Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cepat Untung Apk Pinjaman Online Cair Langsung Banyak

Daftar Isi [Tampil]

Cepat Untung Apk Pinjaman Online - Mendapatkan sebuah pinjaman harusnya semakin mudah di tahun 2021 ini. Karena semakin banyak dalam mendapatkan pinjaman uang. Seperti halnya jumlah perusahaan dan badan usaha yang bergerak fintech landing semakin banyak. Harus nya ini cukup membantu bagi Anda yang membutuhkan sebuah pinjaman. Anda bahkan bisa mengajukan dan mendapatkan pinjaman hanya dengan syarat ktp saja sudah cukup. Dan uang pinjaman akan langsung di transfer ke rekening pribadi milik Anda.

Namun disamping kemudahan dalam melakukan pinjaman online Anda harus pandai memilih aplikasi pinjaman online yang bagus. Karena tidak semua aplikasi pinjol benar-benar memberikan pinjaman seperti yang Anda harapkan. Tenang saja, karena di Aldanpost.com akan memberikan informasi tersebut secara lengkap untuk Anda. Kami akan coba membahas satu persatu aplikasi pinjol yang bagus untuk Anda. Tentu saja demi membantu teman-teman yang membutuhkan pinjaman uang.

Seperti pada kesempatan kali ini kita akan membahas satu buah aplikasi yang menarik untuk Anda. Karena dalam satu aplikasi ini menyediakan puluhan produk pinjaman. Sehingga Anda bisa menemukan jenis produk pinjaman yang paling tepat. Langsung saja untuk nama aplikasinya adalah Aplikasi Cepat Untung.

Cepat Untung Apk Pinjaman Online

cepat untung apk

Cepat Untung Apk adalah sebuah aplikasi pinjaman online atau apk pinjol yang memberikan layanan tunai kepada para nasabah atau peminjam. Dari aplikasi inilah Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman sampai dengan mendapatkannya. Barangkali Anda sedang butuh untuk kebutuhan sehari-hari bayar hutang atau butuh untuk keperluan mendadak lainnya. Maka Anda bisa menggunakan aplikasi pinjol yang satu ini untuk mendapatkan pinjaman uang tunai.

Keunggulan dari Aplikasi Cepat Untung ini adalah memilki banyak jenis produk pinjaman di dalamnya. Jadi Anda bisa memilih produk mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kriteria persyatan yang Anda miliki. Dan untuk kekurangannya adalah besaran bunga dan biaya adminstrasinya yang sangat besar. Beberapa produk pinjaman bahkan mendapatkan potongan lebih dari 30%. Sebagai contoh ada produk yang meminjam 2 juta, namun dikenakan potongan 700rb dan harus mengembalikan lagi 2,1juta. Ini jelas sebuah aplikasi pinjaman online yang meniliki bunga yang mencekik, jadi usahakan tidak meminjam apabila tidak dalam kondisi terdesak.

Produk Pinjaman Yang Ada di Aplikasi Cepat Untung 

Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali produk pinjaman di dalamnya. Jadi Anda bisa memilih produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan juga sesuai dengan kriteria yang disyaratkan. Untuk besaran nominal sendiri dimulai dari ratusan ribu rupiah sampai dengan Rp.9.00.000,-. Namun seperti biasa untuk peminjam baru akan mendapatkan produk pinjaman dengan limit kecil terlebih dahulu.

Kemudian untuk besaran bunga dari aplikasi Cepat Untung sangat bervariatif. Yang jelas potongan dari aplikasi ini sangat besar bahkan mencapai 30%. Sebagai contoh Anda mengajukan pinjaman sebesar 1.5 juta dan hanya akan terima Rp.850.000 dan harus mengembalikan sekitar 1,6 juta. Jadi jika Anda meminjam di aplikasi ini harus siap dengan hitungan seperti itu. 

