Postingan Terbaru

Apk Pinjaman Online " Pinjam Uang " , Syarat Mudah Dan Cepat Cair

Aldanpost.com - Kegiatan pinjam uang secara online sekarang ini sudah banyak terjadi di tengah masyarakat kita. Ini adalah sebuah dampak perkembangan teknologi dalam sektor atau bidang keuangan. Tentu saja ada banyak orang yang bisa mendapatkan manfaat dengan adanya teknologi fintech ini. Terutama bagi masyarakat yang paham bagaimana cara menggunakannya. Karena sebagian masyarakat masih awam juga dengan yang namanya pinjam uang secara online. Sehingga lebih memilih untuk meminjam secara langsung ke pihak Bank secara offline. Sebenarnya banyak kelebihan meminjam online daripada offline terutama menjadi lebih mudah dan lebih cepat dalam mendapatkan uang tersebut. Selain itu persyaratannya juga lebih mudah karena bisa dengan menggunakan KTP saja sudah bisa mendapatkan pinjaman. 

Mengenai aplikasi pinjaman online sendiri pada kesempatan kali ini akan saya review salah satu untuk Anda kali ini, yakni Aplikasi pinjol Pinjam Uang. Aplikasi ini bisa Anda manfaatkan ketika ada kebutuhan darurat dalam hidup Anda. Misalkan saja butuh untuk kebutuhan sehari-hari, kebutuhan bayar sekolah, kebutuhan berobat atau buat tambah-tambah modal bisnis atau usaha. Caranya pun cukup mudah dan praktis untuk dilakukan. Asalkan Anda punya hanphone android dan KTP saja sudah cukup. Sebagai bahan pertimbangan, bunga di aplikasi satu ini lumayan besar kalau menurut saya. Kalau buat sekali dua kali sih masih oke. Tapi kalau buat langganan dengan bunga yang besar pastinya lumayan memberatkan bagi Anda nantinya.

Pinjam Uang Apk Pinjaman Online

Pinjam Uang Pinjol

Pinjam Uang adalah sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan sebagai salah satu alterntif pinjaman online Anda. Untuk aplikasi ini sendiri disediakan oleh developer bernama fencyshang. Untuk perizinannya sendiri saya kurang jelas dengan aplikasi yang satu ini. Namun sudah ada banyak pengguna yang berhasil meminjam. Artinya memang aplikasi ini benar-benar bisa meminjamkan uang kepada nasabah.

Untuk data contact dari aplikasi yang satu ini adalah :

◉Gmail: guanmingyue520@gmail.com
◉Alamat: Jl. Jati Baru Raya No.2A, RT.4 / RW.5, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160 Indonesia
◉Telepon: +62401875773

Mungkin sebagian orang cukup sensitif dengan yang namanya perizinan. Mereka lebih memilih jenis aplikasi yang sudah berlisensi OJK. Namun ada juga sebagian orang yang minjam dimana saja yang penting cair. Termasuk di aplikasi yang satu ini . Semua tergantung pada keputusan Anda sendiri tentu saja.

Di aplikasi Pinjam Uang ini menyediakan beberapa jenis nominal pinjaman. Dari nominal yang kecil sampai dengan nominal yang cukup besar. Jadi sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda. Nominal kecilnya adalah sebesar Rp.300.000,-  sampai dengan maksimalnya adalah Rp.30.000.000,-. Kemudian untuk tenor pengembalian pinjaman adalah selama 91 hari sampai dengan 365 hari. Atau bisa disebut juga mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan waktu pengembalian pinjaman.

Untuk besaran bunganya sendiri memiliki perhitungan minimal adalah 11% dan maksimal adalah 36%. Biasanya untuk tenor yang lebih pendek akan dikenakan bunga yang lebih kecil. Namun jika tenor lebih panjang maka akan dikenakan bunga yang lebih besar. Untuk simulasi pinjaman yang dijelaskan oleh pihak Pinjam Uang adalah sebagai berikut :

Contoh: Jika Anda memilih pinjaman sebesar 30.000 rupee India, memilih tingkat bunga 11%, dan memilih jangka waktu pinjaman 150 hari, maka total jumlah pembayaran akhir Anda adalah 31.356,16. (Perhitungan rinci: 30.000 * 11% / 365 * 150 + 30.000 = 31.356,16).

