Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjam Yuk, Aplikasi Pinjaman Online Di Bawah OJK Dengan Syarat Mudah Cepat Cair

Daftar Isi [Tampil]

Aldanpost.com - Meminjam uang secara online sudah menjadi sebuah cara meminjam uang yang cukup populer di Indonesia saat ini. Hal ini terjadi semenjak munculnya Financial Technology atau fintech. Terkhusus fintech P2P atau peer to peer landing yang memudahkan pertemuan antara peminjam dan pemberi pinjaman, secara tidak langsung tentu saja. Dan ini juga merupakan dampak pekermbangan teknologi digital yang berjalan untuk sektor keuangan. Tentu saja dengan hadirnya sistem meminjam uang secara online ini akan semakin memudahkan masyarakat ketika menemui kebutuhan soal keuangan. Entah itu untuk keperluan pribadi, biaya pendidikan, kesehatan, pertanian atau bisa digunakan untuk tambahan modal usaha. Kita sebagai masyarakat tinggal mendownload aplikasi, mengajukan data pinjaman dan mendapatkan uang yang di transfer ke rekening yang kita daftarkan. Mengenai aplikasi pinjaman online pun ada banyak sekali jumlahnya, dan kita harus pandai juga memilih demi kenyamanan dan keamanan data saat meminjam uang secara online. 

Dan pada kesempatan kali ini saya akan coba mereview salah satu aplikasi pinjaman online atau pinjol untuk Anda, yakni aplikasi Pinjam Yuk. Sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk meminjam uang secara online guna menutupi kebutuhan keuangan Anda. Dan di dalam aplikasi ini tersedia beragam jenis pinjaman. Jadi Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak hanya pinjaman saja, Anda juga bisa mendaftar menjadi pemberi pinjaman. Dengan berinvestasi dan mendapatkan bagi hasil dari aplikasi Pinjam Yuk ini. Selain itu juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, jadi cukup aman untuk data yang kita serahakan tentu saja.

Pinjam Yuk, Aplikasi Pinjaman Online

PinjamYuk

Sebelum meminjam di salah satu aplikasi pinjol. Tidak ada salahnya jika Anda mengenal latar belakang dari aplikasi tersebut terlebih dahulu. Pinjam Yuk adalah sebuah aplikasi pinjaman uang secara online yang disediakan oleh PT Kuai Kuai Tech Indonesia yang beralamatkan di Atrium Mulia Lantai 3 Suite 306, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.5/RW.1, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910.

Nama Produk Resmi yang telah didaftarkan di Kementrian Komunikasi dan Informatika adalah Pinjam Yuk dengan website www.pinjamyuk.co.id sesuai dengan nomor surat 00738/DJAI.PSE/03/2018. Kemudian Pinjam Yuk juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK dengan nomor surat S-587/NB.213/2018. 

Selain perizinan diatas, Pinjam Yuk juga sudah tergabung dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI. Selain itu perusahaan juga menjalankan sistem dengan ISO / IEC 27001 .

Kalau dilihat dari segi perizinannya yang cukup lengkap diatas, maka aplikasi pinjol Pinjam Yuk merupakan aplikasi pinjaman online yang Legal. Dan beroperasi berdasarkan landasan hukun yang jelas. Artinya ini cukup rekomended untuk Anda yang membutuhkan pinjaman dari jenis fintech yang terpercaya. 

Produk Pinjaman Yang Ada di Pinjam Yuk

Ada 2 jenis pinjaman yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi Pinjam Yuk. Yakni jenis pinjaman keperluan individu atau disini dinamakan pinjaman speed loan. Dan produk pinjaman untuk usaha yang disini dinamakan dengan produktive loan.

Produk pinjaman yang pertama ditujukan untuk perorangan keperluan individu, bukan wirausaha atau badan usaha tertentu. Besaran pinjamannya yakni minimal Rp.500.000,- sampai dengan Rp.2.000.000,-. Dengan jangka waktu pinjaman yakni mulai dari 91 hari sampai dengan 120 hari. Atau bisa disebut 3 - 4 bulan.

