Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjamduit Apk, Pinjaman Online Tanpa Anggunan, Syarat Mudah Dan Cepat Cair

Daftar Isi [Tampil]

Aldanpost.com -  Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan pinjaman uang. Mulai dari meminjam dari orang yang dikenal, meminjam pada koperasi dan perbankan atau sekarang sudah populer meminjam uang secara online. Tentu saja dalam meminjam uang juga dibedakan menjadi 2 hal, dengan jaminan dan tanpa jaminan. Dan sekarang ini tentu banyak orang yang ingin meminjam uang tanpa menggunakan jaminan. Solusinya adalah meminjam uang secara online. Dengan meminjam pada aplikasi pinjaman online bisa mendapatkan pinjaman sejumlah uang tunai tanpa harus memberikan jaminan. Hanya dengan mendowload aplikasi pinjaman online atau pinjol dan melakukan pengajuan pinjaman. Setelah semua proses selesai, uang akan di transfer ke rekening. Sangat mudah sekali untuk meminjam uang secara online dan selain itu juga membutuhkan waktu yang sangat cepat dalam 1 hari proses saja sudah selesai. Namun sebelum itu Anda harus mengetahui macam-macam aplikasi pinjaman online yang bagus terlebih dahulu. 

Dan Aldanpost.com akan memberikan informasi lengkap mengenai macam-macam aplikasi pinjaman online, salah satunya aplikasi pinjol bernama Pinjamduit. Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini bertujuan untuk menyediakan layanan kepada orang yang membutuhkan layanan pinjaman duit. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mendownload aplikasi saja, mengajukan data lalu menunggu persetujuan dari pihak pemberi pinjaman. Ketika memang disetujui maka Anda akan mendapatkan pinjaman yang di transfer melalui rekening yang di daftarkan. Sebuah kemudahan yang akan memberikan kemudahan bagi Anda yang sedang membutuhkan pendanaan keperluan Anda. 

Aplikasi Pinjamduit

pinjam-duit

Pinjamduit adalah sebuah aplikasi pinjaman online atau pinjol yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan pinjaman secara online. Aplikasi yang satu ini disediakan oleh PT Stanford Teknologi Indonesia yang beralamatkan di Alamat Kantor Fisik dan Pusat Pengaduan Pengguna, Sahid Sudirman Center, Lt. 16, Unit C-D, Jl. Jendral Sudirman No. 86, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10220.

Aplikasi Pinjamduit juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK semenjak tahun 2018 dan juga sudah menjadi bagian dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI. Selain itu perusahaan ini juga dijalankan berdasarkan manajemen ISO 27001. Jadi bagaimana jalannya aplikasi yang satu ini dalam memberikan pinjaman pastinya tidak akan sembarangan. Karena termasuk dalam kategori yang legal dan mempunyai perizinan yang jelas. Tentu ini akan berbeda dengan aplikasi yang berjalan tanpa perizinan yang jelas. 

Selanjutnya untuk aplikasi Pinjamduit ini menyediakan beberapa jenis produk pinjaman. Nominalnya mulai dari Rp.600.000,- sampai dengan Rp.3.000.000,-. Selanjutnya aplikasi yang satu ini memberikan tenor pengembalian pinjaman selama 63 hari, dengan besaran bunga 26% setiap tahun. Pihak Pinjamduit memberikan simulasi pinjaman sebagai berikut : 

Jumlah Pinjaman : Rp 600,000
Durasi Pinjaman : 63 hari
Biaya admin = 600,000*30% = 180,000
Biaya layanan = 600,000*15.59% = 93,540
Selain biaya admin dan biaya layanan, total bunga yang harus dibayar :
600,000 * 0,0007 * 63 = Rp 26,460
Kemudian pada hari jatuh tempo, Anda wajib membayar Rp 600.000

Dengan perhitungan diatas, saya yakin Anda sudah jelas bagaimana gambaran keuangan ketika Anda meminjam di Aplikasi Pinjamduit. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinjamduit

Selanjutnya bagi Anda yang mengetahui informasi dan rincian diatas maka Anda akan mempunyai gambaran dan pendapat apakah Anda akan meminjam atau tidak kepada aplikasi yang satu ini. Jika Anda berminat untuk melakukan pinjaman, maka Anda perlu mengetahui persyaratannya terlebih dahulu, antara lain sebagai berikut :

  • Berusia minimal diatas 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki E-KTP
  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan yang jelas
  • Memiliki rekening pribadi
  • Memiliki nomer aktif Indonesia

Setelah mengetahui beberapa persyaratan diatas, maka Anda akan memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman. Dan berikut adalah langkah-langkah mengajukan pinjaman di aplikasi Pinjamduit, antara lain : 

  • Download Aplikasi Pinjamduit
  • Masukkan no HP yang Anda gunakan
  • Terima kode authentikasi/verifikasi via sms
  • Masukkan kode tersebut
  • Pilih nominal pinjaman
  • Pilih tenor jangka waktu pinjaman
  • Isi semua kolom data diri
  • Isi data pekerjaan dan penghasilan
  • Isi data nomer darurat
  • Upload semua foto dokumen yang diminta
  • Klik ajukan pinjaman

Jika semua proses diatas sudah Anda lakukan dan sudah selesai maka Anda tinggal menunggu notifikasi apakah pinjaman diterima atau tidak. Jika diterima maka Anda tinggal lanjut menunggu pencairan dana. Biasanya pencairan dana akan berlangsung beberapa saat setelah pengajuan pinjaman Anda diterima. 

Jika ditolak maka Anda bisa mengajukan kembali sesuai dengan keterangan yang diberikan dari pihak aplikasi. Atau bisa mencoba lagi di aplikasi pinjaman online yang lain. Agar pinjaman Anda bisa diterima, makanya harus benar-benar memperhatikan proses pengajuan data milik Anda. Pastikan semua data diisi dengan benar mulai dari data berbentuk tulisan dan juga pastikan foto yang diupload terbaca dengan jelas.

Selain itu hal yang tidak kalah penting adalah data nomer darurat yang Anda isikan. Pastikan semua nomer tersebut aktif dan menjawab dengan baik ketika ada survey atau pengecekan via telephone. Karena proses survey telephone ini juga sangat menentukan apakah pinjaman Anda akan diterima atau tidak. Dan juga ajukan dengan data yang belum pernah ditolak pinjaman online manapun kalau bisa. Karena data yang sudah sering ditolak biasanya akan lebih sulit diterima, dan lebih mudah jika data tersebut masih fresh belum digunakan mengajukan pinjaman. Selain itu ajukan pinjaman lebih awal, misalkan saja di pagi hari saat hari kerja agar proses pengecekan bisa lebih cepat. 

Ulasan Dan Review Pengguna Pinjamduit

Aplikasi Pinjamduit sudah di download lebih dari 1 juta kali. Artinya merupakan sebuah aplikasi pinjaman online / pinjol yang cukup populer karena sudah banyak yang menggunakan. Jika download sudah mencapai lebih dari 1 juta kali, bisa dipastikan bahwa banyak pengguna yang sudah berhasil meminjam dari aplikasi yang satu ini. 

Kemudian selain sudah mendapatkan download dengan jumlah yang tinggi, aplikasi ini juga sudah mendapatkan komentar dengan jumlah yang banyak. yakni mencapai 62.000 lebih ulasan dan juga komentar dengan mendapatkan rating rata-rata sebesar 3.9. Karena memang kebanyakan pengguna memberikan rating dengan bintang 5. Ini juga menandakan banyak pengguna yang merasa senang dengan menggunakan aplikasi ini. Meskipun selain komentar baik juga ada beberapa komentar negatif yang berupa pengguna yang gagal mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini. Asalkan masih lebih banyak yang memberikan ulasan baik artinya sebuah aplikasi pinjol masih layak dipercaya dan Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman.

Demikian informasi dari saya kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Pinjamduit. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih.

Baca juga informasi pinjaman online lainnya, antara lain :

Posting Komentar untuk "Pinjamduit Apk, Pinjaman Online Tanpa Anggunan, Syarat Mudah Dan Cepat Cair"

Berlangganan via Email