanya perlu bermodal KTP saja sudah bisa meminjam di aplikasi yang satu ini. Langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman di Klik Kami antara lain : 

  • Download aplikasi Klik Kami 
  • Selanjutnya lakukan pendaftaran akun dengan nomer handphone
  • Dapatkan kode autentikasi
  • Masukkan kode autentikasi
  • Setting pasword aplikasi
  • Login untuk mendapatkan pinjaman
  • Pilih jenis pinjaman yang Anda inginkan
  • Isikan foto KTP
  • Isikan semua data diri
  • Isikan data pekerjaan
  • Isi data penghasilan
  • Klik Ajukan

Jika proses pengajuan sudah Anda lakukan. Selanjutnya hanya tinggal menunggu jawaban dari pihak Klik Kami. Biasanya paling cepat akan mendapatkan balasan selama 2 jam setelah pengajuan pinjaman tersebut. Apabila diterima akan dilanjutkan pada pencairan dan apabila di tolak maka bisa mengajukan kembali setelah satu minggu. 

Pada saat pengajuan ini Anda yang baru pertama kali meminjam akan diarahkan pada produk Rp.13.000,- dengan bunga selama 1 minggu yakni sebesar Rp.16.800,-. Jika pengajuan diterima maka Anda akan segera menerima uang pinjaman sebesar Rp.300.000,- tersebut.

Agar pinjaman Anda bisa segera disetujui perhatikan beberapa hal penting di dalamnya. Terutama pada saat pengisian data jangan ada yang terlewatkan. Lalu pastikan juga data yang Anda isikan adalah data yang benar. Selanjutnya foto kamera pastikan juga terbaca dengan baik. Selain itu ajukan pada saat jam kerja buka agar proses verifikasi lebih cepat lagi. Selain itu usahakan juga untuk menggunakan data yang belum pernah ditolak oleh pinjaman online manapun. Karena biasanya ketika pinjaman ditolak akan sering ditolak kembali.

Ulasan Dan Review Pengguna Pinjaman Online Klik Kami

Dengan membaca ulasan dari para pengguna sebelumnya, maka Anda akan mempunyai pertimbangan apakah aplikasi tersebut layak untuk Anda ajukan pinjaman. Aplikasi Klik Kami ini sudah di download sebanyak lebih dari 50.000 kali dan sudah mendapatkan lebih dari 1000 ulasan. Ulasan yang datang dari para pengguna pun beraneka ragam.

Ada banyak ulasan yang menyatakan senang dengan aplikasi yang satu ini. Yakni dengan kecepatan verifikasi data dan pencairan dana yang dilakukan pihak Klik Kami. Namun sebagian ada pula yang mengeluh akan ditolak meminjam di aplikasi yang satu ini. Kalau dinilai dari nilai rata-rata rating yakni 4.1, maka bisa dibilang lebih dominan ulasan positif daripada ulasan negatif. Banyak yang cepat disetujui di awal meskipun hanya mendapatkan pinjaman sebesar Rp.300.000,-.

Demikian sobat informasi dari saya kali ini mengenai salah satu fintech yang ada di Indonesia. Yakni aplikasi pinjaman online Klik Kami. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Klik Kami Pinjaman Online, Cepat Dan Mudah Cair Dengan KTP Saja"

Berlangganan via Email