Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cash Dana Apk Pinjaman Online Pengajuan Mudah Dan Cepat Cair

Cash Dana Apk Pinjaman Online Cepat Cair - Ketika sebuah kebutuhan darurat sudah datang, pastinya Anda akan mencari sebuah pinjaman yang cepat cair. Baik itu pinjaman dari teman, minjam dari koperasi, bank atau meminjam dari aplikasi pinjaman online. Banyak sekali aplikasi pinjaman online yang menyatakan bahwa mereka akan memberikan fasilitas berupa cepat cair. Namun semua itu tergantung pada verifikasi data dan juga bagaimana Anda mengajukan pinjaman itu sendiri. 

Dengan mengajukan pinjaman pada aplikasi pinjol online cepat cair. Harapannya pasti bisa segera mengcover kebutuhan darurat Anda sementara. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, biaya kesehatan, pendidikan atau biaya kesehatan. Bahkan diantara Anda mungkin ada yang membutuhkan tambahan dana untuk modal usaha Anda. Di aldanpost.com sudah dibahas banyak sekali aplikasi pinjaman online untuk Anda. Ajukan saja pada beberapa aplikasi dan semoga itu bisa membantu kebutuhan darurat Anda. 

Seperti pada kesempatan kali ini, kita akan membahas kembali salah satu aplikasi pinjaman online cepat cair, nama aplikasinya adalah Cash Dana. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman guna menutup kebutuhan Anda. Namun sebelumnya Anda bisa simak terlebih dahulu mengenai aplikasi Cash Dana, dari produk pinjaman, syarat pengajuan pinjaman, cara mengajukan pinjaman, hingga review dari para pengguna aplikasi Cash Dana.

Cash Dana Apk Pinjaman Online Cepat Cair

cash-dana

Cash Dana adalah sebuah aplikasi atau layanan yang memberikan pinjaman tunai kepada para nasabahnya. Aplikasi ini mengusung tagline berupa Pinjaman Uang Tunai Dana Cepat Cair. Dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan customer atau nasabah yang memang membutuhkan dana secara cepat bahkan hari itu juga. 

Cash Dana sendiri menjelaskan ada beberapa keunggulan dari mereka mengenai layanan yang mereka sediakan. Antara lain sebagai berikut : 

  • Tanpa Anggunan, memang benar karena tidak diperlukan jaminan apapun untuk bisa mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini.
  • Mudah digunakan. Karena fiturnya cukup simple dan mudah dalam mengisi form sampai dengan mengajukan pinjaman.
  • Kecepatan pencairan dana. Pihak Cash Dana menjelaskan bahwa semuanya akan di proses hari itu juga sampai dengan pencairan

Setelah mengetahui fitur dan layanan yang ditawarkan pihak Cash Dana, kita akan lanjut pada produk apa saja yang disediakan oleh aplikasi pinjol yang satu ini. 

Produk Pinjaman di Aplikasi Cash Dana

Baiklah kita sekarang akan membahas mengenai produk pinjaman apa saja yang ada pada aplikasi Cash Dana ini, antara lain sebagai berikut : 

  • Nominal pinjaman yang tersedia minimal adalah Rp. 200.000 dan maksimal adalah Rp.20.000.000,-
  • Tenor atau waktu pengembalian pinjaman adalah mulai dari 91 hari sampai dengan 365 hari atau setara dengan 3 bulan sampai dengan 12 bulan atau satu tahun
  • Bunga pinjaman adalah sebesar 14% setahun (APR)
  • Contoh simlasi pinjaman yang diberikan dari pihak Cash Dana adalah sebagai berikut : Jika jumlah pinjaman Anda 1.000.000, bunganya 14%, jangka waktu pinjaman 120 hari, dan jumlah pembayaran kembali 1.046.027 (perhitungan rinci: 1.000.000 * 14% / 365 * 120 + 1.000.000).

Sebagai catatan, bahwa memang nominal pinjaman yang tersedia maksimalnya cukup besar. Namun dari pengalaman, untuk pengguna baru biasanya hanya akan dikasih dengan nominal yang kecil terlebih dahulu. 