Kemudian jenis pinjaman kedua adalah untuk keperluan usaha. Hal ini ditujukan untuk UMKM yang ingin menambah modal mereka. Untuk besaran pinjaman mulai dari Rp. 5.000.000,- sampai dengan Rp.25.000.000,-. Jadi jumlahnya tentu lebih besar. Namun juga harus melampirkan bukti usaha yang kuat seperti surat-surat izin, akte usaha dan yang lainnya.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinjam Yuk

Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dari Pinjam Yuk. Maka Anda bisa langsung mengajukan pinjaman melalui aplikasinya. Namun sebelumnya perlu Anda pahami beberapa persyaratan yang diberikan oleh aplikasi pinjol yang satu ini, antara lain :

  • Minimal berusia 20 tahun keatas
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki KTP 
  • Memiliki penghasilan yang jelas
  • Memiliki rekening pribadi
  • Memiliki surat keterangan usaha untuk UMKM

Jika Anda merasa memenuhi perysaratan, maka Anda bisa mulai mengajukan pinjaman di Pinjam Yuk. Langkah-langkahnya antara lain sebagai berikut : 

  • Download Aplikasi Pinjam Yuk
  • Masukkan nomer handphone untuk mendapatkan authentikasi
  • Masukkan kode autentikasi
  • Buat pasword aplikasi
  • Lakukan login
  • Mulai memilih nominal pinjaman
  • pilih jangka waktu pinjaman
  • Isi data pribadi secara lengkap
  • Isi data pekerjaan dan penghasilan secara lengkap
  • Upload semua foto dokumen yang diperlukan
  • Klik Ajukan Pinjaman

Jika data Anda sudah diajukan maka langkah selanjutnya adalah tinggal menunggu saja. Tunggu sampai pihak Pinjam Yuk selesai melakukan pengecekan dan verifikasi. Kemudian Anda akan mendapatkan notifikasi apakah diterima atau tidak diterima. Jika diterima maka akan segera mendapatkan transferan yang pinjaman setelah itu. 

Jika belum diterima bisa jadi data Anda ada yang tidak sesuai dengan kualifikasi dari Pinjam Yuk. Makanya saat mengajukan pinjaman harus di cek betul apakah semua pengisian sudah benar atau belum. Kemudian pastikan juga nomer telp darurat Anda semuanya aktif dan bisa dihubungi. Karena nomer telp darurat ini sangat penting saat dilakukan verifikasi. Jika semua persyaratan, dan nomer telp mudah di hubungi biasanya akan mudah untuk mendapatkan persetujuan pinjaman. Selain itu ajukan juga saat hari jam kerja, agar ketika data masuk segera di proses oleh pihak Pinjam Yuk.

Ulasan dan Review Pengguna Aplikasi Pinjam Yuk

Saya akan menceritakan sedikit garis besarnya saja dari ulasan dan review para pengguna aplikasi Pinjam Yuk ini. Yang mana hari ini tanggal 07 Januari 2021 aplikasi satu ini sudah mendapatkan download banyak sekali. Yakni lebih dari 5 juta kali download dan mendapatkan komentar dan ulasan sebanyak lebih dari 140.000 kali. 

Menurut info diatas bisa disimpulkan bahwa Pinjam Yuk sendiri sudah banyak yang menggunakannya dan juga sudah banyak yang memberikan komentar pengalaman mereka. Dan rata-rata rating yang di dapatkan oleh Pinjam Yuk adalah sebesar 4.0, dengan pemberian rating terbanyak adalah bintang 5. 

Memang dari aplikasi ini banyak yang sudah berhasil meminjam dan mengucapkan terima kasih karena merasa sudah tertolong. Namun beberapa ada yang masih kecewa lantaran sudah meminjam berkal-kali namun ketika meminjam ulang akhirnya gagal. Dengan melihat komentar dari para pengguna tersebut maka Anda bisa menilai bagaimana reputasi dari aplikasi pinjaman online yang satu ini.

Demikian informasi kali ini mengenai Aplikasi pinjaman online yang bernama Pinjam Yuk. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih.

Baca juga informasi pinjaman online lainnya, antara lain :

Posting Komentar untuk "Pinjam Yuk, Aplikasi Pinjaman Online Di Bawah OJK Dengan Syarat Mudah Cepat Cair"

Berlangganan via Email