Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rupiah Cepat, Pinjaman Online Terpercaya Dengan Pencairan Paling Mudah

Daftar Isi [Tampil]

Aldanpost.com - Demi mencukupi kebutuhan keuangan, salah satunya bisa dilakukan dengan cara meminjam. Apalagi disaat waktu mendesak dan tidak banyak waktu untuk menghasilkan uang. Dengan meminjam, seseorang bisa mengcover sementara kebutuhan yang ada. Untuk melakukan pinjaman sendiri ada berbagai macam cara, entah itu meminjam kepada perseorangan secara langsung maupun meminjam kepada lembaga keuangan. Cara meminjam uang yang juga banyak dilakukan, salah satunya adalah mengajukan pinjaman secara online. Yakni dengan mengajukan data kepada aplikasi pinjaman online dan mendapatkan pinjaman yang ditransfer langsung menuju rekening kita. Hal seperti ini pasti sudah banyak Anda ketahui. Apalagi yang namanya fintech sudah beredar luas informasinya saat ini. Tersedia ratusan aplikasi pinjam uang secara online yang bisa Anda pergunakan dengan baik.

Meminjam uang secara online, salah satunya bisa Anda lakukan di Aplikasi Rupiah Cepat. Sebuah aplikasi pinjol yang sudah terdaftar di OJK. Aplikasi yang satu ini bisa Anda pergunakan untuk mencukupi kebutuhan keuangan darurat untuk meminjam uang. Rupiah Cepat juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, tentunya dari segi layanan dan keamanan data, aplikasi yang satu ini jauh lebih baik ketimbang aplikasi yang tidak mempunyai izin yang jelas. Selain itu terdapat banyak produk pinjaman di dalamnya, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan keuangan Anda. 

Pinjaman Online Rupiah Cepat 

rupiah-cepat

Rupiah Cepat adalah sebuah layanan fintech p2p landing yang menyediakan pinjaman melalui aplikasi andorid dan ios. Anda tentu saja bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk meminjam uang secara online. Rupiah cepat merupakan sebuah layanan yang disediakan oleh PT Kufi Keuangan yang beralamatkan di Komplek Puri Mutiara Blok B Nomor BF 07-08, Jalan Griya Utama, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara 14350.

Kemudian dari segi perizininan, Rupiah Cepat terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK dengan nomer KEP-132/D.05/2019. Selain itu juga sudah tergabung dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI. Dan untuk operasi website dari Rupiah Cepat sendiri berjalan dibawah pengawasan dari Kominfo. 

Selain memiliki perizinan yang lengkap, pihak Rupiah Cepat juga menjalin kerjasama dengan beberapa pihak Bank terpercaya. Mulai dari Bank BNI, Bank BCA, Bank Danamon, Bank Panin, Bank Permata, Bank Mandiri, Bank BTPN, Bank CIMB Niaga, Bank Sinarmas, dan beberapa perbankan lainnya. 

Jika melihat kerja sama dan perizinan diatas. Bisa membuktikan bahwa aplikasi pinjaman online atau pinjol Rupiah Cepat ini memang termasuk kedalam jenis aplikasi legal dan resmi. Tentu aplikasi yang seperti ini akan jauh lebih aman dibandingkan dengan aplikasi pinjol yang ilegal. Selain itu mereka juga memiliki payunh hukum yang jelas, jadi lebih terpercaya untuk digunakan. 

Selanjutnya jika Anda mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat akan mendapatkan produk pinjaman yang cukup beragam. Mulai dari minimal nominal Rp.500.000,- sampai dengan Rp.5.000.000,-. Kemudian untuk jangka waktu pinjaman adalah 91 hari sampai dengan 365 hari, atau mulai dari paling cepat 3 bulan dan maksimal adalah 1 tahun. 

Begini simulasi pinjaman yang dicontohkan oleh pihak rupiah cepat : Jika Anda pilih pinjaman tunai Rp 3.000.000 tenor 1 tahun, usai dikurangi biaya pengelolaan maka total bunga yg harus dibayar: 3.000.000*0.0006*365= Rp 657.000.