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Cepat Untung

Selanjutnya bagi Anda yang ingin melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Cepat Untung. Silahkan untuk membaca beberapa persyaratan berikut ini :

  • Minimal berusia 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP 
  • Berdomisili di wilayah Indonesia
  • Memiliki nomer handphone Indonesia
  • Memiliki pekerjaan/penghasilan jelas
  • Memiliki nomer rekening Bank pribadi

Jika Anda merasa memenuhi beberapa persyaratan diatas, maka bisa lanjut untuk melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Cepat Untung. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Cepat Untung

Baiklah kita akan lanjut pada cara melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Cepat Untung. Dan bagi sobat yang hendak melakukannya bisa mengikuti beberapa langkah yang ada di bawah ini : 

  • Download Aplikasi Cepat Untung
  • Buka aplikasi
  • Masukkan no hp Anda dan klik lanjutkan
  • Klik pada menu daftar
  • Klik opsi dapatkan kode
  • Masukkan kode yang diterima melalui sms
  • Buat kata sandi login aplikasi Anda
  • Lalu, klik login
  • Pilih produk pinjaman, dan klik ajukan pinjaman
  • Legkapi data pada menu sertifikasi
  • Lalu klik ajukan pinjaman

Jika Anda sudah menyerahkan data, maka proses pengajuan pinjaman sudah selesai. Dan Anda tinggal menunggu saja sampai dengan proses review data Anda selesai. Setelah itu Anda akan menerima notifikasi dari pemberi pinjaman apakah pengajuan pinjaman Anda akan terima atau tidak.

Selalu ada 2 kemungkinan, yakni disetujui dan ditolak. Jika memang notifikasi berupa disetujui maka Anda akan langsung menerima uang pinjaman ke nomer rekening yang sudah Anda isikan di form pengajuan. Namun sebaliknya jika pengajuan Anda ditolak maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan penolakan dan diminta mengajukan kembali sesuai batas tanggal yang ditentukan. 

Sebenarnya cukup mudah untuk bisa mendapatkan sebuah persetujuan pengajuan pinjaman online. Asalkan data yang Anda ajukan adalah valid, bisa dipercaya dan meyakinkan. Apalagi jika Anda merupakan seorang pekerja yang mempunyai bukti gaji, id card kerja dan sejenisnya. Pasti akan ada banyak pinjaman online yang menyetujui permohonan pinjaman Anda. 

Kalau tidak mempunyai slip gaji ya bisa juga, karena tidak semua aplikasi pinjol meminta syarat slip gaji. Terutama untuk jenis pinjol non ojk, kebanyakan hanya meminta syarat KTP saja sudah cukup. Lalu agar pinjaman Anda bisa disetujui silahkan untuk mengikuti beberapa tips dibawah ini : 

  • Pastikan semua input data yang Anda lakukan adalah benar. Jangan sampai ada ejaan salah, apalagi menyangkut identitas dan data penting lainnya.
  • Gunakan data yang masih fresh, misalkan nomer baru dan data diri yang belum pernah digunakan untuk pinjol lain. Karena data pinjol baru akan lebih mudah disetujui.
  • Pastikan semua nomer darurat yang Anda lampirkan adalah aktif dan bisa dihubungi. Karena jika ada survey telephone dan nomer tidak menjawab dengan baik pasti akan jadi penyebab pinjaman Anda ditolak.
  • Pastikan dokumen foto yang Anda upload tidak blur, tidak buram. Jadi kamera handphone yang bagus saat submit foto dokumen ke dalam aplikasi pinjaman online

Jika beberapa point diatas Anda maksimalkan dengan baik pastinya Anda akan lebih mudah disetujui. Anda bisa saja disetujui oleh aplikasi pinjaman online manapun termasuk dalam aplikasi Cepat Untung yang banyak produk pinjaman online di dalamnya ini.

Kesimpulan artikel kali ini adalah mengenai aplikasi Cepat Untung. Yakni sebuah aplikasi pinjaman online yang bisa Anda gunakan sebagai salah satu alternatif mendaptkan pinjaman uang. Dan semoga saja sobat yang mengajukan pinjaman di pinjol manapun segera cair dan uangnya bisa bermanfaat. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda dan terima kasih sudah berkunjung di aldanpost.com.

Posting Komentar untuk "Cepat Untung Apk Pinjaman Online Cair Langsung Banyak "

Berlangganan via Email