Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kredinesia APK Pinjaman Online Cepat Cair Untuk Anda

Daftar Isi [Tampil]

Halo sobat Aldanpost.com, pada kesempatan kali ini kami ingin membahas salah satu apk pinjaman online (Pinjol) yang bernama Kredinesia. Termasuk salah satu jenis pinjaman online berbasis aplikasi android dari salah satu perusahaan fintech yang ada di Indonesia. Sebelum bahas lebih jauh, perlu Anda ketahui bahwa yang namanya fintech semakin hari semakin banyak saja. Ada beratus-ratus fintech yang beredar secara online di Indonesia. Ini bisa menjadi sebuah kemudahan atau solusi bagi Anda yang membutuhkan pinjaman secara cepat. Karena memang pengajuan pinjaman secara online jauh lebih praktis ketimbang pengajuan pinjaman offline yang langsung ke Bank. Ada kelebihan ada kekurangan pastinya. Maka dari itu Anda tetap harus menjadi orang yang cerdas dalam memanfaatkan kondisi dan situasi seperti ini.

Aplikasi Kredinesia juga termasuk salah satu dari ratusan aplikasi pinjaman online (pinjol) yang terdaftar di OJK. Tentu saja sudah lebih baik memilih aplikasi dibawah OJK daripada memilih aplikasi yang ilegal tidak memiliki perizinan sama sekali. Meskipun banyak juga yang berpendapat bahwa aplikasi di bawah OJK tidak sepenuhnya menjamin trust dari penyedia pinjaman tersebut. Namun jika yang berlicensi saja di anggap tidak menjamin, apalagi yang tidak berlisensi. Apapun itu pendapat Anda tetap gunakan aplikasi-aplikasi pinjol yang ada dengan cara yang bijak dan berhati-hati.

Kredinesia APK Pinjaman Online

Kredinesia

Kredinesia adalah salah satu jenis pinjaman online berbasis aplikasi yang disediakan oleh PT Kreditku Teknologi Indonesia. Yang beralamatkan di Blugreen Integrated Boutique office. LT 6, Jl. Lkr. Luar Barat No.86, RT.6/RW.1, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat 11610. 

Selain sudah memiliki izin operasi dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Kredinesia juga sudah menjadi anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI. Kemudian juga bermitra dengan beberapa pihak lain seperti Bank BNI, Biznet dan KBIJ.

Kredinesia sendiri mempunyai Visi dan Misi yang cukup bagus. Berkomitmen membangun fintech yang flexibel dan terpercaya untuk masyarakat. Serta menjamin kemanan data dari para nasabah yang bergabung. Entah itu bergabung sebagai peminjam maupun sebagai pemberi pinjaman.

Dengan melihat profil perusahaan yang cukup lengkap memang bisa dianggap bahwa perusahaan Kredinesia ini cukup bisa dipercaya. Tentu saja semua perizinan dan mitra perusahaan tersebut penting. Karena dengan bermitra pada pihak terpercaya bisa menandakan perusahaan tersebut perusahaan yang baik. 

Produk Pinjaman Yang Ada di Kredinesia

Baiklah sobat, kita akan lanjutkan pada produk apa saja yang ada pada penyedia pinjaman online yang satu ini. Secara garis besar sih masih sama dengan beberapa aplikasi pinjol yang lainnya. Untuk aplikasi ini menyediakan pinjaman dan sekaligus membuka peluang bagi yang ingin berinvestasi dengan menjadi pihak yang memberi pinjaman.

Untuk jenis pinjaman yang tersedia yakni minimal Rp. 600.000,- dan maksimal adalah Rp.2.400.000,-. Kemudian besaran bunganya adalah 14% pertahun. Lalu untuk jangka waktu pengembalian dana adalah 91 hari sampai dengan 365 hari.

Kemudian kredinesia juga membuka kesempatan bagi pemberi pinjaman. Yakni dengan menyetorkan sejumlah dana ke kredinesia lalu mendapatkan bagi hasil dalam jangka waktu satu tahun masa investasi.

Saya rasa untuk jumlah pinjaman tersebut lumayan cukup lah untuk digunakan pada saat ada keperluan darurat yang berhubungan dengan kebutuhan biaya hidup masyarakat. 