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinjam Uang

Bagaimana menurut Anda setelah mengetahui info perhitungan diatas dari aplikasi Pinjam Uang? Apakah ada niat untuk mengajukan pinjaman di aplikasi tersebut? Jika iya maka Anda perhatikan terlebih dahulu beberapa syarat untuk mengajukan pinjaman di aplikasi tersebut, antara lain :

  • Miliki identitas nasional yang aktif / KTP Elektrik
  • Berusia minimal 18 tahun lebih
  • Memiliki data penghasilan yang jelas
  • Memiliki rekening pribadi untuk menerima pinjaman

Selanjutnya jika Anda merasa memenuhi syarat bisa melanjutkan untuk proses pendaftaran. Langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman di Aplikasi Pinjam Uang, antara lain sebagai berikut : 

  • Donwnload aplikasi pinjam uang
  • Masukkan nomer handphone Anda
  • Dapatkan kode autentikasi / verifikasi
  • Masukkan kode yang Anda terima melalui SMS
  • Login untuk mulai mengajukan pinjaman
  • Pilih nominal pinjaman
  • Pilih tenor pengembalian pinjaman
  • Isikan data diri pribadi
  • Isikan data pekerjaan dan penghasilan
  • Upload foto dokumen yang diminta
  • Klik ajukan pinjaman

Jika pengisian dan pengajuan data sudah Anda kirim. Maka langkah selanjutnya adalah menunggu keputusan dari pihak aplikasi apakah pinjaman Anda disetujui atau tidak disetujui. Jika disetujui akan segera dilanjutkan dengan proses pencairan dana. Proses pencairan dana pun biasanya akan berlangsung cepat dalam hitungan menit apabila sudah diterima.  

Namun jika pengajuan Anda ditolak maka akan ada kesempatan untuk mengajukan ulang di lain kesempatan seperti batas tanggal yang diberitahukan dari pihak aplikasi. Agar pinjaman Anda bisa lebih cepat disetujui maka Anda bisa melakukan beberapa tips dari saya berikut ini :

  • Pastikan bahwa pengisian semua data sudah benar benar sebelum klik ajukan data
  • Lakukan pengisian nomer darurat yang aktif dan ajak kerjasama mereka dengan menjawab panggilan survey
  • Usahakan menggunakan data diri yang belum pernah ditolak pinjaman online manapun
  • Lakukan foto dokumen dengan jelas agar data dokumen yang diupload bisa gampang terbaca
  • Usahakan mengajukan pinjaman di pagi hari di hari kerja agar lebih cepat di cek bagian verifikasi

Jika semua pengisian data sudah dilakukan dengan benar dan mengikuti beberapa tips diatas biasanya kemungkinan besar pinjaman Anda bakalan disetujui. Jika belum disetujui juga ya bisa mencoba di aplikasi yang lain. Karena setiap aplikasi pinjol memiliki limit harian mereka, dan juga barangkali kriteria Anda kurang memenuhi syarat dari penyedia pinjaman tersebut. 

Ulasan dan Review Dari Pengguna Aplikasi Pinjam Uang

Aplikasi pinjaman online yang satu ini sudah lumayan mendapatkan banyak ulasan dari para penggunannya. Untuk jumlah downloadnya sendiri sudah di download lebih dari 50.000 kali. Dan mendapatkan komentar sebanyak 3000 komentar lebih. Untuk rata-rata rating mendapatkan nilai 3.9.

Melihat data tersebut bisa di gambarkan bahwa aplikasi pinjam uang sudah memberikan banyak pinjaman kepada para nasabah. Masing-masing memberikan ulasan yang berbeda. Lebih dari 50% pengguna memberikan bintang 5 dan berhasil mendapatkan pinjaman. Sedangkan beberapa ulasan negatif berupa mereka yang ditolak saat mengajukan pinjaman. Jadi secara garis besar aplikasi satu ini masih bisa Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman secara online. 

Demikian sobat informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Pinjam Uang. Mudah-mudahan informasi ini bisa memberikan manfaat dan terima kasih. 

Baca juga informasi pinjaman online lainnya antara lain :

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama