Postingan Terbaru

Kredit Pintar, Aplikasi Pinjaman Terpercaya Dengan Syarat Mudah Dan Cepat Cair

Aldanpost.com - Melakukan pinjam uang bisa terjadi karena ada beragam keperluan atau kebutuhan yang harus dipenuhi. Baik itu untuk keperluan pribadi, kebutuhan sehari-hari, untuk membeli produk, melunasi biaya pendidikan, kesehatan atau bisa juga untuk kepeluan modal bisnis dan usaha. Yang jelas dengan meminjam uang akan membantu mencover kebutuhan sementara. Cara meminjam uang pun dilakukan secara berbeda-beda. Mulai dari minjam dari perorangan, minjam dari Bank atau koperasi atau bisa juga melakukan pinjaman secara online. Pinjaman online sendiri lebih mudah dilakukan sekarang karena pilihan perusahaan fintech sudah semakin banyak. Bisa dihitung lebih dari 200 aplikasi pinjaman online yang tersedia. Artinya lebih banyak lagi tempat atau pihak yang bisa Anda gunakan untuk meminjam uang secara online.

Mengenai aplikasi pinjaman online, kali ini saya akan membahas salah satu aplikasi pinjol yang terpercaya aplikasi ini bernama Kredit Pintar. Aplikasi kredit pintar ini bisa Anda gunakan untuk beberapa keperluan yang saya sebutkan diatas tadi. Hanya dengan melakukan install aplikasi lalu mengajukan data dan pinjaman sudah ditransfer ke rekening Anda. Namun dalam mengajukan tentu tidak semudah itu. Anda harus memenuhi syarat terlebih dahulu tentunya. Untuk aplikasi ini juga cukup aman karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Jadi data yang Anda gunakan saat mengisi aplikasi akan tersimpan secara aman.

Kredit Pintar Pinjaman Online

aplikasi-kredit-pintar

Kredit Pintar adalah sebuah layanan aplikasi pinjaman online yang disediakan oleh PT Kredit Pintar Indonesia. Perusahaan ini beralamatkan di District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28 Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190. Selain itu Kredit Pintar juga sudah terdaftar di OJK dan juga menjadi bagian dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia. Jadi dari segi perizinan, aplikasi ini mengantongi landasan hukum yang jelas.

Untuk operasional perusahaan, Kredit Pintar menerapkan  ISO/IEC 27001:2013 ISMS. Jadi tidak asal-asalan dalam melayani nasabah dan memberikan pinjaman kepada masyarakat. Dalam situsnya kreditpintar.co.id sudah menyediakan pinjaman yang cukup besar semenjak perusahaan ini didirikan. Yakni berhasil menyediakan pinjaman sebesar 12 triliun rupiah. Memang jumlah tersebut masuk akal apabila melihat jumlah download dari aplikasi Kredit Pintar yang mencapai lebih dari 10 juta kali download. 

Pihak Kredit Pintar memberikan beberapa kelebihan dalam layanan keuangan yang dia jalankan. Yakni berusaha memberikan pinjaman dengan cepat dan juga proses yang mudah. Selain itu Pihak Pintar menjelaskan melalui situsnya, bahwa mengutamakan keamanan data para nasabah yang tidak akan digunakan secara sembarangan. Dengan menggunakan aplikasi besar yang jelas perizinan dan perusahaannya seperti ini akan bagus untuk kenyamanan dan keamanan data Anda saat meminjam secara online.

Pihak Kredit Pintar menyediakan produk pinjaman yang beragam. Mulai dari ratusan ribu hingga maksimal Rp. 20.000.000,-. Untuk tenor pengembalian pinjaman sendiri adalah 91 hari sampai dengan 360 hari atau 3 bulan sampai dengan 12 bulan dalam 1 tahun. Untuk besaran bunganya adalah sebesar 11% dalam waktu satu tahun. Selain itu akan dikenakan biaya admin pada saat pencairan antara 5% sampai dengan 15% tergantung dari jumlah pinjaman yang diterima. Ukuran pinjaman dan juga bunga tersebut terbilang cukup rendah, karena masih banyak pinjol lainnya yang memberikan bunga yang jauh lebih besar lagi.