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Cash Dana

Sebelum Anda mengajukan pinjaman, lebih baik jika Anda mengetahui beberapa persyaratannya terlebih dahulu. Beberapa syarat untuk bisa mengajukan pinjaman di aplikasi Cash Dana, antara lain adalah : 

  • Berusia minimal 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan jelas
  • Memiliki nomer handphone Indonesia
  • Memiliki rekening pribadi

Saya rasa sih untuk persyaratan Anda sudah paham betul. Dan untuk aplikasi ini sepertinya mensyaratkan umur yang lebih rendah. Karena untuk beberapa pinjol lain minimal harus berusia 21 atau 22 tahun. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Cash Dana

Baiklah sobat, kita akan lanjut pada bagaimana cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Cash Dana. Dan Anda bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Apk Cash Dana
  • Daftarkan nomer handphone Anda
  • Login dan mulai mengisi formulir
  • Pilih produk pinjaman dan tenor yang Anda inginkan
  • Isi semua data diri pribadi dan pekerjaan/penghasilan
  • Upload semua foto dokumen yang diminta
  • Klik kirim / ajukan pinjaman

Jika Anda sudah mengajukan data, maka langkah selanjutnya Anda tinggal menunggu verifikasi. Nantinya Anda akan mendapatkan notifikasi apakah pengajuan pinjaman Anda disetujui atau tidak. Jika pengajuan Anda disetujui maka akan dilanjutkan pada proses pencairan dana. Proses pencairan dana bahkan bisa berlangsung sangat cepat dalam hitungan menit dengan catatan pengajuan Anda sudah disetujui. 

Tips Agar Pinjaman Anda Sukses Disetujui

Agar pinjaman Anda tidak ditolak oleh aplikasi pinjaman online Cash Dana atau aplikasi pinjaman online lainnya, Anda bisa mengikuti beberapa tips dibawah ini, antara lain : 

  • Isi semua data pengajuan Anda dengan benar. Dan cek kembali sebelum mengajukannya
  • Gunakan nomer hp yang tidak pernah mengajukan pinjaman di pinjol manapun. Hal ini terbukti di lapangan jika semua data masih baru biasanya lebih mudah untuk disetujui.
  • Upload dokumen gambar selengkap mungkin. Dan pastikan juga gambar tersebut terlihat dan terbaca dengan jelas.
  • Gunakan nomer darurat dan nomer kantor tempat kerja yang aktif. Agar jika dilakukan survey, panggilan akan terjawab dengan baik.

Jika semua proses diatas Anda maksimalkan dan Anda juga memenuhi persyaratan yang ada. Saya yakin pinjaman Anda akan mudah untuk disetujui. 

Review Dan Ulasan Pengguna Aplikasi Cash Dana

Aplikasi Cash Dana sampai detik ini artikel terbit sudah di download lebih dari 500.000 kali dan sudah mendapatkan respon atau ulasan sebanyak 13.000 kali. Dan dari banyaknya ulasan tersebut aplikasi ini mendapatkan rating rata-rata sebanyak 4.5. Nilai rating yang lumayan tinggi karena hampir mendekati angka 5.

Kelebihan dari aplikasi Cash Dana. Jika dilihat dari beberapa pengguna yang berhasil mendapatkan pinjaman. Mereka mengaku cukup cepat dalam proses pengajuan sampai dengan menerima pinjaman. Dan hal inilah yang dibutuhkan orang-orang guna mencukupi kebutuhan darurat mereka.

Kekurangan dari aplikasi Cash Daba. Ada beberapa komentar keluhan dan cukup kasar. Mungkin karena sudah mendapatkan pelayanan buruk dari aplikasi atau faktor lainnya. Yang jelas ini menunjukkan kekurangan dari pihak aplikasi yang harusnya dibenahi.

Mengenai kesimpulan rekomended atau tidaknya semua keputusan ada di tangan Anda sendiri. Selama itu memberikan pinjaman kalau Anda siap dengan resiko lain ya silahkan saja, jika tidak ya silahkan saja. 

Sekian sobat informasi kali ini yang membahas mengenai aplikasi pinjaman online yang bernama Cash Dana. Semoga informasi ini bisa membantu Anda yang sedang membutuhkan pinjaman Uang. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Cash Dana Apk Pinjaman Online Pengajuan Mudah Dan Cepat Cair"

Berlangganan via Email