Baca juga ulasan pinjaman online lainnya :

Cara Mengajukan Pinjaman di Kredinesia

Baiklah sobat, sekarang kita akan lanjut pada cara mengajukan pinjaman dana di kredinesia ini. Namun alangkah lebih baik jika Anda memahami persyaratan untuk mengajukan pinjaman terlebih dahulu. Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di kredinesia antara lain :

  • Berusia minimal 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki KTP Elektronik
  • Memiliki nomer hanphone aktif
  • Memiliki data penghasilan yang menetap

Kemudian jika Anda merasa memenuhi persyaratam bisa lanjut untuk mengajukan pinjaman. Untuk langkah-langkah pengajuan pinjaman di kredinesia antara lain sebagai berikut : 

  • Download aplikasi kredinesia atau bisa KLIK DISINI
  • Lakukan pendaftaran menggunakan no hp aktif untuk mendapatkan akses login
  • Mulai memilih jenis pinjaman
  • Isi verifikasi KTP
  • Isi semua formulir data diri
  • Isi data pekerjaan
  • Isi form kontak darurat
  • Lalu klik Ajukan Pinjaman

Setelah selesai mengisi dan mengajukan pinjaman. Maka pihak kredinesia akan melakukan verifikasi terlebih dahulu pada akun Anda tersebut. Kemudian akan diberikan pemberitahuan maksimal dalam waktu 2 hari kerja. Setelah itu baru Anda mendpatkan notifikasi apakah diterima ataukan ditolak. Jika diterima akan dilanjutkan pada pencairan dana. Namun jika ditolak Anda bisa mengajukan kembali setelah 30 hari. Beberapa tips agar pinjaman Anda bisa cepat dietujui tentu harus Anda lakukan, antara lain : 

  • Pastikan pengisian semua data yang dibutuhkan diisi dengan benar
  • Pastikan semua gambar dan foto yang diupload terbaca dengan jelas
  • Pastikan nomer handphone yang Anda daftarkan semuanya aktif dan bisa dihubungi
  • Pastikan memiliki data pekerjaan yang jelas dan nomer kantor yang mudah dihubungi
  • Usahakan mendaftar pada pagi hari saat jam hari kerja
  • Jangan menggunakan data yang sudah sering di tolak di pinjaman online

Dengan mematuhi dan memenuhi semua persyaratan, cara pengajuan dan beberapa tips diatas. Saya yakin kalau pinjaman Anda bisa lebih mudah untuk disetujui.  

Review Dan Ulasan Para Pengguna Kredinesia

Untuk menilai sebuah fintech apakah bagus atau tidak tentu Anda harus melihat ulasan dari para pengguna sebelumnya. Dari pengalaman mereka kita bisa tahu sebuah aplikasi pinjol mempunyai reputasi yang seperti apa. Untuk aplikasi Kredinesia ini sudah lumyan populer ditengah masyarakat kita. Karena sudah di download lebih dari 1 juta kali. Jumlah yang sangat banyak. Dan ini membuktikan bahwa aplikasi ini memang cukup populer. 

Kemudian dari banyaknya orang yang mendownload dan mendaftar. Aplikasi ini mendapatkan 48 rb ulasan. Dengan jenis ulasan yang beragam. Paling banyak adalah memberikan bintang 5 dan urutan selanjutnya memberikan bintang 1, 2, 3 dan 4. Beberapa pengguna menyatakan berhasil meminjam dan merasa bertetima kasih kepada Kredinesia karena sudah di pinjami uang. Namun beberapa juga menyatakan kesal dengan aplikasi ini karena baru selesai mengisi data sudah langsung ditolak.

Namun secara garis besar aplikasi satu ini cukup terpercaya karena sebagian banyak rating adalah memberikan ulasan positif dan berhasil meminjam. Meskipun ada juga yang memberikan ulasan bahwa penagihan dari pihak Kredinesia kasar dan mengancam. Wajar sih, dan sudah banyak terjadi hal seperti ini. Dengan melihat keseluruhan informasi dan ulasan dalam artikel kali ini. Diharapkan menjadikan Anda memiliki pertimbangan lebih ketika ingin mengajukan pinjaman di pinjol yang satu ini.

Demikian penjelasan dari saya kali ini mengenai salah satu pinjol yang bernama Kredinesia. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Kredinesia APK Pinjaman Online Cepat Cair Untuk Anda"

Berlangganan via Email