Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

360Kredi Apk Pinjaman Online OJK Yang Bagus Untuk Digunakan

360Kredi Apk Pinjaman Online - Kebutuhan seseorang dalam hidup selalu berubah dengan fasenya masing-masing. Kadang ada kalanya berdombet tebal, namun ada kalanya berdompet tipis. Pada saat tidak punya uang, namun memiliki kondisi kebutuhan darurat. Ini adalah kondisi yang cukup sulit. Dan salah satu solusinya adalah dengan mengajukan pinjaman. Dalam melakukan pinjaman pun setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda. Bisa meminjam kepada perorangan, meminjam pada koperasi dan ada juga yang meminjam langsung pada bank. Namun jangan melupakan yang namanya meminjam secara online karena sekarang ini banyak sekali perusahaan fintech yang menyediakan pinjaman secara online.

Jika Anda ingin melakukan pinjaman secara online, maka Anda bisa memilih aplikasi pinjaman online yang bagus. Dan Aldanpost.com akan membantu menemukan daftar aplikasi tersebut untuk Anda. Aplikasi yang benar-benar memberikan pinjaman secara nyata untuk Anda. Karena ada banyak sekali yang mengaku sebagai aplikasi pinjaman online namun tidak benar-benar meminjamkan uang. Makanya Anda harus pintar juga dalam memilih aplikasi pinjaman online tersebut.

Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas aplikasi yang bernama 360Kredi. Yakni sebuah aplikasi pinjaman online tanpa anggunan untuk Anda. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk berbagai macam keperluan darurat yang Anda temui. Mungkin butuh kebutuhan sehari-hari, bayar utang, bayar sekolah, bayar berobat atau bisa juga untuk keperluan tambahan modal usaha,

360Kredi Apk Pinjaman Online


Aplikasi 360Kredi adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pinjaman secara online. Aplikasi ini juga disebut sebagai aplikasi yang legal karena sudah terdaftar di OJK dan mempunyai sistem perizinan yang jelas. Jadi merupakan sebuah aplikasi legal yang bagus untuk kami rekomendasikan kepada Anda. 

Aplikasi 360Kredi merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang disediakan oleh PT Inovasi Terdepan Nusantara. Perusahaan ini beralamatkan di Sequis Center Lantai 8, No.803, Jl. Jend Sudirman Kav.71, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190. Selain sudah terdaftar di OJK juga sudah tergabung dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI. 

Kalau melihat profil dari perusahaan ini saya rasa Anda sudah tahu sekarang. Bahwa aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi legal dan resmi. Penting untuk bisa memilih pinjaman yang seperti ini. Karena biasanya aplikasi yang memiliki perizinan jelas akan memberikan pelayanan yang lebih baik sesuai dengan aturan dari Otoritas Jasa Keuangan

Produk Pinjaman Yang Ada di 360Kredi

Selanjutnya ada beberapa produk pinjaman yang tersedia dalam aplikasi ini. Yakni mulai dari Rp. 1.000.000,- sampai Rp.20.000.000,-. Meskipun dijelaskan dalam aplikasinya sampai puluhan juta, namun biasanya untuk peminjam pemula akan diberikan produk pinjaman yang kecil terlebih dahulu. 

Untuk tenor atau masa pengembalian pinjaman adalah mulai dari 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan. Dan untuk besaran biaya penanganan awal adalah sebesar 5% sampai dengan 15% sesuai dengan besaran pinjaman masing-masing. Lalu untuk besaran bunga pertahunnya adalah 13% APR/

Pihal 360Kredi menjelaskan simulasi pinjaman sebagai berikut : 

" pengajuan pinjaman tunai selama 91 hari sebesar 3.000.000 rupiah, setelah dikurangi biaya layanan platform diawal, jumlah pembayaran totalnya adalah Rp 3.000.000 + (Rp 3.000.000x 0.04% x 91 hari ) = Rp3.109.200 "

Dari perhitungan diatas Anda bisa mengetahui besaran bunga yang akan Anda tanggung beserta berapa uang yang akan Anda terima pada saat mengajukan pinjaman. Ini harusnya bisa menjadi pertimbangan apakah Anda meminjam atau tidak pada aplikasi ini.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi 360Kredi

 Beberapa persyaratan tentu harus Anda pahami terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman di Aplikasi 360Kredi ini. Beberapa persyaratan tersebut antara lain : 

  • Berusia minimal diatas 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Berdomisili di wilayah Indonesia
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan jelas/tetap
  • Memiliki rekening pribadi

Selanjutnya jika Anda memenuhi beberapa persyaratan diatas. Maka Anda bisa melanjutkan untuk mengajukan pinjaman pada aplikasi

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Kredi360

Selanjutnya buat sobat yang ingin mengajukan pinjaman di aplikasi 360Kredi, sobat bisa mengikuti beberpa langkah berikut ini : 

  • Download Apk 360Kredi
  • Buka aplikasi dan daftarkan no hp Anda
  • Dapatkan kode authentikasi dan masukkan pada kolom yang tersedia
  • Pilih produk pinjaman dan tenor pinjaman
  • Isi data diri pribadi 
  • Isi data pekerjaan dan penghasilan
  • Isi nomer kontak darurat
  • Isi semua foto dokumen yang diminta
  • Klik ajukan pinjaman

Jika Anda sudah selesai mengajukan pinjaman, maka langkah selanjutnya adalah menunggu verifikasi apakah pinjaman Anda tersebut disetujui atau tidak. Jika pinjaman bisa disetujui maka sobat akan dilanjutkan pada proses penerimaan uang pinjaman. Biasanya proses ini akan berlangsung secara cepat dalam hitungan menit asalkan pinjaman Anda sudah disetujui.

Namun sayangnya tidak semua pinjaman bisa disetujui. Ada juga beberapa pinjaman yang ditolak. Hal itu mungkin karena persyaratan yang kurang lengkap atau ada kekurangan pada saat mengajukan pinjaman. Makanya semua hal harus Anda maksimalkan dengan baik agar pinjaman Anda disetujui. Jika mendapatkan notifikasi pinjaman ditolak, maka Anda bisa mengajukan kembali di lain waktu dengan batas waktu yang ditentukan atau bisa mengajukan di aplikasi pinjol yang lain.

Cara Agar Pinjaman disetujui di Aplikasi 360Kredi

Beberapa hal penting harus Anda perhatikan agar pinjaman Anda bisa sukses disetujui pihak aplikasi pinjaman 360Kredi. Dan berikut adalah cara agar pinjaman Anda bisa disetujui, antara lain sebagai berikut : 

  • Perhatikan pada saat pengisian data. Pastikan semuanya terisi dengan benar
  • Foto yang Anda upload harus terbaca dengan jelas
  • Dokumen yang diminta harus lengkap sesuai dengan permintaan
  • Kontak darurat yang Anda lampirkan harus aktif dan bisa dihubungi saat pihak aplikasi mengadakan survey telephone. Karena jika nomer ada yang tidak aktif atau ada yang tidak menjawab maka pengajuan kemungkinan besar akan ditolak.
  • Gunakan data pinjaman yang masih fresh. Karena biasanya peminjam baru akan lebih mudah untuk mendapatkan persetujuan pinjaman.
  • Ajukan di pagi hari di jam kerja karena akan lebih cepat diverifikasi oleh pihak audit

Jika Anda bisa memaksimalkan semua prosesnya dengan baik. Maka kemungkinan pengajuan pinjaman Anda akan segera disetujui.

Sedangkan ulasan dari aplikasi Kredi360 ini cukup bagus. Karena banyak sekali mendapatkan komentar bagus dalam aplikasinya. Hingga rating aplikasi ini cukup tinggi yakni mendapatkan rating rata-rata sebanyak 4.7. Jadi aplikasi ini cukup rekomended untuk Anda gunakan.

Sekian sobat informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjol dibawah naungan OJK yang bernama 360Kredi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu sobat yang sedang membutuhkan pinjamn. Demikian yang dapat kami sampaikan dan terima kasih telah berkunjung di aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "360Kredi Apk Pinjaman Online OJK Yang Bagus Untuk Digunakan"

Berlangganan via Email