Meskipun bunganya memang cukup besar. Namun menurut saya cukup rendah jika dibandingkan dengan aplikasi pinjol yang lainnya. Lagian aplikasi ini sudah terbukti melayani dan mencairkan dana untuk jutaan nasabah, jadi kredibilitasnya sudah bisa dipercaya masyarakat. 

Cara Mengajukan Pinjaman Di Aplikasi Rupiah Cepat

Jika melihat informasi diatas dan Anda berniat mengajukan pinjaman, prosesnya pun cukup mudah. Bisa Anda lakukan sekarang juga melalui handphone Anda masing-masing. Namun sebelumnya ada beberapa syarat yang harus Anda pahami sebelum mengajukan pinjaman ke aplikasi yang satu ini. Beberapa syarat tersebut antara lain :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia lebih dari 18 tahun
  • Memiliki identitas E-KTP
  • Memiliki rekening pribadi aktif
  • Memiliki penghasilan yang jelas

Jika Anda memenuhi persyratan diatas maka bisa mulai mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman, antara lain : 

  • Download Aplikasi Rupiah Cepat
  • Masukkan nomer hp Anda pada kolom yang disediakan
  • Dapatkan sms kode authentikasi dari aplikasi
  • Masukkan kode tersebut pada kolom yang tersedia
  • Mulai login dan memilih nominal pinjaman
  • Pilih juga jangka waktu pengembalian pinjaman
  • Mulai isi data diri pribadi
  • Isi juga data pekerjaan dan penghasilan
  • Upload foto dokumen yang diminta
  • Lampirkan nomer hp sebagai contact darurat yang bisa dihubungi
  • Jika sudah, ajukan data untuk mendapatkan pinjaman

Setelah itu pihak Rupiah cepat akan melakukan verifikasi terhadap data yang Anda serahkan. Jika memenuhi kualifikasi, maka akan dicairkan dana pinjaman tersebut menuju rekening yang sudah Anda daftarkan. Pengajuan di aplikasi ini terbilang cukup mudah dan biasanya akan dicairkan dalam hitungan menit jika Anda diputuskan diterima sebagai peminjam di aplikasi satu ini. 

Jika pinjaman Anda ditolak, maka Anda bisa mengajukan pinjaman kembali di lain waktu. Namun kebanyakan dari aplikasi satu ini sudah membuktikan bahwa mereka bisa menerima bantuan dan cair dengan cepat. Anda bisa melakukan beberapa tips dari kami berikut ini agar pinjaman lebih cepat disetujui pihak Rupiah Cepat, antara lain :

  • Cek terlebih dahulu semua isian data sebelum klik ajukan, jadi data yang Anda serahkan tidak ada kesalahan di dalamnya.
  • Lakukan foto dokumen dengan kamera yang jernih sehingga dokumen yang Anda upload bisa terbaca dengan jelas
  • Lampirkan kontak darurat yang jelas dan bisa dihubungi karena pihak Rupiah Cepat akan melakukan cek atau survey by phone
  • Ajukan dengan data yang fresh dan belum pernah ditolak pinjol manapun sebelumnya, sehingga lebih mudah untuk disetujui. 
  • Utamakan untuk mengajukan data di pagi hari di jam kerja agar data Anda segera di proses dari pihak Rupiah Cepat.

Mengenai ulasan dan review dari pengguna. Rupiah cepat sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan komentar sebanyak lebih dari 700.000 komentar. Artinya untuk aplikasi pinjol yang satu ini memang sudah cukup populer. Dan mendapatkan banyak sekali kesaksian pengguna yang berhasil mendapatkan pinjaman dari Rupiah Cepat. Lagi pula untuk rating dari aplikasi ini juga cukup tinggi mendapatkan rating 4.4 dengan rata-rata sebagian besar memberikan rating bintang 5.  

Demikian sobat, informasi kali mengenai salah satu pinjaman online di Indonesia yang bernama Rupiah Cepat. Sebuah aplikasi yang cukup rekomended untuk Anda jadikan sebagai tempat untuk mengajukan pinjaman secara online. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat dan terima kasih.

Baca juga informasi pinjaman online lainnya, antara lain : 

Posting Komentar untuk "Rupiah Cepat, Pinjaman Online Terpercaya Dengan Pencairan Paling Mudah"

Berlangganan via Email