Cara Mengajukan Pinjaman di Kredit Pintar

Jika melihat informasi pinjaman diatas, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda berniat mengajukan pinjaman di Kredit Pintar? Kalau iya Anda bisa mulai dengan menggunakan smartphone Anda masing-masing sekarang juga. Namun sebelumnya perlu Anda ketahui beberapa syarat untuk mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online yang satu ini, antara lain :

  • Berusia minimal lebih dari 18 tahun pada saat mengajukan pinjaman
  • Memiliki E-KTP
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berdomisili di Indonesia
  • Memiliki Rekening Pribadi
  • Memiliki nomer handphone yang aktif
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan yang jelas

Jika Anda merasa memenuhi syarat maka bisa lanjut mengajukan pinjaman. Berikut adalah langkah-langkah mengajukan pinjaman di Aplikasi Kredit Pintar, antara lain sebagai berikut : 

  • Download aplikasi Kredit Pintar
  • Masukkan nomer handphone aktif anda di layar awal aplikasi
  • Dapatkan kode authentikasi melalui sms
  • Masukkan kode tersebut untuk mengkonfirmasi no hp
  • Pilih jumlah nominal pinjaman
  • Tentukan lama tenor pengembalian pinjaman
  • Lakukan pengisian data pribadi
  • Lakukan upload foto dokumen yang diminta
  • Lakukan pengisian data pekerjaan dan penghasilan
  • Jika semua sudah maka lanjut mengajukan data tersebut

Jika sudah selesai mengisi dan mengajukan data, maka Anda tinggal menunggu jawaban dari pihak Kredit Pintar. Jawaban nanti akan dikirimkan notifikasi apakah pinjaman Anda diterima atau ditolak. Jika diterima maka uang pinjaman akan segera di transfer pada rekening bank yang sudah Anda daftarkan tadi. Jika ditolak maka Anda bisa mengajukan kembali pengajuan di lain waktu sesuai keterangan dari pihak aplikasi. 

Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar pinjaman Anda lebih mudah disetujui, antara lain sebagai berikut :

  • Pastikan semua data yang Anda isikan sudah benar, baik data pribadi maupun data pekerjaan
  • Gunakan kamera handphone yang bagus saat melakukan pengajuan, agar foto dokumen yang di potret langsung dari aplikasi terlihat dan terbaca dengan jelas
  • Lakukan kerjasama dengan kontak darurat yang Anda lampirkan agar mereka menjawab telpon dengan baik apabila dilakukan survey
  • Lakukan pengajuan dengan data yang belum pernah ditolak pinjol manapun. Karena dengan data fresh jauh lebih mudah untuk diterima
  • Lakukan pengajuan di pagi hari di hari kerja agar data Anda tersebut segera di verifikasi oleh petugas atau staff yang bertugas.
Dengan memenuhi semua persyratan diatas dan beberapa tips diatas, saya yakin pinjaman Anda menjadi lebih mudah disetujui.

Ulasan dan Review Pengguna Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar sudah didownload sebanyak lebih dari 10 juta kali.Artinya untuk popularitas dari pinjol yang satu ini memang sudah cukup terkenal. Tidak heran juga jika perusahaannya menjelaskan sudah berhasil meminjamkan 12 triliun rupiah dengan peminjam aktif lebih dari 1 juta peminjam.

Selain jumlah download yang sangat tinggi aplikasi pinjol ini mendapatkan rating yang cukup tinggi, yakni rating 4.8 dari total semua ulasan yang masuk. Ulasan yang masuk sendiri jumlahnya cukup banyak mencapai 1.5 juta komentar dan rata-rata yang paling banyak adalah memberikan bintang 5.

Dengan melihat ulasan pengguna tersebut bisa disimpulkan bahwa aplikasi kredit pintar ini memiliki kredibilitas yang cukup tinggi yang bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk meminjam uang secara online. 

Sekian sobat informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Kredit Pintar. Mudah-mudahan informasi ini bisa memberikan manfaat dan terima kasih.

Kunjungi juga beberapa aplikasi pinjaman online lainnya antara lain :

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama